6 Strategi untuk Meningkatkan Pendapatan Streaming
Dalam masa ketidakpastian ekonomi dan reformasi kesehatan, masing-masing laboratorium harus menyusun strategi dan meninjau kembali terkait investasi.
Laboratorium medis membuat sebagian besar pendapatan dengan melakukan tes dokter memerintahkan. Aliran pendapatan Sebuah laboratorium khas diprediksi sejak laboratorium tahu basis pelanggan saat ini dan jumlah kasar, atau rata-rata volume, pesanan tes biasanya ditempatkan untuk jangka waktu tertentu.
Penggantian untuk tes dari berbagai perusahaan asuransi berdasarkan Prosedural Terminologi (CPT) kode Current berarti laboratorium memiliki sedikit volatilitas arus kas yang diharapkan, selama semua dokumen dengan benar diajukan. Untuk meningkatkan pendapatan, setiap laboratorium akan perlu merancang strategi dan meninjau kembali terkait investasi.
Beberapa strategi termasuk meninjau praktek penagihan saat ini untuk memaksimalkan penggantian, mengurangi biaya operasional melalui perbaikan proses dan penggunaan tambahan teknologi, mengambil pengujian lab langsung kepada masyarakat, merger dan akuisisi dan rencana pemasaran yang baik. Strategi berpotensi menguntungkan atas yang disorot di sini.
1 Ulasan Penagihan Proses Memaksimalkan Penggantian Hingga 40% dari klaim lab diajukan untuk penggantian mengandung informasi yang tidak akurat atau hilang yang dapat menyebabkan tertunda atau ditolak pembayaran. Sulit, memakan waktu dan pemotongan menjadi keuntungan untuk memburu agen asuransi untuk pembayaran setelah informasi terbaru yang kembali diajukan. Pasien dan asuransi informasi yang akurat dan benar menggunakan kode CPT saat ini adalah cara paling sederhana untuk memastikan penggantian prompt. Cara terbaik untuk memastikan bahwa informasi yang akurat disampaikan pertama kali adalah untuk memiliki LIS terintegrasi yang secara otomatis melewati demografi pasien dan kode CPT saat tes memerintahkan dan noda berikutnya.
2 Mengurangi Biaya Operasional Lebih sering daripada tidak, ketika laboratorium ingin meningkatkan pendapatan hal pertama yang dilakukan adalah upaya untuk mengurangi biaya operasi sambil menambahkan klien dokter atau lokasi pusat medis kepada pelanggan daftar-dasarnya melakukan lebih dari fungsi yang menghasilkan pendapatan yang sama dengan sumber daya yang lebih sedikit. Melakukan lebih banyak dengan sumber daya saat ini biasanya berarti restrukturisasi / mengotomatisasi proses untuk membuat hasil maksimal dari sumber daya yang tersedia. Implementasi solusi perangkat lunak penting dan efisien untuk memperluas fungsi LIS dapat membantu mencapai tujuan ini tanpa harus mengeluarkan biaya modal utama atau melalui proses penganggaran yang besar. Dengan memanfaatkan investasi IT lab saat ini, ada solusi hemat biaya untuk menambahkan entry order dan laporan hasil pilihan berbasis web melalui terjangkau solusi / lestari penjangkauan.
3 Melaksanakan ESDM dan berbasis web integrasi Teknologi EMR dengan LIS saat berlatih sistem manajemen (PMS) dan HIS tidak harus menjadi usaha mahal dan dapat memungkinkan laboratorium untuk menarik lebih banyak klien serta mengambil keuntungan dari dana pemerintah / inisiatif penggantian.
Interface ESDM dan masuk / order elektronik berbasis web antara laboratorium dan dokter pelanggan mengurangi waktu dan kesalahan yang terkait dengan order entry tes serta memastikan bahwa semua data pasien dan kode uji elektronik ditransfer ke laboratorium dan memesan dokter. Pasien hanya muncul di laboratorium, data diverifikasi, percontoan dan tes berjalan. Setelah hasil diperiksa dan disetujui, laporan lab dikirim kembali ke klien dengan metode pengiriman yang diinginkan (misalnya, e-mail, auto dicetak di kantor dokter, data secara otomatis ditransmisikan ke PMS atau EMR di kantor dokter) atau situs Web aman untuk akses oleh dokter pemesanan, 24/7 dari browser web.
4 Penawaran Boutique atau Tes Spesifik secara langsung kepada Labs Publik kini mengkhususkan diri dan meningkatkan pendapatan mereka dengan menawarkan tes yang sangat khusus dan rinci dan panel kustom langsung ke populasi pasien. Tes-tes ini dapat mencakup screening pra-kerja obat, workups DNA ayah, pemodelan prediktif untuk penyakit tertentu dan banyak lagi. Dengan mengambil tes langsung kepada publik, basis pelanggan potensial tidak hanya meningkat, tetapi tingkat kustomisasi dan detail dari produk akhir telah menjadi komoditas.
