• Breaking News

    101 Pembangkit Cerdas Pendapatan dan Gagasan Menghemat Uang

    Menggali arus pendapatan baru dan menemukan "Kenapa tidak kita berpikir tentang ini sebelumnya?" cara untuk menyimpan dapat membuat semua perbedaan sebagai pemimpin pendidikan tinggi bekerja untuk memastikan mereka dapat terus berinvestasi dalam bisnis inti mereka mendidik siswa. Anggaran saat ini, tentu saja, cenderung meninggalkan sedikit atau tidak ada ruang gerak. Dengan itu dalam pikiran, tim editorial pada University Business telah diambil (dari arsip majalah baru-baru ini serta dari percakapan dengan pimpinan lembaga dan industri) 101 cara sukses yang perguruan tinggi dan universitas telah menemukan untuk mendapatkan-dan menghindari pembakaran uang. Manakah dari ide-ide ini bisa institusi Anda menerapkan besok, semester depan, atau tahun depan untuk melakukan hal yang sama?

    LAYANAN ADMINISTRASI

    1. Perhatikan baru pada pembelian departemen. Di University of Pennsylvania, departemen pembelian retooled dengan Bisnis Jaringan Enterprise dan sistem SciQuest eProcurement upgrade disimpan $ 72.200.000 dalam delapan tahun pertama. Maryville University (Mo) dibuat pembelian konsistensi dengan kontrak dengan FedEx Kinkos untuk memesan produk alat tulis. Perjanjian tiga tahun akan menghemat lebih dari $ 100.000 dan membantu memastikan identitas visual yang jelas, ringkas, dan konsisten. Konsolidasi pembelian dan hutang, sebagai University of Delaware telah dilakukan, adalah cara lain untuk merealisasikan penghematan.

    2. Gunakan kartu pembelian. Drexel University (Pa.) Mengekang biaya pembelian out-of-control dengan menggunakan kartu pembelian dari JPMorgan Chase (www.jpmorganchase.com). Kartu memiliki pra-ditugaskan batas pengeluaran dan tidak ada kebutuhan untuk permintaan resmi atau permintaan cek. Update harian dari penerbit kartu diumpankan langsung ke database keuangan untuk dekat pengendalian biaya real-time. Manfaat termasuk dokumen kurang, pengurangan eksposur tunai, waktu proses yang lebih cepat, dan faktur konsolidasi, yang menghemat waktu, alat tulis, cek, ongkos kirim, dan biaya pengajuan.

    3. Menghilangkan perantara. Hamilton College (NY) mengambil pendekatan yang berbeda untuk perabotan proyek baru Science Center Building dengan proses tender tersebut. Sementara perusahaan arsitektur menyiapkan dokumen lelang, penempatan segala sesuatu yang lain-order, koordinasi pengiriman, instalasi, inspeksi-itu akhir ditangani secara internal dengan penghematan dari beberapa ribu dolar. Sebagai bonus, koordinasi dan komunikasi antara sekolah, kontraktor, dan vendor lebih baik karena mereka bekerja dengan satu sama lain secara langsung. Hamilton berencana untuk meniru prosedur untuk proyek pembangunan terbaru.

    4. Bergabung konsorsium pembelian. The Wisconsin Asosiasi Independen Sekolah Tinggi dan Universitas memiliki staf khusus yang melakukan penelitian, menemukan vendor, dan menangani penawaran untuk anggotanya. Melalui WAICU, Beloit College disimpan sekitar $ 100.000 per tahun pada asuransi karyawan.

    5. Nix hard copy proses penagihan. Indiana University-Purdue University Fort Wayne kontrak dengan Sistem Informasi TouchNet, penyedia perangkat lunak solusi pembayaran otomatis, untuk beralih ke e-billing untuk pembayaran SPP. Sekolah disimpan diperkirakan $ 41.000 dalam pencetakan dan mailing biaya tahunan. Tabungan tambahan datang dari mampu mengurangi bantuan staf sementara pada saat puncak. Ini membantu meringankan biaya menawarkan pilihan pembayaran kartu kredit.

    6. Menghilangkan jejak kertas. Maryville University di St Louis menghemat uang (dan pohon) dengan tidak mencetak hal-hal yang dapat dengan mudah dirujuk secara online. Lewatlah sudah hari-hari pendaftaran kursus kertas, dan jadwal pencetakan dan nilai. Sekarang, semua pekerjaan ini dilakukan secara elektronik.

    7. Berinvestasi dalam manajemen dokumen. Chapman University membutuhkan solusi manajemen dokumen yang handal dalam skala kecil. Setelah menyadari efisiensi dan penghematan biaya dengan produk dari ImageNow, sekolah memperluas program untuk semua kampus di seluruh California dan Washington. Solusinya adalah dengan cepat dan biaya-efektif diperluas di berbagai aplikasi host dan dimanfaatkan untuk memenuhi sejumlah kebutuhan departemen.

    8. Dapatkan pegangan pada pencetakan. Sekolah rata-rata 1.000 menghabiskan sekitar $ 3.000 hingga $ 4.000 per bulan di atas kertas, tinta, dan toner saja. Apa yang membuat biaya tumbuh secara eksponensial, bagaimanapun, adalah jumlah pekerjaan-dari cetak boros atau nonakademisi foto bintang pop dan teman-teman untuk seluruh buku-yang tak boleh dicetak atau dapat disalin lebih ekonomis. Winthrop University (SC) berbalik untuk Cetak Manager Plus, perangkat lunak kontrol printer yang melacak, kuota, dan penggunaan laporan cetak dan biaya di seluruh jaringan sekolah. Siswa mendapat $ 10 tunjangan pencetakan semester per, setelah itu mereka dibayar keluar dari saku untuk pencetakan lebih lanjut. Hasilnya adalah penghematan tahunan sekitar 50 persen.

    9. Carilah dalam pelatihan. Maryville College (Tenn.) Menghemat uang pada program pengembangan profesional dengan menekan keahlian internal. Tiga puluh satu lokakarya yang ditawarkan, dipimpin terutama oleh anggota staf Maryville, dengan trek pada Customer Service, HR / Bangunan Masyarakat, Keterampilan Komputer, Keselamatan, Pengawas, Wellness, dan Pengembangan Pribadi. Sejauh ini, satu-satunya biaya yang terkait telah untuk menyalin (handout), $ 20 kartu hadiah yang diberikan kepada para pemimpin lokakarya staf, dan minuman ringan untuk beberapa lokakarya.

