• Breaking News

    Mari Dukung Terus Pasangan Sugianto-Habib, Insya Allah Amanah


    Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran- Habib H Said Ismail, yang diusung koalisi parpol yakni PKB, PAN, Partai Gerindra dan Partai Demokrat mempersiapkan diri menghadapi Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng mendatang.

    Salah satunya, adalah dengan melakukan pembentukan dan pengukuhan secara resmi tim pemenangan pasangan tersebut untuk masa bhakti 2016-2021 yang di gelar di Hotel Aquarius Boutique Jalan Imam Bonjol Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (19/8/2015) yang dihadiri seluruh pengurus parpol yang mengusungnya.

    Dalam pengukuhan tersebut, dipilih sebagai Ketua Tim Kampanye, H Abdul Razak ( Ketua DPD Partai Golkar Kalteng) dan Sekretarisnya adalah Ade Supriadi ( Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional) Kalimantan Tengah, sedangkan pengurus lainnya bendahara yakni H Tugiyo Wiratmodjo ( pengusaha).

    Dewan Penasehat dan Pengarah, Fadli Zone, ‎HM Asera, Lukas Tingkes, Lewis KDR, Mambang I Tubil dan lainnya H Syarpani,H Rinco Norkim, H Syahrani Umbran, dan lainnya. Dalam kesempatan itu juga dibentuk tim pemenangan kabupaten dan kota se Kalteng.

    ‎Pengukuhan dilakukan langsung oleh bakal calon Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dengan anggota tim pemenangan pasangan calon hingga mencapai 400 orang yang terdiri dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus parpol dan lembaga kemasyarakatan lainnya.

    Ketua Tim Pemenangan Bacagub H Sugianto Sabran- Habib H Said Ismail, yakni H Abdul Razak mengatakan, pihaknya sangat optimistis bahwa Pasangan H Sugianto Sabran- Habib H Said Ismail akan menang dalam Pilgub Kalimantan Tengah mendatang.


    " Hari ini, saya akan langsung mengukuhkan, tim kampanye di Kabupaten dan Kota se Kalteng, agar tim yang dibentuk bisa langsung bekerja, untuk pemenangan Paslon Gubernur H Sugianto Sabran- Habib H Said Ismail." kata Ketua Tim Pemenangan Sugianto- Habib Ismail, yakni H Abdul Razak.

    No comments