• Breaking News

    20 Tips Konten Pemasaran untuk Meningkatkan Traffic, Keterlibatan dan Penjualan

    Ini 20 ide untuk pemasaran konten mencakup berbagai media bagi Anda untuk mempromosikan merek Anda dengan. Mereka termasuk video, audio, kertas putih, topik blog, survei dan banyak lagi. Mari kita mulai!

    1.
    Wawancara pemimpin industri

    Mewawancarai hubungan industri menyediakan sumber besar konten yang menarik bagi audiens Anda; konten wawasan dari pemimpin industri. Dengan menampilkan konten ini dalam bentuk posting blog atau webinar, Anda menghasilkan kualitas tinggi, konten link-layak dan meningkatkan eksposur pemimpin industri.

    2. Melakukan Survei

    Manfaatkan komunitas online Anda dan melakukan survei. Gunakan Survey Monkey atau platform survei online lainnya dan mengumpulkan data penting secara gratis. Pertanyaan survei dapat mencakup:

    Apa [industri] tantangan terbesar Anda?
    Apa
    Anda berhenti  dari berlangganan hari ini?
    Seberapa sering Anda membeli [produk insert]?
    Pada tahun 2014, apa saluran pemasaran
    Anda akan meningkatkan anggaran untuk?

    Menggunakan data pada contoh di bawah dari Marketingcharts.com, Anda dapat berbagi wawasan seperti '42% dari pemasar akan meningkatkan pengeluaran mobile marketing pada tahun 2013 '. Setelah Anda telah mengumpulkan cukup data, membuat ringkasan dalam bentuk posting blog dan berbagi dengan pembaca Anda.

    3. Laporan berita dalam industri Anda

    Untuk setiap whitepaper Anda membaca atau webinar Anda menghadiri, membuat posting blog untuk meringkas poin-poin kunci-takeaway. Dan jika mungkin, tindak lanjut dengan penulis whitepaper / host webinar dengan pertanyaan dan termasuk di pos. Tetap di depan kompetisi dan mulai berlangganan:


    4.
    Berbagi presentasi

    Setiap kali Anda memberikan pidato, presentasi atau mengadakan webinar Anda kemungkinan besar akan menggunakan presentasi untuk dukungan. Gunakan presentasi ini (menghapus informasi sensitif) dan berbagi dengan komunitas Anda. SlideShare membuatnya cepat dan mudah untuk berbagi slide presentasi dan ini adalah kesempatan besar untuk menampilkan keahlian Anda dan meningkatkan kesadaran untuk waktu berikutnya Anda mengadakan acara.

    5. Membangun basis pengetahuan

    FAQ ditemukan pada kebanyakan situs web, namun tidak terlalu berguna. Buat lebih banyak konten didorong FAQ bagian dengan mengidentifikasi 10 keluhan atau pertanyaan pelanggan menulis tentang tahun 2012 dan membangun sebuah program konten (atau basis pengetahuan) untuk membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan.


    6. Tuan rumah sebuah webinar

    Cara termudah untuk menemukan topik untuk webinar adalah untuk menciptakan sebuah webinar tentang perusahaan Anda dan apa yang Anda lakukan. Webinars dapat dibuat dengan menggunakan layanan seperti WebEx atau GoToMeeting. Menetapkan tanggal untuk webinar, membuat halaman arahan bagi peserta untuk mendaftar dan kemudian mengirimkan newsletter ke database pelanggan Anda dan memberitahu mereka. Pastikan Anda mendukung webinar dengan presentasi PowerPoint dan merekam webinar.

    Salah satu manfaat dari memegang webinar adalah bahwa Anda dapat menggunakan konten webinar untuk mempromosikan di beberapa saluran. Misalnya, alih-alih pengarsipan halaman arahan untuk pendaftaran, memperbarui konten untuk menyertakan video webinar dan copy dan paste transkrip di bawah itu.