    10. Hidupkan outsourcing-tapi tidak dengan membawa vendor di kampus. Sebaliknya, pertimbangkan memasok tenaga kerja. Sourcing pedesaan, sebuah perusahaan startup, bekerja sama dengan setidaknya lima perguruan tinggi untuk memberikan murah TI bantuan untuk bisnis AS di daerah pedesaan. Tujuan perusahaan adalah untuk mempertahankan pekerjaan di Amerika Serikat saat memberikan siswa beberapa pengalaman kerja di dunia nyata dan mencegah otak-drain di daerah pedesaan. Kathy B. White, pendiri dan presiden, mulai perusahaan di kota kelahirannya Jonesboro, Ark., Juga rumah bagi Arkansas State University.

    11. Toko sekitar untuk asuransi kesehatan. Meskipun College (Ind.) Pejabat Saint Mary telah mencari tawaran baru selama beberapa tahun dengan keberhasilan yang terbatas, tahun lalu mereka menggunakan broker. Tiga operator, termasuk satu saat sekolah, terlibat dalam pertempuran harga untuk bisnis. Hasilnya adalah penurunan biaya premium dari 10,8 persen tahun ini, ditambah jaminan topi tingkat untuk dua tahun ke depan.

    KARTU KAMPUS / JASA KEUANGAN

    12. Pasang cap persetujuan pada asuransi mobil dan operator asuransi jiwa. University at Albany, bagian dari Universitas Negeri New York sistem, memiliki pilih mitra perusahaan asuransi yang diizinkan ke pasar untuk alumni. Asosiasi alumni menerima royalti.

    13. Dapatkan kredit. Bank of America (sebelumnya MBNA) dan Chase keduanya menawarkan kartu sekolah-branded untuk alumni. Setiap sekolah melakukan negosiasi kontrak sendiri, yang bisa berkisar dari sumbangan satu kali untuk account baru, dana untuk setiap pembelian. Dana biasanya digunakan untuk membiayai kegiatan alumni departemen.

    14. Buatlah program insentif yang meningkatkan penggunaan kartu kampus. Pertimbangkan layanan seperti perbankan, belanja, dan restoran. Tahun pertama Georgia Institute of Technology program insentif, yang memberikan penghargaan siswa untuk pendanaan rekening satu-kartu mereka pada awal tahun ajaran, deposito meningkat dengan total lebih dari $ 1 juta hingga $ 4 juta. Siswa yang menyetor $ 500 dalam rekening BuzzCard mereka di awal tahun menerima $ 50 untuk operasi makanan kampus ritel dan $ 50 untuk digunakan selama jam malam di dua restoran yang terletak di pusat mahasiswa. Siswa sekarang menempatkan lebih banyak uang pada BuzzCards mereka dan menghabiskan lebih banyak uang di kampus. Program ini juga telah menarik dukungan di luar, dengan berbasis di Atlanta Coca-Cola bergabung sebagai sponsor.

    15. Tautan program kartu kampus Anda dengan jaringan ritel nasional. Sekitar 100 perguruan tinggi dan universitas bermitra dengan Student Advantage, layanan diskon nasional, dan, pada gilirannya, mendapatkan sebagian dari biaya keanggotaan mahasiswa. Sekolah yang bermitra dengan kartu SA menawarkan diskon kepada siswa, atau menggabungkan SA logo dan program ke program kartu kampus yang ada. Siswa membayar minimal $ 20 per tahun untuk menikmati diskon seperti 15 persen off dari Amtrak tarif atau 10 persen dari pembelian Sasaran online. (Program Multi-tahun memiliki biaya yang lebih tinggi.) The IHE menerima 20 persen dari biaya keanggotaan mahasiswa.

    16. Streamline bantuan keuangan pengolahan pengembalian dana. Pace University (NY) bekerja dengan Higher One, sebuah perusahaan manajemen pengembalian dana dan layanan perbankan, untuk menghasilkan laporan mingguan pada pengembalian dana. Pencairan, yang pernah diterbitkan oleh cek saja, sekarang tersedia untuk siswa melalui wire transfer ke rekening yang terkait dengan kartu debit. Karena sistem ini otomatis dan elektronik, Pace menghemat uang pada akuntansi, rekonsiliasi jumlah pengembalian dana, dan biaya pengiriman. Sekolah menerima persentase dari setiap pembelian yang kartu debit yang digunakan. Pace sekarang proses pemeriksaan pengembalian dana nya kurang dari setengah biaya itu digunakan untuk membayar, dan pendapatan yang dihasilkan dari kartu debit telah tiga kali lipat selama tiga tahun.

    ONLINE / MELANJUTKAN PENDIDIKAN

    17. Program Penawaran hybrid untuk meningkatkan pendapatan tanpa risiko kerugian. Bentley College (Mass.) Diinvestasikan dalam sistem Centra Simposium dan sekarang memiliki lisensi situs dengan perusahaan sehingga beberapa ruang kelas dapat melayani dalam kelas serta peserta didik jarak. Karena siswa yang terdaftar dalam kelas di kampus pula, pendapatan dari peserta didik jarak mendaftarkan menjadi keuntungan. Persamaan Bentley bekerja dengan baik: $ 25.000 per kelas adalah menyisihkan untuk retrofit untuk kursus hibrida, dan uang itu kembali-dan lebih-telah dibuat pada saat pendaftaran online.

    18. Lisensi pengetahuan Anda. Boston University telah berhasil lisensi program ed yang berkelanjutan ke 18-anggota jaringan afiliasi dikembangkan sendiri terdiri dari lembaga akademis, organisasi konsultasi, dan perusahaan pelatihan komputer IT di Amerika Serikat dan luar negeri. Afiliasi membeli program BU dengan biaya tahunan, setara dengan $ 40 sampai $ 100 per siswa per hari, tergantung pada program. Program-program berlisensi yang dipasarkan sebagai produk BU. Boston University menghasilkan sekitar $ 1,2 juta per tahun dari lisensi ini.

