• Breaking News

    TERPOPULER : Fika Alfira Gadis SD Dengan Mahar Rp 127 Juta

    Warganet Sulawesi kembali dihebohkan dengan sebuah kabar pernikahan di kab Bombana Kecamatan Poleang Selatan Desa Kalibaru. 

    Dari informasi yang dihimpun media ini, Fika nama sapaan mempelai wanita ini telah menyita perhatian atas pernikahannya karena uang panai' (mahar) yang diberikan oleh mempelai laki-lakinya terbilang cukup besar.


    Kabar pernikahan Fika ini tiba-tiba menjadi firal saat beberapa fotonya yang memangku segepok uang pecahan Rp 100 ribu beredar di sosmed facebook.



    Mahalnya mahar di Sulawesi bukanlah perkara baru, namun yang membuat firal dari pernikahan ini saat diketahui ternyata Fika hanyalah gadis lulusan SD yang kemudian diberi mahar Rp 127 juta .



    Berikut postingan foto Fika Alfira yang beredar luas di facebook



    Gambar facebook
    Fika yang saat ini masih belum genap 17 tahun dipersunting oleh seorang lelaki yang bernama Saimul 19 tahun, keduanya dikabarkan telah dijodohkan oleh keluarga dua belah pihak.



    Pernikahan dua sejoli ini cukup banyak menuai komentar di facebook, ada yang menilai wajar saja karena wajah si mempelai wanita yakni Fika terlihat sangat cantik, adapun yang menganggap pemberian mahar atau uang panainya yang cukup besar, bahkan adapula yang menyalahkan pihak yang menyebar foto tersebut karena dianggap gila urusan.


    Apapun isi komentar yang ada di sosmed luar sana, marilah kita para pembaca budiman media ini selalu saling mendoakan saudara(i) kita, Semoga Fika dan Saimul menjadi pasangan yang SAMAWA langgeng hingga kakek-nenek dan biarkan ajal yang memisahkan, dan semoga pula kita semua menjadi warganet yang arif dan bijak, sopan dan santun ketika kita menuliskan komentar pada sebuah kotak komentar.



    No comments