    7. Bagikan laporan, grafik dan kertas putih pada Pinterest

    Ada banyak data di luar sana. Dari tren industri, perusahaan laporan statistik penggunaan. Sulit untuk tetap di atas mereka semua dan membaca ratusan dan ribuan laporan yang dibuat setiap tahun. Salah satu cara untuk tetap di atas ini adalah untuk merek Anda untuk membuat akun Pinterest dan setiap kali seorang karyawan membaca kertas putih, mereka dapat berbagi informasi kunci pada Pinterest. Mengatur masyarakat akun dan Anda akan menjadi pergi-untuk Pinterest akun untuk tren industri.

    Tip: Pastikan informasi ini dibagi dengan tenaga penjualan Anda bagi mereka untuk menggunakan data saat bertemu prospek.

    8. Buat Infografis

    Setiap pemasar B2B akan memiliki Infographic di gudang mereka taktik pemasaran konten. Salah satu perjuangan terbesar adalah menemukan konten untuk membuat Infographic pada. Cara mudah untuk memulai dengan Infographic adalah untuk meringkas blok panjang konten yang Anda miliki di situs web Anda dan mengubahnya menjadi sebuah Infographic menarik secara visual. Contoh konten yang dapat berubah menjadi Infographic dapat:

    laporan tahunan
    'Tentang kami' bagian
    kertas putih
    lembar produk

    Anda juga dapat menggunakan Infografis untuk membuat 'Sejarah ... "topik dalam niche Anda. Harga Infografis dapat bervariasi dan saya telah menemukan harga manapun antara $ 500 dan $ 4.000.

    Tip: Infografis harus berisi tidak lebih dari 5-6 statistik / pokok-pokok informasi. Penelitian oleh KISSmetrics menemukan bahwa ada lebih dari 6 dan itu menjadi terlalu banyak untuk pembaca untuk mengkonsumsi.

    9. Buat serangkaian newsletter sign-up

    Kemungkinan besar, Anda telah baik melihat atau mendaftar untuk kursus email online. Anda memasukkan alamat email Anda dan untuk tujuh hari ke depan, Anda akan menerima tips dan trik mengenai topik tertentu. Seri newsletter ini adalah goldmines untuk memimpin generasi dan meningkatkan basis pelanggan Anda, tapi pastikan Anda mendapatkan pelanggan untuk double opt-in dan re-confirm alamat email mereka - Anda tidak ingin mengirim kursus untuk spammer atau bot. Yang perlu Anda lakukan adalah mengumpulkan setidaknya 7 keping konten (semua yang bisa di website atau blog), menyertakan link ke konten dan mengirim email setiap hari kepada mereka yang telah mendaftar.

    Tip: Pada hari ke 7, menyertakan link ke sebuah percobaan gratis atau demo gratis perangkat lunak Anda untuk mengubah para pembaca menjadi pembeli!

    10. Hidup blog seminar / konferensi / acara

    Jika Anda menghadiri seminar tahun ini, konferensi atau acara, live blog seluruh hal di blog atau akun Twitter. Cara hidup blog adalah untuk mempublikasikan update pada temuan kunci, data penting dan penelitian. Setiap kali Anda mempublikasikan update, termasuk waktu, pembicara (baik dengan nama atau Twitter handle) dan bagian kunci dari informasi.

    Tip: Jika Anda live-blog acara di Twitter, pastikan Anda menyertakan tag hash (#) untuk acara untuk meningkatkan jangkauan Anda.

    11. Buat "Top 10 blogger untuk mengikuti" daftar dalam industri Anda

    Pemimpin industri dan ahli ada dalam setiap industri. Sebuah cara yang bagus untuk membuat berbagi konten-mampu adalah untuk membuat daftar top 10 blogger untuk mengikuti dalam industri Anda. Semua orang suka harus diakui untuk visi dan keahlian mereka. Sertakan link ke blog masing-masing dan gambar, dan mengikuti blogger di Twitter - Ketika Anda mempublikasikan posting, para blogger kemungkinan besar akan kembali menciak-untuk Anda.

    Tip: Sebelum Anda mempublikasikan posting, mengirim email singkat untuk blogger dan memberitahu mereka bahwa mereka membuat daftar. Ini adalah besar ego-dorongan dan sebagai imbalannya mereka mungkin blog / tweet tentang perusahaan Anda.