    19. Memperluas merek dengan perjanjian lisensi. UC Irvine Ekstensi-lengan pendidikan berkelanjutan dari University of California, kampus-baru Irvine berkolaborasi dengan nirlaba Getulio Vargas Foundation, sebuah sekolah Brasil dan penyedia terbesar negara itu dari pendidikan online. Program baru yang dihasilkan akan memungkinkan UC Irvine untuk mengajar manajemen proyek online di negara lain. Kesepakatan berikut pengaturan serupa, termasuk kontrak dengan Laureate Universitas Internasional, sebuah perusahaan nirlaba. Melalui kontrak, pelajar yang terdaftar dalam berbagai program LIU dapat menghabiskan musim panas di UC Irvine, sedangkan siswa UC Irvine Perpanjangan memiliki akses ke program LIU di seluruh dunia.

    BISNIS SIDE / INKUBASI BISNIS

    20. Buka kampus layanan katering. Sementara meningkatkan prestise di mata publik, itu bisa sangat menguntungkan. UMass Catering di University of Massachusetts Amherst tagihan dirinya sebagai kawasan "katering utama." Dari makan malam untuk 600 sampai rehat kopi selama 10, tim menawarkan layanan untuk semua jenis peristiwa-sebagian besar tapi tidak secara eksklusif di kampus. Website memberikan informasi mengenai perencanaan acara dan menu populer (dengan harga tercatat), serta foto-foto lezat dari peristiwa baru-baru. UMass Catering membawa dalam $ 2,5 juta setiap tahunnya melalui peristiwa 500-plus. Dalam Catering bukunya di Kampus: Sebuah Panduan untuk Catering di Sekolah Tinggi dan Universitas (Colman Penerbit, 2004), mantan Culinary Institute of America Dean Paul Fairbrook menawarkan lebih banyak ide dan inspirasi dengan memeriksa program katering di puluhan sekolah.

    21. Jauhkan penggemar disetel setelah pertandingan berakhir besar. The University of Texas di Austin telah bermitra dengan Komunikasi Host untuk memposting konten di TexasSports.TV yang interaktif (terhubung melalui website departemen atletik itu, www.TexasSports.com). Pelanggan tahunan membayar $ 79,97 untuk mengakses permainan hidup atau diputar dan pertandingan; konferensi pers; dan highlights menunjukkan, di antara fitur-fitur lainnya. UT juga telah bermitra dengan Time Warner Cable untuk meluncurkan Video On Demand saluran khusus untuk UT atletik. Pemirsa membayar $ 3,95 per bulan untuk saluran digital, saat ini tersedia di Austin, Waco, San Antonio, dan Dallas, yang meningkatkan eksposur. Universitas mendapat potongan dari pendapatan.

    22. Bor untuk dolar. Mengutip Rolling Stones, Universitas (Ohio) rencana penerimaan tambahan Akron adalah benar-semua sebenarnya itu gas. Universitas ini telah pengeboran sumur gas alam di sekitar kampus dan menjual gas ke perusahaan-perusahaan energi lokal. Sekolah memprediksi sumur gas akan menjadi sumber pendapatan yang stabil dalam beberapa tahun. Setiap baik biaya sekitar $ 325.000 untuk mengebor tapi keuntungan tahunan sebesar $ 60.000 sampai $ 120.000 diharapkan setelah tiga sampai enam tahun.

    23. Menjual barang surplus eBay. Oregon State, Penn State, Michigan State, dan Washington State hanyalah beberapa sekolah yang menjual barang secara online. Penn telah menjual segala sesuatu dari piano ke mesin donat. The University of Wisconsin memilih untuk menjauhkan diri dari eBay dan mulai situs lelang sendiri, yang membawa $ 280.000 selama tahun pertama.

    24. Dapatkan kekayaan intelektual peneliti institusional 'di luar sana. Perusahaan berada di pasar untuk produk baru dan teknologi. Salah satu cara untuk menemukan mereka adalah melalui UTEK (www.utekcorp.com), sebuah perusahaan yang membantu sekolah menyiapkan paten untuk penemuan dan membantu mereka dalam menemukan perusahaan publik yang ingin membelinya. Perusahaan menyebut dirinya mak comblang kekayaan intelektual. University of Maryland mematenkan teknologi yang digunakan untuk deteksi dini paru-paru dan bentuk lain dari kanker, sedangkan Emory University (Ga.) dipatenkan wadah yang dirancang untuk membantu aman transportasi steril dan digunakan instrumen yang tajam. Lembaga dapat menerima royalti dari paten mereka serta uang tunai dari perusahaan akuisisi UTEK ini.

    25. Pikirkan spin-off. Digital Middletown Proyek Ball State University merupakan inisiatif nirkabel yang dirancang untuk menguji nilai pendidikan dan sosial memberikan teknologi nirkabel-bandwidth tinggi untuk sekolah-sekolah lokal SD di Muncie, Ind., Rumah sekitarnya, dan Ball State itu sendiri. DMP menghasilkan $ 500.000 untuk $ 1 juta dalam pendapatan tahunan melalui Kantor Penelitian Wireless dan Pemetaan, bisnis berputar off dari proyek nirkabel. Sebagai bonus, Kantor Penelitian Wireless dan Pemetaan memberikan kesempatan bagi siswa Ball State untuk mendapatkan pengalaman kerja untuk membuat mereka lebih berharga, dan untuk fakultas untuk melakukan penelitian terapan di bidang studi mereka.

    26. Melakukan penelitian untuk daerah bisnis. Catawba College (NC) melakukan analisis dan penelitian kimia proyek untuk daerah bisnis dan industri melalui laboratorium di kampus, CARL (Catawba Analytical Laboratory Research). Bisnis membayar biaya bagi siswa untuk melakukan penelitian perusahaan menggunakan state-of-the-art peralatan dan teknik. Para siswa mendapatkan keuntungan juga, mendapatkan uang dan mendapatkan paparan aplikasi kerja dunia. Berpartisipasi bisnis dapat menggunakan laboratorium independen untuk analisis obyektif, memiliki akses ke instrumentasi dan laboratorium teknik tanpa membeli peralatan, dan memiliki pipa untuk merekrut karyawan masa depan.

