• Breaking News

    Dana Event AIM Trac Part 4 Lebih Tinggi Daripada Kekayaan Sang Jenderal

    Gambar Facebook
    Sabtu 13 Januari 2018, masyarakat polman dihebohkan dengan sebuah event tahunan kepala daerah Polewali Mandar, selain dihadiri ribuan peserta juga disediakan hadiah yang sangat lumayan mewah, dengan hadiah utama sebuah mobil dan puluhan unit motor untuk hadiah lainnya. gimana...sangat lumayan mewah kan..hehehe
    AIM Trac part 4 ini memang terbilang yang paling meriah diantara AIM Trac sebelumnya. Selain hadiah yang disebut di atas yang hanya diperuntukkan bagi para peserta AIM Trac, tentunya hanya bagi yang beruntung. Namun yang belum sempat dapat hadiah dipastikan juga tidak akan kecewa amat soalnya mereka telah dihibur dengan goyangan artis ibu kota Jenita Janet (JJ). 
    Gambar JJ of Event AIM Trac Explore Polman
    Lalu berapa dana yang terpakai dalam event tersebut ? pertanyaan ini saya yakin tidak muncul dalam pikiran sadu dua orang saja. 
    Mobil+puluhan unit motor+hadiah lainnya+JJ = ? 
    Dari pertanyaan sebahagian masyarakat tersebut, media ini tak sengaja melihat sebuah status yang menyebutkan angka dana event AIM Track Part 4. Berikut status yang media ini maksud. 
    Gambar facebook
    Fokus sama angka 700nya ajah yah...hehehe
    Nah... Saat melihat nominal dana event AIM Track tersebut, saya tercengang karena belum beberapa menit saya membaca berita pada sebuah media online yang mengabarkan tentang jumlah kekayaan Marwan calon wakil bupati Polman 2018, selain kekayaan Marwan disana juga dituliskan jumlah kekayaan Jenderal Salim Mengga calon bupati Polman 2018, yang tertulis hanya Rp 565.991.301 yang berarti jumlah dana penyelenggaraan event AIM Track jauh lebih besar dari jumlah kekayaan JSM.
    Ini hanya perbandingan tidak ada maksud untuk ingin mengetahui sumber dana event tersebut, karena bisa saja ia berasal dari para sponsor + adm peserta event dll, yang tentunya tidak ada kaitannya dengan APBD seperti kecurigaan segelintir oknum, semoga benar demikian.
    AIM Track adalah event tahunan yang sudah berlangsung 4 tahun berturut-turut yakni sejak awal kepemimpinan Andi Ibrahim Masdar (AIM)sebagai Bupati Polman. Selain hobby kegiatan ini juga dinilai sebagai salah satu unzur Politik praktis yang sah-sah saja. Kira-kira seperti itu, jika ada kesalahan dan kekurangan mohon berikan masukan pada kotak komentar dibawah.
    Orang terdidik dan bijak akan selalu bertutur kata yang santun...

    No comments