    12. Publikasikan e-book

    Anda tidak perlu lagi penerbit untuk meluncurkan buku ke pasar. Situs seperti uraian dan Amazon penerbitan memungkinkan Anda untuk membuat e-book dengan mudah. Alih-alih mencoba untuk menulis biografi atau seluruh sejarah merek Anda, mengambil posting blog Anda yang paling membaca (Antara 20-25 posting), menyingkat mereka ke dalam satu buklet, membuat pengenalan, daftar isi dan halaman sampul dan peluncuran sebagai e Paket.

    Menurut penelitian oleh statista belanja e-book terus berkembang. Tidak hanya dapat e-book meningkatkan kesadaran merek Anda tetapi juga bisa menambahkan aliran pendapatan lain untuk bisnis Anda.

    Tip: Jika Anda memiliki konten yang cukup pada blog Anda, membuat e-book acara tahunan dan mengumpulkan paling membaca posting setiap tahun. Dan mengirimkan e-book Anda ke docstoc, Calameo dan GetFreeEBooks untuk meningkatkan kesadaran dan menginformasikan basis pelanggan Anda publikasi.

    13. Menjalankan Panduan Pemula

    Pemula Panduan selalu keping konten diterima dengan baik. Dalam pengunjung website Anda, Anda akan memiliki pemula, mereka yang baru memulai dan mencari produk atau layanan, antara yang mungkin dibeli atau berlangganan produk / jasa dan pengguna tingkat lanjut yang memiliki pengalaman bertahun-tahun.

    Kebanyakan website perusahaan ditulis oleh pengguna tingkat lanjut, tetapi ada kesempatan besar untuk mengubah pemula menjadi pengguna maju dengan menciptakan panduan. Dengan menangkap pemula di bagian atas corong, Anda dapat membimbing mereka melalui seluruh siklus penjualan.

    Tip: Buatlah konten yang tersedia secara bebas di website dan membuat file PDF download bagi mereka yang ingin mencetak seluruh panduan.

    14. Top 10 Pertanyaan Umum untuk tim penjualan

    Kau tim penjualan berada di luar pada pertemuan jalan dengan prospek dan pelanggan. Mereka tahu produk yang sangat baik, dan mereka tahu banyak jawaban atas pertanyaan yang diajukan dalam pertemuan ini. Meminta manajer penjualan Anda 10 pertanyaan yang sering diajukan dan mempublikasikan pertanyaan dan jawaban di situs web Anda.

    Tip: Selesaikan proses yang sama dengan tim layanan pelanggan Anda dan mendapatkan informasi tentang apa pertanyaan basis pelanggan Anda meminta.

    15. Membuat konten Anda tersedia dalam format audio

    Eric Schmidt pernah terkenal mengatakan bahwa "ada lebih banyak konten yang diproduksi dalam 48 jam terakhir dari antara awal waktu dan 2003". Itu jumlah yang luar biasa konten yang Anda harus bersaing. Pada tahun 2011, sekitar 25% orang Amerika mendengarkan podcast secara teratur dan jumlah ini terus bertambah. Alih-alih ditambahkan ke lagi "membaca kemudian" daftar, mengapa tidak mengubah posting blog Anda ke podcast?

    Tip: Gunakan iSpeech untuk secara otomatis mengkonversi blog Anda ke podcast. Anda tidak perlu untuk merekam sendiri sebagai iSpeech melakukan itu untuk Anda.

    16. Video testimonial

    Mendapatkan pelanggan Anda untuk menyebarkan berita tentang seberapa baik perusahaan Anda tak ternilai harganya. Menggunakan jaringan sosial, Anda akan dapat menentukan siapa pendukung merek adalah; para fans yang berkomentar dan berbagi setiap posting, para pengikut yang menge-tweet kembali tweet dan pengguna yang 1 posting Google+ Anda. Mintalah para pengguna untuk membuat video testimoni dengan imbalan produk gratis atau hadiah dan posting video di situs Web Anda. Menawarkan insentif seperti berlangganan atau bebas konsultasi gratis bulan untuk meningkatkan jumlah testimonial yang Anda terima.