    PEMASARAN / BRANDING / PENDAFTARAN

    27. Gunakan riset pasar untuk memberikan arahan pada saat pendaftaran. Untuk satu lembaga klien, Stamats Communications menggunakan studi kuliah-harga untuk membantu memandu berapa banyak itu bisa biaya out-of-negara siswa. Hasilnya adalah peningkatan 25 persen hampir langsung di out-of-state pendapatan kuliah, dengan tidak berdampak negatif pada jumlah out-of-negara siswa.

    28. Jalankan "setengah-off" dijual di kuliah. Lebanon Valley College (Pa.) Sekolah seni liberal, memulai program diskon 17 tahun yang lalu, di tengah prediksi bahwa menurunkan biaya kuliah akan menyebabkan kehancuran finansial. Sebaliknya, studi internal mengungkapkan bahwa pendapatan naik 113 persen, sementara biaya hanya meningkat 9,6 persen sejak peluncuran program. Dikenal sebagai Presidential Scholarship Program, siswa di atas 10 persen SMA kelas lulus mereka menerima setengah-off kuliah beasiswa; orang-orang di atas 20 persen mendapatkan biaya kuliah sepertiga off; dan orang-orang di atas 30 persen menerima seperempat off.

    29. Berinvestasi dalam situs web Anda. Web dianggap tunggal alat yang paling penting dalam proses pencarian perguruan tinggi, menurut Carnegie Communications, yang dilakukan pada survei online di e-komunikasi di antara 5.400 mahasiswa-terikat. Namun, banyak IHES memiliki terputus-putus, situs yang dirancang buruk. Apakah sudah waktunya untuk memberikan halaman bertempat di departemen yang berbeda pandangan yang seragam? Apakah grafis baru yang dibutuhkan? Pertimbangkan juga, sebuah sistem manajemen konten atau perangkat lunak lain untuk membantu mengatur proses. Pengeluaran mungkin layak dorongan dalam pendaftaran.

    30. Gunakan perangkat lunak untuk membantu dalam pengambilan keputusan. Penerimaan departemen di Auburn University (Ala.) Menghemat waktu dan uang dengan menggunakan sebuah program yang dirancang untuk meningkatkan perbedaan di antara mahasiswa yang diterima. Aplikasi Called Quest, ia diciptakan dua tahun lalu oleh anggota fakultas. Perangkat lunak ini dirancang untuk melakukan "holistik" scan aplikasi. Semua aspek kandidat dalam pelamar dibandingkan, termasuk IPK, ras, jenis kelamin, kota asal, dan atribut lainnya. Perangkat lunak kemudian membuat rekomendasi.

    31. Meningkatkan pendaftaran melalui divisi pembelajaran jarak jauh. Universitas Divisi Boston Extended Pendidikan berfungsi hampir 3.000 mahasiswa yang terdaftar di sarjana, pascasarjana, dan program pengembangan profesional. Derajat Master peradilan pidana adalah program yang paling populer dari jenisnya di dunia; pendaftaran tumbuh dari 45 menjadi lebih dari 400 dalam tiga tahun. Program pembelajaran jarak jauh-sekolah merupakan sumber pendapatan yang penting, jijik $ 15 juta per tahun, lebih dari membuat untuk pendaftaran jatuh-off di paruh waktu, malam dan akhir pekan kursus di kampus.

    RETAILING

    32. Mitra dengan penjual buku. Siswa yang tidak dapat menemukan sebuah buku di perpustakaan atau yang ingin salinan mereka sendiri dapat diarahkan ke tempat lain. Perpustakaan Universitas dari University of Illinois di Urbana-Champaign meluncurkan program Beli Buku pada akhir Juni, memberikan siswa dengan link ke penjual buku lokal dan online. Beberapa penjual (termasuk Amazon.com) membayar persentase kecil ke Perpustakaan Universitas untuk setiap penjualan yang dilakukan melalui link. (Perhatian: Negara dan persyaratan lainnya dapat berarti dibutuhkan beberapa waktu untuk memulai sebuah program, sehingga mendapatkan tim hukum sekolah terlibat lebih awal.)

    33. Buka e-store. The University of Oregon Bookstore, toko buku independen yang dimiliki dan dioperasikan oleh mahasiswa, dosen, dan staf di lembaga ini, adalah pengguna pertama di ruang toko buku online. Menjual segala sesuatu dari pakaian untuk komputer (laptop Apple, Dell, dan Sony tersedia), penjualan online toko buku ini telah meningkat 10 sampai 12 persen per tahun.

    34. Dapatkan siswa dalam bingkai diploma-framing pikiran-dan kemudian mengambil luka. Toko kampus dapat bermitra dengan sebuah perusahaan framing, membeli frame grosir, dan kemudian menetapkan harga eceran mereka sendiri. Model-paling yang lain cocok untuk toko atau alumni kecil asosiasi yang tidak memiliki ruang ritel-adalah berbasis komisi, dengan perintah akan langsung melalui perusahaan framing. Cornell, salah satu dari 650 lembaga mitra Church Hill Classics ', pembelian frame dan kemudian menjual mereka di markup 100 persen. 2005-2006 marjin kotor universitas adalah sekitar $ 155.000. Sekolah juga dapat memiliki kapal perusahaan pesanan pelanggan individual sesuai kebutuhan, dengan toko-toko didukung oleh hubungan antara situs web mereka dan situs Church Hill, www.diplomaframe.com. Brosur penjualan-toko tertentu, yang dilaporkan meningkatkan bingkai penjualan rata-rata 257 persen pada tahun pertama, tersedia.

    35. Dapatkan keuntungan manis dari produk lokal. The University of Vermont Bookstore mengatakan salah satu penjual online yang besar adalah produk Vermont Maple Syrup. Setengah galon bumbu yang diproduksi secara lokal dijual seharga $ 36,55. Meningkatkan penjualan tahunan sebesar 10 sampai 15 persen yang umum, dengan lebih dari $ 50.000 dalam penjualan selama lima tahun terakhir.

