• Breaking News

    10 Cara Yang Lebih Untuk Baik Memperkenalkan Merek

    Apakah Anda seorang Internet Marketer atau pengusaha mempromosikan usahanya di Internet, Anda ingin merek Anda untuk berdiri keluar dari keramaian. Tujuan pemasaran utamanya adalah untuk memiliki target pasar Anda pikirkan tentang Anda, dan perusahaan Anda, ketika mereka siap untuk membeli.

    Berikut adalah 10 cara Anda dapat memastikan pelanggan Anda dan target pasar pikirkan tentang Anda dan merek Anda pertama ketika mereka berada di Internet mencari untuk membeli apa yang Anda tawarkan.

    1. Memberikan layanan pelanggan yang hebat.

    Pelanggan saat ini mencari jaminan, cepat berbalik waktu dan layanan yang luar biasa setelah penjualan. Ketika membuat pembelian melalui Internet, layanan pelanggan sering dapat menjadi faktor utama dalam keputusan pembelian akhir.

    2. Mengembangkan cerita yang menyentuh hati yang berbicara kepada mengapa Anda berada dalam bisnis.

    Klien Internet dan pelanggan, karena dengan semua klien dan pelanggan, ingin tahu, seperti dan kepercayaan Anda. Saya percaya target pasar Anda perlu menerima Anda sebagai orang di belakang merek sebelum mereka akan membeli apa yang Anda tawarkan.

    3. Bekerja untuk menjaga nama Anda di depan pasar Anda.

    Saya percaya pada pepatah Berikut adalah fakta kehidupan bisnis internet "keluar dari pandangan dan keluar dari pikiran.": Jika Anda tidak konsisten mengingatkan target pasar Anda bahwa Anda secara aktif melakukan bisnis, mereka akan melupakan Anda dan pergi ke tempat lain.
    4. Memberikan nilai - melebihi harapan mereka.

    Menyediakan on-akan nilai target pasar Anda sangat penting untuk pengenalan merek yang lebih baik dan menjadi dihormati "pergi-untuk" orang di bidang Anda. Apakah Anda menawarkan webinar, teleconference atau kelas untuk pasar Anda?

    5. Secara teratur mengirim tips dan cara di baik dalam buletin atau email.

    Saya akan mengatakannya lagi, "Jauh di mata, jauh di hati." Jika Anda tidak teratur tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan / atau target pasar, Anda akan kehilangan bisnis.
    6.Write blog.

    Salah satu cara untuk membantu target pasar Anda tahu, seperti dan kepercayaan Anda adalah untuk menulis sebuah blog yang menginformasikan, menghibur dan mendidik. Kunci untuk sebuah blog yang sukses adalah konsistensi. Anda mengembangkan setia dengan secara teratur memberikan posting blog yang menawarkan informasi berkualitas dan nilai yang berkelanjutan untuk target pasar Anda.

    7. Mengembangkan, memproduksi dan menjadi tuan rumah Blog Talk Radio acara.

    Anda dapat meningkatkan rating Anda sebagai "ahli" dan mencapai pasar yang lebih luas dengan mengembangkan radio internet gratis acara di Blog Talk Radio. Manfaat tambahan untuk tuan pertunjukkan sendiri adalah bahwa sekali acara ini direkam, Anda dapat men-download ke blog atau website Anda.

    8. Tuan rumah Grup Facebook.

    Sumber daya pemasaran lain gratis bagi pelanggan Internet Anda saat ini mengundang mereka untuk berpartisipasi dalam Grup Facebook. Di Facebook Group, peserta dapat berbagi tips, peta dan jaringan dengan satu sama lain. Manfaat bagi Anda adalah bahwa Anda dapat tetap berhubungan dengan target pasar Anda dalam "real-time."

    9. Tulis sebuah buku.

    Jika Anda secara teratur menulis posting blog atau artikel buletin, Anda memiliki bakat untuk menjadi sebuah buku. Sangat mudah dan murah untuk menulis sebuah buku Amazon.com Kindle atau mempublikasikan diri menggunakan layanan seperti CreateSpace.

    10. Gunakan yang sama foto / logo di semua materi pemasaran Anda.

    Tip ini tampak jelas tetapi sering diabaikan. Jadilah konsisten dalam branding Anda. Gunakan sama foto dan logo di blog Anda, e-tanda tangan, spanduk buletin dan semua bentuk lain dari komunikasi internet. Itu salah satu cara tambahan Anda akan langsung dikenali untuk target pasar Anda.

    Seperti yang Anda membaca ini, Anda mungkin berpikir dari beberapa cara tambahan untuk membantu target pasar Anda mengenali dan mengingat Anda dan merek Anda. Itu bernilai baik waktu dan usaha untuk mengembangkan checklist pemasaran berbagai cara Anda dapat memasarkan merek Anda di Internet dan kemudian, berkomitmen untuk bekerja checklist Anda dengan setia.

    No comments