5 Pertimbangkan Merger dan Akuisisi Labs dengan modal ingin meningkatkan pangsa pasar mereka telah berpaling ke akuisisi sebagai kendaraan untuk tumbuh aliran bisnis dan potensi pendapatan mereka. Merger dan akuisisi meningkat mencapai serta garis bawah. Jika dilakukan berhasil, laboratorium dapat meningkatkan menu tes mereka, volume, kemampuan dan jejak geografis hampir semalam dengan menggabungkan menu uji dan memanfaatkan sistem dan solusi untuk semua laboratorium mereka dan menawarkan portofolio gabungan untuk semua pelanggan. Hal ini dimungkinkan melalui LIS terintegrasi dengan kemampuan jangkauan, tes routing, dll
6 Mengembangkan Strategi Pemasaran Sering diabaikan tapi salah satu alat yang paling kuat di gudang laboratorium (jika dilakukan dengan benar), pemasaran merupakan strategi yang sangat baik untuk meningkatkan aliran pendapatan. Laboratorium tech-savvy yang menempatkan diri mereka di internet melalui website yang dirancang dengan baik. Labs dapat meningkatkan situs mereka dengan membangun situs yang khusus untuk pasien, penyedia layanan kesehatan dan agen asuransi yang mengikat kembali ke LIS sehingga setiap kelompok dapat login menggunakan metode yang aman untuk meninjau hasil, tes order, mengajukan klaim dan memeriksa status klaim. Memungkinkan dokter akses ke informasi medis pasien mereka '24/7 memberi mereka kemampuan untuk meninjau kasus-kasus pasien sebagai waktu memungkinkan. Di zaman di mana banyak orang yang terhubung setiap saat, laboratorium yang memiliki akses instan melalui koneksi internet yang aman dan portal web akan menjadi laboratorium klien melakukan bisnis dengan.
Selain website, e-buletin, kampanye pemasaran dengan pesan khusus untuk khalayak sasaran dan memperkenalkan pengujian baru, otomatisasi, dll adalah cara murah untuk mendapatkan kata keluar untuk saat ini / calon klien dan tinggal di garis depan pikiran mereka.
Laboratorium medis membuat sebagian besar pendapatan dengan melakukan tes dokter memerintahkan. Aliran pendapatan Sebuah laboratorium khas diprediksi sejak laboratorium tahu basis pelanggan saat ini dan jumlah kasar, atau rata-rata volume, pesanan tes biasanya ditempatkan untuk jangka waktu tertentu.
Penggantian untuk tes dari berbagai perusahaan asuransi berdasarkan Prosedural Terminologi (CPT) kode Current berarti laboratorium memiliki sedikit volatilitas arus kas yang diharapkan, selama semua dokumen dengan benar diajukan. Untuk meningkatkan pendapatan, setiap laboratorium akan perlu merancang strategi dan meninjau kembali terkait investasi.
Beberapa strategi termasuk meninjau praktek penagihan saat ini untuk memaksimalkan penggantian, mengurangi biaya operasional melalui perbaikan proses dan penggunaan tambahan teknologi, mengambil pengujian lab langsung kepada masyarakat, merger dan akuisisi dan rencana pemasaran yang baik. Strategi berpotensi menguntungkan atas yang disorot di sini.
1 Ulasan Penagihan Proses Memaksimalkan Penggantian Hingga 40% dari klaim lab diajukan untuk penggantian mengandung informasi yang tidak akurat atau hilang yang dapat menyebabkan tertunda atau ditolak pembayaran. Sulit, memakan waktu dan pemotongan menjadi keuntungan untuk memburu agen asuransi untuk pembayaran setelah informasi terbaru yang kembali diajukan. Pasien dan asuransi informasi yang akurat dan benar menggunakan kode CPT saat ini adalah cara paling sederhana untuk memastikan penggantian prompt. Cara terbaik untuk memastikan bahwa informasi yang akurat disampaikan pertama kali adalah untuk memiliki LIS terintegrasi yang secara otomatis melewati demografi pasien dan kode CPT saat tes memerintahkan dan noda berikutnya.