    REAL ESTATE / SPACE ALOKASI

    36. Memperoleh real estate untuk investasi abadi atau sebagai lindung nilai terhadap pertumbuhan di masa depan. Dalam beberapa kasus lembaga mendapatkan cukup untuk mempertahankan properti ditambah sedikit tambahan (sering nilai dalam berwujud seperti hubungan masyarakat). The University of Illinois di Chicago sewa ruang ritel, yang direvitalisasi lingkungan dan memberi siswa tempat untuk berbelanja. The University of Kansas memiliki tanah yang disewakan kepada peternakan operasi.

    37. Meningkatkan lingkungan. The University of Pennsylvania mempelopori revitalisasi kawasan Philadelphia dengan berinvestasi dalam dua kompleks ritel yang rumah supermarket, Barnes & Noble toko buku, restoran, dan pengecer lainnya. Pendapatan kotor dari dua perkembangan telah melampaui $ 200.000.000 per tahun.

    38. Rent luar kampus. Selama tiga tahun terakhir, Hamilton College telah menyewa apartemen-perguruan tinggi milik di Washington, DC, dan New York selama musim panas untuk mahasiswa dan lulusan baru. Ini membawa pendapatan ekstra untuk mengimbangi biaya program sekolah, dan memberikan pilihan perumahan ekonomis untuk siswa yang terlibat dalam magang dan bekerja hibah di kota-kota.

    39. Menyewakan ruang pusat alumni. The University of Samuel Riggs IV Alumni Center Maryland, yang dibuka April lalu di sebelah stadion sepak bola, telah menjadi tempat populer untuk resepsi pernikahan alumni, pesta ulang tahun, bar mitzvah, dan acara profesional. North Dakota State University juga sewa pusat alumni, untuk segala sesuatu dari pertemuan bisnis kecil ($ 10 sampai $ 40 per jam untuk ruang konferensi) ke pernikahan ($ 500 untuk acara empat jam atau $ 1.100 untuk penerimaan sepanjang hari).

    40. Sewa kamar (atau dua atau 100). Burlington, Vermont, semakin populer sebagai tujuan wisata musim panas. Jadi Saint Michael College menggunakan aula tempat tinggal, ruang kelas, ruang makan, dan pusat kebugaran untuk menghasilkan pendapatan tambahan dalam bulan-bulan. Selama musim panas ini, lebih dari 2.000 peserta konferensi mendapat akomodasi yang sangat baik, termasuk AC, suite bergaya perumahan, linen, shampoo, sabun, hookup internet, WiFi, kolam renang, berolahraga kamar, dan teater musim panas. Perguruan tinggi mengambil di sekitar $ 250.000 dari pertemuan pembuat selimut, pengendara sepeda motor, staf legislatif, dan lain-lain, dan rencana ekspansi dalam karya.

    41. Bawa dalam bisnis luar. Maryville University di St Louis mengambil keuntungan dari malam dan akhir pekan downtime, ketika siswa tidak di kampus, menyewakan fasilitas kampus seperti laboratorium komputer untuk perusahaan luar. Hal ini membuat efisiensi penggunaan ruang sambil mendapatkan uang untuk universitas.

    42. Pikirkan Hollywood. Mount St. Mary College (California.) Menyewakan nya dua kampus sifat-satu set di bukit-bukit yang menghadap Samudera dan lainnya di pusat kota bersejarah kabupaten-film kru. Sekolah menyewa agen untuk buku fasilitas kampus untuk acara televisi dan film. Proyek dianggap secara individual untuk konten, serta dampaknya terhadap siswa, kelas, dan parkir, sebelum persetujuan diberikan. Kampus ini telah tampil di acara televisi seperti sebagai OC dan Gilmore Girls dan film seperti Princess Diaries dan Spanglish.

    43. Sewa ruang atap untuk antena tower seluler. Hanya beberapa lembaga melakukan ini-untuk lagu $ 2.000 sampai $ 3000 per bulan dengan jangka panjang penawaran-adalah Virginia Commonwealth University; University of California, Davis; University of Colorado di Boulder; Duke University (N.C.); dan University of Pittsburgh. Perlu diingat bahwa jumlah kontrak sangat tergantung pada ukuran daerah yang dilayani dan berapa banyak volume sel antena akan menghasilkan. Juga, berhati-hati, karena dianggap sewa khusus dibandingkan dengan dasar kantor dan sewa-dan eceran rakyat situs-akuisisi, tentu saja, mencari kesepakatan terbaik untuk perusahaan mereka.

    KONSTRUKSI / FASILITAS

    44. Pertimbangkan untuk menginstal kotak stadion mewah. Ini bekerja terbaik dengan sekolah Program olahraga pembangkit tenaga listrik, tentu saja. The University of Michigan berencana untuk menambah 83 suite mewah Stadion Michigan yang bersejarah, yang pertama kali dibuka di Ann Arbor pada tahun 1927. Sementara beberapa penggemar dan anggota Dewan universitas Bupati menentang kotak mewah, mengatakan bahwa stadion mangkuk harus menjaga Tempat duduk reguler saja, banyak orang lain mencatat bahwa kotak akan menciptakan peluang pendapatan utama. Pendapatan dari kotak mewah ini diharapkan dapat membantu membayar biaya keseluruhan dari stadion $ 226,000,000 renovasi, dijadwalkan selesai pada Agustus 2010.
     
    45. Membuat stadion berikutnya fasilitas serbaguna. Struktur baru, di tempat pada California State University, Dominguez Hills; Nova Southeastern University (Fla.); dan kampus lain, menggabungkan lapangan sepak bola, bisbol berlian, dan area trek dan lapangan, serta menawarkan ruang untuk pameran dagang dan parkir. Fasilitas baru membuat hubungan yang kuat dengan masyarakat dan dapat menghasilkan keuntungan. 125-acre fasilitas serbaguna Cal State menyediakan sekitar $ 200.000 dalam pendapatan tahunan dari pendapatan tiket acara olahraga dan biaya parkir.

    46. Masuk ke hotel biz. The University of Delaware bermitra dengan kelompok usaha Pennsylvania untuk mendanai sebuah hotel kampus baru untuk melengkapi pusat konferensi universitas. UD setuju untuk memasang 75 persen dari dana tersebut, atau $ 9 juta, untuk membangun hotel, tetapi juga mendapat 75 persen dari hasil. Selanjutnya, ia menarik wisatawan ke kampus yang dinyatakan akan harus tinggal di hotel lain dua mil dari kampus.

