Kebanyakan orang pengikut alami sebagian besar hidup mereka. Mereka menunggu instruksi dan mengharapkan para pemimpin untuk memberitahu mereka apa yang harus dilakukan. Namun, setelah pengikut tiba-tiba menjadi pemimpin, maka perspektif perubahan sangat cepat sehingga hanya sedikit yang mampu mengatasi secara efektif. Akibatnya, bos mengerikan stereotip muncul dari gangguan kepribadian diperbesar - pengganggu, pengecut itu, juru bicara dan psiko tersebut. Kita semua telah melihat ini dengan manajer kami pada satu titik atau lain. Jika Anda menemukan diri Anda tiba-tiba ditempatkan dalam posisi manajemen, apa konsep dasar manajemen yang harus Anda menguasai, jika Anda ingin menghindari dicap sebagai salah satu di atas?

Memimpin Dengan Contoh

Sebagai manajer, Anda tidak boleh mengharapkan bawahan untuk melakukan tugas-tugas yang Anda tidak mau lakukan sendiri. Jika Anda meminta karyawan Anda untuk mengambil Sabtu shift, bekerja beberapa hari Sabtu juga untuk menunjukkan bahwa Anda tidak menempatkan diri di atas mereka atau perusahaan. Jika manajemen atas tangan ke bawah mandat yang tidak secara pribadi setuju dengan, Anda tidak boleh menunjukkan ketidakpuasan pribadi Anda kepada staf Anda, yang akan mendorong bawahan Anda untuk berperilaku dengan cara yang negatif sama. Sebaliknya, belajar untuk berputar berita negatif untuk membuat kaca tampak setengah penuh bukan setengah kosong. Anda harus menyadari bahwa semua karyawan Anda akan mencerminkan sikap dan perilaku untuk beberapa derajat, karena Anda adalah model "perilaku yang dapat diterima" di tempat kerja.

Jadilah tanpa cela Konsisten

Konsistensi adalah kunci untuk keberhasilan pengelolaan. Dikatakan bahwa Sun Tzu, untuk menunjukkan pentingnya konsistensi untuk seorang kaisar, menggelar sesi latihan militer menggunakan selir kaisar. Ketika salah satu selir, favorit kaisar, menolak untuk berpartisipasi dalam "latihan jantan", Sun Tzu telah dia dipenggal. Tak perlu dikatakan, praktek berjalan lancar setelah itu, sebagai selir lain menyadari bahwa hukuman akan berat tetapi konsisten, dan favorit berarti apa-apa. Kami jelas tidak menganjurkan tindakan ekstrim seperti itu, tapi pelajaran jelas. Sebagai manajer, ketika Anda menetapkan aturan, mereka tidak dapat rusak - bahkan oleh karyawan utama Anda atau Anda sendiri. Menghukum karyawan favorit Anda atau diri Anda sendiri untuk pelanggaran aturan mengirimkan, pesan yang jelas keras - tidak ada yang dikecualikan, dan aturan-aturan yang final.

Penguatan positif

Bicara cukup gaya kekerasan militer. Penguatan positif juga merupakan alat yang berharga dalam manajemen sukses. Ben Franklin terkenal menyatakan, "kata Tart tidak membuat teman-teman; sesendok madu atau akan menangkap lebih banyak lalat daripada segalon cuka. "Meskipun Anda perlu untuk mendisiplinkan karyawan untuk berkinerja buruk, Anda juga harus memberikan penghargaan dan pujian mereka ketika mereka membuat anda. Perilaku positif perlu memelihara, dan membiarkan mereka rasa madu jauh lebih efektif daripada kekuatan memberi mereka makan cuka.
 
Populer "Ya Sandwich" - di mana manajer memimpin dengan pujian, "sandwich" dalam komentar negatif, kemudian menutup dengan pujian kedua - adalah contoh populer filsafat Franklin. Sementara permintaan untuk perbaikan diterima, karyawan tidak merasa terhina dalam proses.

The Perp Berjalan

Namun, kita tidak bisa selalu bersikap baik. Ada beberapa karyawan yang Ya Sandwich berulang kali terbuang pada. Dalam kasus ini, "Perp berjalan", yang dipopulerkan oleh mantan walikota New York Rudy Giuliani, adalah cara yang baik untuk memecat karyawan merepotkan dan membuat titik kuat pada waktu yang sama. Giuliani percaya penjahat memalukan publik, dengan memamerkan mereka di depan media untuk foto ops. Kurangnya kehalusan mengirim pesan yang jelas - bahwa tidak ada seorang pun kebal terhadap lengan panjang hukum. Sutradara terkenal Orson Welles juga akan memecat satu karyawan secara acak pada hari pertama pengambilan gambar dengan cara umum dan memalukan untuk mengirim pesan kepada karyawan yang lain - jika mereka ingin mempertahankan pekerjaan mereka, mereka akan lebih baik menghormati keputusannya.
 
Sebagai manajer, publik api karyawan miskin, dalam tampilan penuh dari staf. Jangan berbasa-basi atau membahasnya di balik pintu tertutup, atau memberitahu karyawan lain yang mereka berangkat ke "alasan kesehatan". Memecat karyawan tidak pernah baik bagi perusahaan, tetapi jika itu diperlukan, Anda setidaknya dapat menggunakan tembakan untuk memotivasi karyawan Anda untuk tetap pada tugas.

Berkembang sebagai Pemimpin

Menjadi semua ini - patriark kantor, polisi yang baik dan polisi jahat semua pada waktu yang sama - tidak pernah mudah. Itulah mengapa ada buku yang tak ada habisnya ditulis pada manajemen kantor sukses. Jangan kaku, tapi berdiri di tanah dan berkembang gaya manajemen Anda melalui trial and error. Tidak ada yang pernah mengatakan itu akan mudah.