• Breaking News

    Kumpulan Nama-Nama Sekolah Yang Lucu Unik Dan Seram, No 4 Paling Dicari Oleh Kera Sakti

    Kalian mungkin pernah tertawa terbahak-bahak karena mendengar/membaca nama seseorang yang kalian anggap sangat lucu dan unik. Seperti halnya beberapa waktu lalu yang tersebar luas di facebook beberapa nama yang lucu dan unik yang membuat para warganet rame menyebarkannya karena ingin orang yang membacanya juga ikut tertawa saat memabcanya, Satria Baja Hitam, Tuhan dan Polisi adalah beberapa nama lucu dan unik yang saya maksud.

    lalu bagaimana jika nama-nama lucu dan unik itu ada pada sebuah lembaga pendidikan alias nama sekolah, pasti akan semakin lucu dan mengundang tawa bagi yang melihatnya. 

    Nama-nama lucu pada sekolah itu memang benar-benar ada lho, kalau tidak percaya simak nama-nama sekolah yang lucu unik dan seram berikut :

    1. SDN TAIMANU, Kalau orang bugis, Mandar dan Toraja (Sulawesi pada umumnya) berarti tai ayam
























    2.  SDN POCONG, seram yah !!!




    3. SDN NEGERI SETAN, wah lebih seram lagi nih ...!



    4. SDN SILUMAN, wah... teringat nih ma si kera sakti yang sukanya basmi siluman


    5. SDN BOKONG, yang pernah sekolah disini ayo unjuk jari..hhh


    Itulah guys beberapa nama sekolah yang selain lucu dan unik ternyata juga menyeramkan yah.. hehehe.. 

    Tapi apapun nama sekolah kalian sebanarnya itu tidak jadi soal guys, selama di sekolah itu menerapkan sistem pendidikan yang sesuai dan layak serta memiliki mentor guru yang ikhlas dan berkompeten pada bidangnya pasti akan menjadikan siswa-siswinya memiliki daya saing dengan sekolah lain.(bswn)

    No comments