    47. Peningkatan untuk efisiensi. Upgrade fisik dan retrofits di The University of British Columbia menyebabkan $ 3 juta dalam penghematan tahunan. Mereka menyadari tambahan $ 11,3 juta pada penghematan dengan memotong penggunaan kertas dengan 58 juta lembar dan penggunaan energi oleh 76,3 juta kilowatt jam.

    48. Hit kemitraan bangunan ke stadion baseball itu. Perguruan tinggi dan tim bisbol liga kecil semakin membuka stadion bersama-menghemat uang dan mungkin menyediakan fasilitas yang lebih baik bagi kedua belah pihak. Salah satu kasarnya tersebut Fitton Field Worchester, Mass., Pusat 3.300 kursi direnovasi oleh College of the Holy Cross dan Worcester Tornado dan dirancang oleh Geller Sport. Karena jadwal kuliah dan tim bisbol profesional biasanya tidak tumpang tindih untuk seluruh musim, konflik penjadwalan kurang umum daripada yang Anda kira.

    49. infrastruktur Refurbish. Sebuah proyek infrastruktur Juniata College (Pa.) Memperbaharui semua pemanasan nya, pendinginan, telekomunikasi, dan infrastruktur listrik untuk efisiensi dan penghematan yang lebih besar. Selain itu, boiler baru dapat disesuaikan untuk berjalan pada gas alam atau minyak pemanas. Hasilnya? Tahun ini Juniata disimpan beberapa ratus ribu dolar dengan mengunci dalam harga untuk gas alam sebelum minyak pergi melalui atap. Tahun lalu beralih ke minyak pemanas sementara gas alam meroket juga disimpan.

    50. Melacak penggunaan fasilitas. Maryville University (Mo) pemimpin menemukan bahwa mereka bisa menghemat uang dengan menutup beberapa bagian dari kampus yang memiliki sedikit digunakan selama musim panas. Sebagai contoh, setelah nonuse kolam kampus didokumentasikan, itu ditutup sementara selama musim panas ini, menyimpan institusi sedikit lebih dari $ 20.000.

    51. Tunda ke data. Artinya, menggunakan database untuk melacak dan mengukur backlog ditangguhkan pemeliharaan institusi Anda (fasilitas proyek yang harus diselesaikan). Sebuah fasilitas lengkap inventarisasi dan penilaian, dengan informasi dalam database, dapat membuat manajemen fasilitas kurang rentan terhadap bencana tak terduga dan diterjemahkan ke dalam penghematan besar dalam jangka panjang. Banyak perusahaan, termasuk DSA Arsitek, menawarkan database untuk membantu mengukur proses penilaian, tetapi pelaporan juga dapat dilakukan dengan menggunakan sistem institusi sendiri.

    52. Melihat ke fasilitas outsourcing (atau di-sourcing). Penghematan besar adalah gaji dan tunjangan dari mengurangi tenaga kerja. The University of Bridgeport (Conn.) Outsource bangunan dan alasan pemeliharaan, jasa kebersihan, keamanan, operasi ruang surat, dan teknologi informasi. Dalam tiga tahun praktek berubah defisit menjadi surplus $ 2.500.000 pada baris terbawah operasional. Tetapi pada Lehigh University (Pa.), Karena staf fasilitas telah mengembangkan keahlian dalam sistem HVAC, itu lebih hemat biaya untuk membawa layanan kembali rumah ketika kontrak berakhir.

    53. Melaksanakan biaya parkir. Camden County College (NJ) menggunakan biaya dari garasi baru parkir untuk membayar utang pada pusat teknologi baru. Anggota masyarakat membayar $ 7,50 per hari atau $ 108 per bulan (dosen dan mahasiswa mendapatkan diskon). Hal ini memungkinkan perguruan tinggi untuk menambah ruang pendidikan yang dibutuhkan, serta memberikan kontribusi ruang ritel upaya revitalisasi lingkungan.

    54. Tujuan untuk keuntungan parkir. Rekonsiliasi dan pengelolaan pendapatan parkir untuk konser, acara olahraga, dan konvensi dapat tidak efisien dan mahal. California State University, Fullerton staf menggunakan perangkat genggam yang disebut PermitNow (www.t2systems.com) untuk mengeluarkan izin parkir dan penerimaan lebih cepat sekaligus meningkatkan pendapatan dan staf akuntabilitas. Sistem ini memungkinkan pelacakan mudah dari penjualan acara tertentu, mengurangi risiko masalah audit, dan menghilangkan kebutuhan untuk izin saham cetakan rumit. Laporan menguraikan pendapatan yang dihasilkan dan perhatikan metode pembayaran untuk semua transaksi. Pelacakan rinci membantu mengurangi kemungkinan kehilangan pendapatan.
    UPAYA GREEN

    55. daya kontrol Automate. Tufts University (Mass.) Menggunakan EZ Simpan software (www.energystar.gov) untuk mematikan monitor komputer yang tidak terpakai, yang harus menghemat $ 90.000 per tahun. Dan Tufts menggunakan VendingMiser dari Amerika Serikat Teknologi pada mesin minuman vending nya, menghemat $ 17.280 per tahun. The University of North Carolina di Charlotte memasang peralatan dari pencahayaan Venture yang secara otomatis meredupkan lampu overhead ambien meningkat cahaya alami, mengurangi konsumsi energi sebesar 50 persen.
    56. Dapatkan mulai bersih. Dengan memiliki staf kustodian yang bersih di awal malam, daripada menunggu sampai tengah malam, University of Denver disimpan pada tagihan pencahayaan. Ini hanya langkah pertama kecil menuju tujuan yang lebih besar bekerja dengan fakultas, staf, dan siswa untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan menentukan cara untuk menghemat energi. Administrator berharap untuk mengurangi tagihan energi tahunan sebesar 10 persen menjadi 15 persen pada tahun pertama program, yang dimulai pada bulan Mei.

