• Breaking News

    Tragis ! Anak Pukul Ibu Kandung Hingga Babak Belur

    Gambar Facebook

    Tidak ada orang tua yang tidak menginginkan jika buah hatinya menjadi orang yang berguna bagi orang lain terlebih untuk orang tua dan keluarga. 

    Anak adalah kebanggaan hampir setiap orang tua, anak menjadi penyemangat hidup bagi orang tua, anak menjadikan orang tuanya rela melakukan apa saja (baik dan halal) demi membesarkan anaknya.

    namun ketika anak sudah tumbuh dewasa, maka tidak sedikit anak yang suka melawan orang tuanya. tidak jarang anak bersiteru dengan orang tuanya, bahkan ada anak yang tega melakukan kekerasan fisik hingga membunuh orang tuanya sendiri.

    Seperti itulah yang dialami salah seorang ibu yang sungguh bernasib malang. Ibu ini tidak pernah tahu kalau ia akan membesarkan anak yang ternyata menjadi petaka bagi dirinya, ia tidak tahu kalau anak yang selama ini ia sayangi, banggakan dan cintai telah tumbuh menjadi dewasa sekaligus pemangsa bagi dirinya.

    Peristiwa tragis ini belum diketahui persih dimana letaknya. Awalnya hanya dari beberapa poto yang diunggah oleh seorang netter pada akun fb miliknya dan telah dibagikan sudah lebih 32k kali.

    Selain poto netter tersebut juga memberikan keterangan pada gambar tersebut, berikut keterangan pada poto tersebut yang media ini sempat kutip :

    Misi ya ! 
    nemu di grup sebelah yang nemuin orang ini tolong bawa ke pihak yang berwajib kalo gk kasih tau lokasi di mana imbalan ada dari saya pribadi anak durhaka nih mukulin ibunya sampe berdarah" walaupun itu bukan ibu saya ,saya gk terima sma kelakuan nih anak namanya firman yuardi mohon bantuannya ya!

    Keterangan : Poto diunggah oleh Rahmawati yang menyatakan bahwa poto tersebut berasal dari group. Lokasi Rahmawati saat mengunggah yakni di Depok Jawa Barat. 

    Apa salahku kepadamu nak? 
    Beginikah balasanmu kepada ibu? 
    Maafkan bila ibu salah 
    Semoga dosa dosamu dan dosa-dosa ibu diampuni-Nya !

    No comments