• Breaking News

    Ini Usaha Dan Daftar Kekayaan Marwan Calon Wakil Bupati Polman 2018

    Gambar Internet : Marwan ST
















    Hampir setiap masyarakat di ujung kampung Kab.Polewali Mandar penasaran atas sosok seorang Marwan yang tiba-tiba muncul dan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Polman 2018-2023. Marwan yang dinilai kurang popularitas akan menjadi berat bagi pasangannya sendiri yakni JSM-Marwan untuk menumbangkan si petahana AIM-Nasir dalam pesta demokrasi mendatang.
    Siapa Marwan ? 
    Marwan adalah salah satu tokoh muda asli polman yang telah lama berkiprah dalam dunia usaha di salah satu wilayah terkaya yang ada di indonesia. 
    Marwan  lahir di Polman tepat pada 6 Mei 1974. Ayahnya adalah mantan Camat Wonomulyo dan ibunya mantan Kandep Dikbud Kecamatan Wonomulyo dan Polewali. 
    Marwan adalah Bendahara Umum DPD Partai Nasional Republik (Nesrep) Kepulauan Riau (2011-2012) itu memimpin beberapa perusahaan. Di antaranya PT Benmar Jaya. Marwan selaku Komisaris Utama di perusahaan yang berkantor di Ambon. Seperti dikutip dari laman makassar.tribunnews.com
    PT Benmar Jaya bergerak di bidang kontraktor kelistrikan mitra PT PLN (Persero). Saat ini, Benmar Jaya akan menggarap pembangkit listrik energi terbarukan di Maluku dan Maluku Utara.
    Project saat ini adalah pembuatan Power Plant Ship kapal pembangkit listrik berkapasitas 2 MW setara kapal power plant ship dari Turky dalam bentuk mini yang digunakan saat ini di Indonesia.
    Berapa jumlah kekayaan Marwan ? 
    Sesuai dengan laporan harta kekayaan penyelenggara negara jumlah kekayaan Marwan terlapor mencapai Rp 9,9 miliar atau Rp 9.991.602.519. Sedangan Jenderal Salim S Mengga, memiliki harta kekayaan berjumlah Rp 565.991.301.

    No comments