    57. Biarkan sinar matahari di. Arizona State University adalah mengambil keuntungan dari berlimpah Southwest sinar matahari dengan menambahkan panel surya untuk atap garasi parkir. Teknologi kekuatan baru semua pencahayaan dalam struktur dan akhirnya akan menghemat ribuan dolar per tahun dalam pemeliharaan dan biaya energi. (Bonus:. Panel memberikan keteduhan untuk kendaraan yang diparkir) teknologi serupa sedang diteliti untuk tempat parkir lain dan struktur di kampus Tempe.

    58. Latihan kontrol suhu. The University of Maine menggunakan Honeywell HVAC kontrol untuk jarak jauh memantau dan menyesuaikan suhu di asrama, yang mengurangi panggilan pemeliharaan dan konsumsi energi. Dengan menghalangi panas luar menggunakan kaca film dari V-Kool, Stanford University (California.) Telah menyelamatkan $ 5.000 dalam biaya pendinginan. Ketika University of Massachusetts Amherst diinstal rendah-e panel kain langit-langit dari Thermal Design dalam Surat arena latihan es, penurunan radiasi keuntungan panas cut kompresor run time sebesar 30 persen.

    59. Simpan air. Assumption College (Mass.) Dipasang katup siram toilet dan hemat air mandi kepala dari Conservation Services Group di 22 bangunan, yang harus menyimpan hampir tiga juta galon air per tahun. American University (DC) diinstal 278-efisiensi tinggi mesin Maytag cuci, menghemat 18 galon per beban, atau dua juta galon per tahun.

    60. Menangkap limpasan untuk digunakan dalam atletik bidang irigasi. Catawba College telah membeli tangki holding besar yang menangkap air limpasan dari sumur panas bumi (digunakan untuk panas dan dingin bangunan di kampus) sehingga air bisa dipakai untuk mengairi 25 hektar yang bidang atletik. Perguruan tinggi mengharapkan untuk menutup $ 25.000 biaya tank dalam dua-dan-a-setengah tahun, sebagai tagihan air itu telah membayar ke Kota Salisbury, NC, untuk mengairi ladang atletik akan berkurang. Air ditangkap juga baik untuk lingkungan karena tidak mengandung bahan kimia yang biasanya ditemukan dalam air kota diobati.


    61. Gunakan tenaga angin untuk menciptakan energi. Karena semakin IHES go green, mereka menemukan cara-cara bersih untuk daya kampus mereka. Carleton College (Minn.) Memasang turbin angin beberapa tahun yang lalu dan kemudian membentuk perjanjian pembelian dengan perusahaan utilitas. Melalui perjanjian tersebut, Carleton menjual energi diciptakan untuk utilitas, yang, pada gilirannya, memberikan kembali ke Carleton. Kampus ini keluar sedikit di depan finansial dalam kesepakatan tersebut dan sangat senang, energi bersih hijau bahwa mereka mengharapkan untuk menginstal lebih turbin angin. Baru-baru ini, New York University mengumumkan akan membeli 118 juta KWh dari tenaga angin, sehingga pembeli hijau terbesar di antara US IHES.

    62. Coba cogeneration. Smith College (Mass.) Telah membuka jalan untuk pabrik cogeneration. Ini proyek $ 5,7 juta terdiri dari generator turbin gas untuk menghasilkan listrik untuk sekolah, dan pemulihan panas pembangkit uap yang akan meningkatkan output pabrik pemanas sentral dengan menangkap panas biasanya terbuang. Penghematan tahunan diperkirakan sebesar $ 870.000 dalam bahan bakar fosil dan listrik, dan emisi tahunan pengurangan diperkirakan 110 ton senyawa yang menyebabkan kabut asap dan hujan asam, dan lebih dari 16.000 ton karbon dioksida.

    63. Gunakan bahan bakar alternatif. The University of California, Davis adalah menangkap metana dari TPA yang ditutup dan menghemat antara $ 50.000 dan $ 60.000 setiap tahun. Maharashi University of Management (Iowa) menggunakan teknologi panas bumi oleh Enviroteq untuk pemanasan dan pendinginan dan mengharapkan tabungan jangka panjang. The University of Colorado di Boulder memperkirakan panel fotovoltaik dari Talmage Teknik Solar akan menghemat $ 1.500 setahun di listrik. Colgate University (NY) menggunakan boiler berbahan bakar kayu dan disimpan sekitar $ 475.000 pada tahun 2005.

    64. Hidupkan mesin pada dengan berbagi mobil. Dari asuransi dan biaya pemeliharaan untuk terus kenaikan harga BBM, kepemilikan mobil menambahkan dengan cepat. Mengapa sendiri ketika Anda dapat berbagi? Zipcar, Flexcar, dan BagiOtomatis kemitraan memungkinkan lembaga-lembaga untuk memotong kembali pada jumlah mobil yang diberikan kepada staf sementara juga menyediakan layanan untuk staf, mahasiswa, dan fakultas, mengurangi kemacetan lalu lintas kampus, dan menjadi ramah terhadap lingkungan. The University of Massachusetts Boston dan MIT dua sekolah membuat Zipcars tersedia. UMass Boston dieliminasi 10 kendaraan milik negara (digunakan terutama oleh staf) mendukung dua Zipcars bahwa semua staf, dosen, dan mahasiswa, serta anggota Zipcar lain di wilayah Boston, bisa menggunakan. Dan di MIT, tujuh Zipcars tersedia untuk digunakan siswa. Anggota Zipcar melaporkan tabungan rata-rata $ 5,232 per tahun menggunakan Zipcar bukan kepemilikan mobil.

    65. Go hybrid. Ketika harga bensin naik melewati $ 3 per galon pada musim panas ini, besar V-8 mesin Oldsmobile Aurora yang Dominican University (Ill.) Staf penerimaan mewarisi enam tahun lalu tidak tampak begitu baik. Dengan kebutuhan untuk mengelola biaya perjalanan, namun tetap konsisten dengan nilai-nilai lingkungan yang bertanggung jawab, sekolah dianggap sebagai mobil hybrid. Satu-satunya menangkap: Banyak mobil hybrid di pasar kecil, dan penerimaan konselor universitas adalah mantan atlet besar. Staf penerimaan akhirnya memilih Toyota Camry baru, dengan cukup ruang untuk bahkan konselor tertinggi. Sejauh ini, hibrida telah memenuhi harapan, rata-rata 38 mil per galon di jalan raya mengemudi, dibandingkan dengan Oldsmobile ini 15 mpg. Universitas mengharapkan untuk menghemat lebih dari $ 3.000 dalam biaya perjalanan tahun ini.

