• Breaking News

    Akibat Sering Main HP Para Wanita Hijab Lupa Kodrat

    Berhijab adalah anjuran bagi kaum wanita muslim. 

    Namun akhir-akhir ini cara berhijab dari beberapa wanita menjadi sorotan bagi masyarakat, mulai dari jilboobs (berjilbab tapi baju ketat dengan d@d@ montok), berjilbat tapi celana ketat hingga yang ada pada pembahasan media ini, berjilbab tapi pakai celana pendek.

    Berjilbab dan mengenakan celana pendek sebenarnya tidak jadi masalah asalkan ia masih berada dalam ruangan yang tidak ada orang melihatnya, namun akhir zaman ini sunggh beda bin ajaib anda di ruangan saja tapi semua orang bisa melihat anda. 

    Seperti itulah yang dialami gadis berhijab ini, entah tanpa sadar atau memang disengaja untuk mengekspos diri mereka sehingga bisa menjadi terkenal bak artis. 

    Gambar Facebook
    Dua gadis berhijab yang berparas cantik asyik melakukan selfie hanya memakai celana pendek kini ramai diperbincangkan di media sosial. Entah apa sebenarnya yang ada dalam pikiran mereka sehingga nekad melakukan aksi yang berujung memalukan selain dirinya sendiri terlebih bagi keluarga mereka.

    Inilah akibat dari tekhnologi. Ketika kita memaksakan diri untuk mengikuti dunia tekhnologi ini tanpa ada ilmu maka dunia itu akan mengalihkan diri dan kodrat kita. 

    Bermain HP boleh saja, karena dengan HP komunikasi kita lebih cepat, dan informasi dengan mudah kita dapatkan.

    Tapi dengan tekhnologi HP pula kita bisa terpengaruh dan tersesat. Tidak sedikit kasus pelanggaran karena tekhnologi ini, pelakor, pencemaran, pemerasan, penipuan dan masih banak kasus lainnya.

    Jadikanlah gedget yang ada di tangan anda benar-benar hanya untuk pelengkap kebutuhan anda (komunikasi dan informasi positif), jangan terpengaruh dengan banyaknya fitur yang ujungnya berdampak negatif bagi anda. 

    Kejadian diatas bukanlah yang pertama kali bagi para wanita hijab. 

    Beberapa hari lalu sosmed juga dihebohkan dengan perstiwa yang sama, seorang wanita hijab yang memasuki lift dengan pandangan fokus ke layar HP yang ia pegang. Berjalan dengan rasa penuh percaya diri namun ternyata tidak menggunakan pakaian bawahan seperti layaknya  yang akhirnya menjadi perhatian dan cemoohan bagi warganet.

    Gambar Internet
    Info ini kami sajikan semata-mata dengan maksud sekiranya kejadian seperti ini tidak terulang lagi apalagi ditiru bagi siapapun.

    Semoga bermanfaat. 

    No comments