    Tip: Gunakan ini testimonial video di halaman rumah Anda, terima kasih email untuk berbagi umpan balik positif yang telah Anda terima dari orang-orang yang nyata.

    17. Membangun pada konten yang ada

    Penelitian terbaru telah menemukan bahwa konten dengan lebih dari 2.000 kata peringkat lebih tinggi di Google dari konten dengan kurang dari 2.000 kata - Itulah wawasan besar untuk strategi pemasaran konten Anda - Bertujuan untuk konten yang panjang ditulis dan Anda akan melakukan lebih baik dalam pencarian dan menarik lebih banyak lalu lintas.

    Alih-alih mencoba memikirkan topik untuk kertas putih, Anda mungkin sudah memiliki sebuah kertas putih yang saat ini ditulis sebagai posting blog. Jika Anda memiliki posting blog yang lebih dari 1.500 kata, Anda dapat mengubahnya menjadi sebuah kertas putih. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat halaman sampul, daftar isi dan ringkasan.

    Tip: Ketika membuat kertas putih, Anda juga dapat merangkum temuan kunci menjadi Infographic dan posting blog untuk mengubah salah satu bagian dari konten yang besar menjadi tiga bagian konten.

    18. Top 10 posting blog setiap bulan dalam industri Anda

    Seperti kebanyakan marketer B2B, Anda akan mengejar berita terbaru dalam industri Anda dengan membaca berbagai-macam blog. Jika Anda menemukan bahwa Anda mengunjungi blog yang sama setiap hari, dan konten yang disediakan adalah kualitas tinggi, tidak ada salahnya berbagi dengan pembaca Anda. Dengan menciptakan 10 posting blog bulan, Anda dapat lebih menyebar pekerjaan baik dari orang lain dalam industri Anda.

    Tip: Buat papan alltop.com atau bookmark yang sudah ada untuk mengikuti posting blog terbaru dan laporan dari industri Anda. Di SuperOffice, kami menggunakan crm.alltop.com untuk tetap up to date pada semua tren CRM.

    19. Tuan rumah seorang Meetup di daerah Anda

    Pertemuan pengambil keputusan tatap muka dan memahami kebutuhan mereka adalah cara terbaik untuk meningkatkan basis klien Anda. Sebuah cara yang bagus untuk terhubung dengan ratusan pelanggan potensial menjadi tuan rumah sebuah acara atau seminar di daerah Anda. Mempromosikan acara Anda di website seperti Meetup.com, yang memungkinkan Anda untuk membuat halaman untuk acara Anda yang meliputi tanggal, lokasi, organizer dan peserta. Dengan lebih dari 13 juta anggota, pengguna Meetup.com kemudian dapat mencari acara / konferensi di daerah mereka dan mendaftar.

    Tip: Ingatlah untuk membuat halaman arahan di situs Web Anda dalam rangka untuk mempromosikan acara untuk lalu lintas web yang ada dan menggunakan saluran sosial untuk menyebarkan berita bahwa Anda hosting acara tersebut.

    20. Menerima posting blog tamu

    Setelah Anda telah kehabisan semua saran yang tercantum di atas dan Anda adalah seorang ahli pemasaran konten, cara yang bagus untuk menjangkau khalayak baru adalah untuk menawarkan posting tamu di situs Anda. Buat formulir di situs web Anda yang blogger tamu dapat menyelesaikan untuk menjangkau Anda. Mintalah contoh blog yang mereka tulis sebelumnya dan pastikan blog adalah selaras dengan strategi blog dan tinggi dalam kualitas. Jika formulir Anda tidak menghasilkan poster tamu kualitas yang Anda butuhkan, Anda dapat mendaftar untuk MyBlogGuest atau BloggerLinkUp dan akses ribuan blogger tamu.

    Tip: Pastikan bahwa blogger tamu memiliki profil Google+ sehingga Anda dapat memberikan penulis peringkat bagi mereka. Ini berarti blog tamu mereka tulis menonjol dalam hasil pencarian Google, yang berarti lebih banyak lalu lintas untuk Anda....

    No comments