2 Mengurangi Biaya Operasional Lebih sering daripada tidak, ketika laboratorium ingin meningkatkan pendapatan hal pertama yang dilakukan adalah upaya untuk mengurangi biaya operasi sambil menambahkan klien dokter atau lokasi pusat medis kepada pelanggan daftar-dasarnya melakukan lebih dari fungsi yang menghasilkan pendapatan yang sama dengan sumber daya yang lebih sedikit. Melakukan lebih banyak dengan sumber daya saat ini biasanya berarti restrukturisasi / mengotomatisasi proses untuk membuat hasil maksimal dari sumber daya yang tersedia. Implementasi solusi perangkat lunak penting dan efisien untuk memperluas fungsi LIS dapat membantu mencapai tujuan ini tanpa harus mengeluarkan biaya modal utama atau melalui proses penganggaran yang besar. Dengan memanfaatkan investasi IT lab saat ini, ada solusi hemat biaya untuk menambahkan entry order dan laporan hasil pilihan berbasis web melalui terjangkau solusi / lestari penjangkauan.
3 Melaksanakan ESDM dan berbasis web integrasi Teknologi EMR dengan LIS saat berlatih sistem manajemen (PMS) dan HIS tidak harus menjadi usaha mahal dan dapat memungkinkan laboratorium untuk menarik lebih banyak klien serta mengambil keuntungan dari dana pemerintah / inisiatif penggantian.
Interface ESDM dan masuk / order elektronik berbasis web antara laboratorium dan dokter pelanggan mengurangi waktu dan kesalahan yang terkait dengan order entry tes serta memastikan bahwa semua data pasien dan kode uji elektronik ditransfer ke laboratorium dan memesan dokter. Pasien hanya muncul di laboratorium, data diverifikasi, percontoan dan tes berjalan. Setelah hasil diperiksa dan disetujui, laporan lab dikirim kembali ke klien dengan metode pengiriman yang diinginkan (misalnya, e-mail, auto dicetak di kantor dokter, data secara otomatis ditransmisikan ke PMS atau EMR di kantor dokter) atau situs Web aman untuk akses oleh dokter pemesanan, 24/7 dari browser web.
4 Penawaran Boutique atau Tes Spesifik secara langsung kepada Labs Publik kini mengkhususkan diri dan meningkatkan pendapatan mereka dengan menawarkan tes yang sangat khusus dan rinci dan panel kustom langsung ke populasi pasien. Tes-tes ini dapat mencakup screening pra-kerja obat, workups DNA ayah, pemodelan prediktif untuk penyakit tertentu dan banyak lagi. Dengan mengambil tes langsung kepada publik, basis pelanggan potensial tidak hanya meningkat, tetapi tingkat kustomisasi dan detail dari produk akhir telah menjadi komoditas.
5 Pertimbangkan Merger dan Akuisisi Labs dengan modal ingin meningkatkan pangsa pasar mereka telah berpaling ke akuisisi sebagai kendaraan untuk tumbuh aliran bisnis dan potensi pendapatan mereka. Merger dan akuisisi meningkat mencapai serta garis bawah. Jika dilakukan berhasil, laboratorium dapat meningkatkan menu tes mereka, volume, kemampuan dan jejak geografis hampir semalam dengan menggabungkan menu uji dan memanfaatkan sistem dan solusi untuk semua laboratorium mereka dan menawarkan portofolio gabungan untuk semua pelanggan. Hal ini dimungkinkan melalui LIS terintegrasi dengan kemampuan jangkauan, tes routing, dll
6 Mengembangkan Strategi Pemasaran Sering diabaikan tapi salah satu alat yang paling kuat di gudang laboratorium (jika dilakukan dengan benar), pemasaran merupakan strategi yang sangat baik untuk meningkatkan aliran pendapatan. Laboratorium tech-savvy yang menempatkan diri mereka di internet melalui website yang dirancang dengan baik. Labs dapat meningkatkan situs mereka dengan membangun situs yang khusus untuk pasien, penyedia layanan kesehatan dan agen asuransi yang mengikat kembali ke LIS sehingga setiap kelompok dapat login menggunakan metode yang aman untuk meninjau hasil, tes order, mengajukan klaim dan memeriksa status klaim. Memungkinkan dokter akses ke informasi medis pasien mereka '24/7 memberi mereka kemampuan untuk meninjau kasus-kasus pasien sebagai waktu memungkinkan. Di zaman di mana banyak orang yang terhubung setiap saat, laboratorium yang memiliki akses instan melalui koneksi internet yang aman dan portal web akan menjadi laboratorium klien melakukan bisnis dengan.
Selain website, e-buletin, kampanye pemasaran dengan pesan khusus untuk khalayak sasaran dan memperkenalkan pengujian baru, otomatisasi, dll adalah cara murah untuk mendapatkan kata keluar untuk saat ini / calon klien dan tinggal di garis depan pikiran mereka.
No comments
Post a Comment