• Breaking News

    CARA AMPUH MENGHILANGKAN LUDAHAN JIN ALIAS SOPAK GARAM

    Gambar Internet
    Sopak garam adalah salah satu jenis penyakit yang sering menyerang kita, dalam waktu yang relatif singkat muncul tompok kemerahan pada permukaan kulit dengan rasa gatal yang menusuk. semakin digaruk maka semakin menyebar dan membesar tompokan tersebut.

    orang tua dulu menganggap bahwa Sopak garam adalah termasuk salah satu penyakit akibat gangguan jin yang disebutnya ludahan jin.

    Jenis penyakit ini juga tidak mengenal usia. Tanpa sadar penyakit ini bisa menyerang semua orang entah itu dia tua, muda atau anak-anak sekalipun.

    dikatakan jin sopak garam karena bentuknya seperti asap yang bergerak. tak berwarna seperti kristal lembut atau gell kristal yang bergerak terbang perlahan-lahan dan apabila ia mengenai kulit kita maka akan terasa sangat gatal.

    CARA PENGOBATAN

    Sediakan air setimba yang bercampur dengan sintok dengan jeruk nipis sebanyak 7 biji, juga setimba air yang sudah tercampur dengan segemgam garam.

    Setelah semua disiapkan bacakan ayat ruqyah ringkas yakni Al-fatiha, ayat kursi dan tiga Qul (Al-ikhlas, Al-Falaq dan An-Nass ).

    Awali dengan mandian air garam tadi, siram atau bilas seluruh bagian tubuh anda dengan diawali dari kaki hingga kebagian kepala dan biarkan ia mengering dengan sendirinya. Setelah itu bilas dengan air biasa sampai benar-benar bersih.

    Mandi dengan air campuran sintok dan jeruk nipis. siram atau bilas seluruh bagian tubuh anda dengan diawali dari kepala hingga ke kaki.  biarkan kering dengan sendirinya tanpa dilap.

    Bagian kulit yang terkena sopak atau ludahan jin sapu dengan menggunakan bedak dingin yang tercampur dengan sedikit garam. 

    UmmuFaqihah facebook
    Yang terakhir yakinkan diri anda bahwa segala penyakit dari Allah SWT dan akan diangkat pula oleh-Nya.  

    Semoga bermanfaat ...

    No comments