• Breaking News

    7 Tips Untuk Meningkatkan Motivasi

    Meningkatkan motivasi di tempat kerja Anda dapat membantu meningkatkan kinerja, meningkatkan moral dan meningkatkan produktivitas. Sementara motivator yang berbeda bekerja untuk berbagai jenis karyawan, ada beberapa teknik umum untuk mendapatkan karyawan bersemangat dan berenergi untuk pekerjaan mereka. Jika ragu, tanyakan karyawan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka untuk membantu mereka merasa lebih termotivasi tentang pengaturan profesional mereka.

    Kreatif Positif Lingkungan Kerja

    Memotivasi karyawan dengan memberikan mereka sebuah optimis, lingkungan kerja yang positif. Mendorong kerja tim dan ide-sharing, dan pastikan staf memiliki alat dan pengetahuan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Tersedia saat karyawan perlu Anda untuk menjadi papan terdengar atau mediator sengketa. Menghilangkan konflik seperti itu muncul, dan memberikan kebebasan untuk bekerja secara independen pada saat yang tepat.

    Mengatur Tujuan

    Membantu karyawan menjadi motivasi diri dengan membantu mereka menetapkan tujuan profesional dan tujuan. Tidak hanya ini memberikan karyawan sesuatu untuk diperjuangkan, tapi keuntungan bisnis Anda ketika tujuan terikat dengan kontribusi perusahaan. Pastikan tujuan wajar dan dapat dicapai sehingga karyawan tidak berkecil. Dorong mereka ketika mereka memukul tonggak penting.

    Meningkatkan motivasi dengan memberikan insentif untuk bekerja ke arah. Anda dapat menciptakan insentif individual untuk masing-masing karyawan atau tim insentif untuk memotivasi karyawan sebagai sebuah kelompok. Insentif keuangan dapat mencakup hadiah uang tunai, kartu hadiah atau sertifikat hadiah restoran. Insentif non finansial dapat mencakup hari libur ekstra, dikompresi minggu kerja atau kantor pilihan ruang atau parkir tempat.

    Kenali Pencapaian

    Rayakan prestasi karyawan melalui karyawan bulan atau bintang penghargaan
    performer. Membuat kesepakatan besar dari prestasi dengan merayakan pada rapat staf. Sertifikat cetak atau mengukir plak, mengeluarkan siaran pers atau posting pemberitahuan pada situs web perusahaan Anda. Kenali prestasi tim serta upaya individu.

    Bagikan Profits

    Memotivasi karyawan dengan insentif dari program bagi hasil. Dengan cara ini, karyawan meningkatkan pendapatan mereka ketika mereka membantu Anda meningkatkan Anda. Pendekatan ini sekaligus mempromosikan kolektif penetapan tujuan dan kerja sama tim. Hal ini juga memberikan karyawan rasa kebanggaan dalam kepemilikan dan dapat meningkatkan kinerja dan mengurangi turnover serta meningkatkan moral.

    Meminta Masukan Karyawan

    Secara teratur survei karyawan tentang tingkat kepuasan mereka. Anda dapat melakukan jajak pendapat anonim atau menyewa pihak independen untuk melakukan kelompok fokus formal. Ini akan membantu Anda menangkap potensi pemutus semangat sebelum mereka keluar dari tangan. Meminta masukan dari karyawan juga menunjukkan staf bahwa Anda peduli tentang pendapat mereka dan ingin terus meningkatkan kondisi kerja.

    Menyediakan profesional Pengayaan

    Mendorong karyawan untuk melanjutkan pendidikan mereka atau berpartisipasi dalam organisasi industri. Memberikan penggantian biaya kuliah atau mengirim karyawan untuk keterampilan workshop dan seminar. Jika seorang karyawan termotivasi untuk jalur karir ke atas, menawarkan mentoring dan pekerjaan membayangi kesempatan untuk menjaga mereka terfokus. Mempromosikan dari dalam bila memungkinkan, dan menciptakan kesempatan untuk membantu karyawan mengembangkan dari sudut pandang profesional.

    No comments