• Breaking News

    Pilgub Kalteng : Fadli Zon Yakin Pasangan Sugianto-Habib Pasti Menang


    Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadlizon, saat turut mengantarkan Pasangan Calon Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran- Habib Ismail untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur Kalimantan Tengah di KPU Kalteng, untuk maju di Pilgub Kalteng mendatang, menegaskan, dia sangat yakin, Pasangan Sugianto Sabran- Habib Ismail akan menang di Pilgub Kalteng, 9 Desember 2015 mendatang.

    Fadlizon yang sengaja datang ke Kalteng untuk memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Sugianto Sabran-Habib Ismail maju di Pilgub Kalteng, tersebut sangat yakin bahwa keduanya akan mendapat dukungan terbesar dari masyarakat Kalteng dalam Pilgub Kalteng mendatang.Apalagi keduanya didukung koalisi parpol yang kuat.

    " Ya saya datang ke sini untuk memberikan suport terhadap pasangan Sugianto Sabran- Habib Ismail.Mereka berdua sangat potensial untuk menang dalam Pilgub Kalteng mendatang.Kami memberikan dukungan pasangan ini, tentu setelah melakukan proses yang sangat panjang di Partai Gerindra." katanya, Selasa (28/7/2015) di Palangkaraya.

    Terkait tidak diberikannya dukungan partai Gerindra ke Kader Partai H Ujang Iskandar dalam Pilgub Kalteng, Fadlizon mengatakan, sudah ada mekanisme baku tentang dukungan partai kepada pasangan calon kepala daerah dan diatur dalam undang-undang Pilkada semuanya diserahkan dan diputuskan oleh DPP Gerindra.


    "Sehingga ketika Pasangan Sugianto Sabran- Habib Ismail mendaftar untuk meminta dukungan kursi Partai Gerindra dan keduanya memang potensial menang, maka dukungan langsung diberikan kepada keduanya." kata Wakil Ketua DPR- RI ini

    No comments