• Breaking News

    Cara Super Ampuh Menghilangkan Sakit Gigi Hanya Dalam Hitungan Detik

    Bagi yang pernah mengalami sakit gigi pastinya tidak ingin mengalaminya lagi. Selain cukup sakit dan nyeri juga menyebabkan gangguan tidur  karena efeknya berpengaruh pada seluruh bagian kepala.

    Namun bagi yang terlanjur mengalaminya, media ini telah menyajikan beberapa tips dengan metode pengobatan tradisonal yang terbilang ampuh mampu menyembuhkan dalam hitungan menit.

    Tnpa panjang lebar agar sakit giginya cepat hilang baiknya kita simak ajah Cara ampuh menghilangkan rasa sakit pada gigi hingga sembuh total sebagai berikut :


    Jika cara diatas terasa agak ribet maka berikut tips yang lebih praktis dan lebih tradisonal :

    Bawang putih
    Berdasarkan buku Jude’s Herbal Home Remedies yang ditulis oleh Jude C. Todd, bawang putih dapat menyembuhkan sakit gigiatau gigi berlubang karena mengandung senyawa antiseptik. Ambil satu siung bawang putih dan letakkan di gigi. Lakukan selama 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan bilas mulut dengan air hangat.

    Teh hangat
    Dalam buku Prescription for Herbal Healing yang ditulis oleh Phyllis A. Balch, dikatakan teh dapat digunakan untuk mengobati sakit gigi. Teh panas membantu menghilangkan bakteri di mulut dan mengurangi rasa sakit sementara. Tempatkan kantong teh pada gusi untuk membantu menghentikan peradangan. Sebaiknya jangan dicampur gula dalam teh hangat.

    Cabe rawit
    Kecil-kecil cabe rawit adalah ungkapan untuk menggambarkan sesuatu yang kecil namun memiliki banyak kelebihan. Dalam hal mengatasi sakit gigi, ini bukan sekedar ungkapan. Cabe rawit mengandung senyawa capsaicin yang berfungsi sebagai pereda rasa sakit. Larutkan cabe ke dalam air panas, celupkan kapas, peras sedikit dan letakkan di gigi.

    Getah jarak
    Tanaman jarak memang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan manusia. Selain minyak buah jarak yang sekarang sedang diupayakan sebagai bahan bakar alternatif, getah dari pohon jarak ini ternyata berkhasiat mengobati sakit gigiberlubang. Caranya gampang, hanya dengan meneteskan getah jarak pada gigi yang berlubang. Atau bisa juga dengan mengambil getah jarak menggunakan kapas, kemudian masukkan kapas pada gigi yang berlubang.

    Daun cengkeh
    Cengkeh merupakan rempah yang menjadi bahan dalam pembuatan rokok. Namun, daun cengkeh ternyata memiliki khasiat untuk mengobati sakit gigi. Caranya, cuci beberapa helai daun cengkih, seduh dengan air mendidih, kemudian dilumatkan. Peras dengan kain. Basahi kapas dengan cairannya, jejalkan ke lubang gigi yang sakit.

    Minyak cengkih
    Sebuah penelitian pada Journal of Dentistry tahun 2006 menemukan, minyak cengkih juga bisa meringankan sakit gigi.Berikan 2-3 tetes minyak cengkih ke kapas kemudian gosokkan pada gigi. Jika menggunakan cengkih, basahi dulu dengan air liur atau kunyah-kunyah sebelum dimasukkan pada gigi.

    No comments