    66. Plug in ke listrik. Reed College (Ore.) Telah disimpan $ 2.700 per kendaraan per tahun dengan menggunakan mobil listrik untuk pemeliharaan dan Fasilitas lain dan Grounds departemen menggunakan. University of California, San Diego, yang memiliki 225 mobil listrik di armadanya, menghemat sekitar $ 323 di biaya bahan bakar per mobil per tahun.


    67. Ambil (hybrid) bus. Ball State adalah Indiana universitas pertama yang menggelar sebuah bus listrik hibrida. Bus ini biasanya membakar hanya 26 galon per hari dibandingkan dengan hampir 40 galon dibakar oleh bus lainnya. Ini juga membutuhkan perawatan yang kurang karena tidak memiliki minyak atau sabuk yang perlu diganti, dan dapat berjalan sepanjang hari pada satu biaya.

    68. Siapkan alternatif bensin lainnya. James Madison University (Va.) Adalah melihat ke menggunakan reaktor di kampus untuk mengkonversi minyak goreng bekas menjadi biodiesel, yang dapat menyelamatkan universitas sekitar $ 25.000 per tahun. Sebuah studi kelayakan yang sama di University of Michigan diperkirakan penghematan dari $ 28.000 per tahun.

    69. Coba umpan balik positif. Oberlin College (Ohio) memasang sistem umpan balik pada penggunaan asrama air dan listrik. Idenya adalah untuk memberikan penduduk asrama dengan umpan balik real-time pada listrik dan konsumsi air-dan dampak keuangan dan lingkungan konsumsi ini. Saat ini, listrik dipantau di 21 asrama dan rumah-rumah siswa. Meskipun perbedaan dalam konstruksi dan teknologi mekanik berarti beberapa asrama lebih efisien daripada yang lain, pilihan siswa mencapai hingga 50 persen dari penggunaan listrik.

    70. Atur beberapa kompetisi ramah. Pitting siswa terhadap satu sama lain adalah salah satu cara untuk meningkatkan antusiasme untuk penghematan energi. Di Oberlin, misalnya, Kompetisi Energi Dorm dua minggu pada bulan Maret 2005 menggunakan sistem umpan balik sehingga siswa akan tahu bagaimana mereka lakukan. Upaya ini menghasilkan pengurangan listrik dari 68.500 kWh, menyimpan perguruan $ 5120, dan pengurangan penggunaan air seluas 20.500 galon, menghemat perguruan $ 260 pada rekening listrik untuk bulan itu. Sedang berlangsung Program Energi Heroes Iowa State University adalah lebih luas. Penghuni dari setiap kampus pekerjaan bangunan bersama-sama untuk menghemat energi sebanyak mungkin dan diakui secara kolektif sebagai Pahlawan Energi. Pada tahun fiskal 2006, $ 334,628 diselamatkan pada tagihan energi tahunan lembaga (dibandingkan dengan penggunaan rata-rata di awal program di tahun 90-an).

    71. Dapatkan memimpin (dan mineral lainnya) keluar. Melonjaknya harga gas alam baru-baru ini dipimpin Earlham College (Va.) Untuk meluncurkan proyek yang bertujuan untuk mengurangi konsumsi gas alam di kampus-dengan membersihkan air. Kampus ini memasang sistem osmosis terbalik penyaringan pada boiler baru uapnya untuk menghilangkan kotoran dari air, membawa titik didihnya sedekat mungkin dengan 212 derajat. (Kontaminan-sebagian besar mineral-menaikkan titik didih air, membutuhkan lebih banyak energi untuk mengubahnya menjadi uap.) Filter membantu perguruan tinggi memangkas konsumsi gasnya ke tingkat itu melihat tiga sampai empat tahun yang lalu.
    MAKANAN SERVICE


    72. Pertimbangkan rencana santapan wajib. The University of Alabama dan University of Rochester (NY) hanya dua sekolah yang telah menerapkan persyaratan tersebut, yang membuat memproyeksikan jumlah yang akan dibawa jauh lebih mudah.

    73. Berdiri untuk duduk restoran. Menurut sebuah studi oleh mahasiswa Memantau 2005, siswa menghabiskan rata-rata $ 74,10 per bulan makan di luar kampus dibandingkan dengan $ 64,50 per bulan makan di kampus (tidak termasuk biaya paket makan). Terlebih lagi, tren saat ini menunjukkan bahwa kasual, duduk-down restoran menarik kerumunan besar. Untuk rev up nya adegan makan di kampus, Fairfax, Va., Kampus Universitas George Mason menyambut tahun 2005 dengan Damon Grill, bagian dari rantai nasional dari 100 restoran yang menyajikan burger, ayam, dan tulang rusuk. Sejak pembukaan, para siswa di Student Union Building I dan dimiliki dan dioperasikan oleh Sodexo USA, makan kampus universitas-terletak restoran mitra-telah menarik serta penduduk staf, dosen, dan daerah yang mengunjungi kampus Mason untuk acara olahraga dan kejadian lainnya.

    74. Pilihan menu Membuat mudah. The University of Utah disimpan $ 4500 dengan menggunakan layar sentuh video dalam kantin daripada mencetak menu dan informasi gizi. Siswa dapat menemukan informasi yang mereka inginkan secara online dari kamar asrama mereka atau dengan menggunakan kios penukaran, dan mereka tidak kewalahan oleh selebaran yang tidak diinginkan.

    75. Penawaran makan setelah jam. South Georgia College bermitra dengan restoran lokal untuk menyediakan kartu makan mahasiswa yang dapat digunakan pada restoran-restoran di luar kampus setelah jam kantin. Populasi penelitian kecil membuatnya tidak praktis untuk menjaga kantin terbuka setelah jam. Siswa menempatkan total sebesar $ 700 pada kartu makanan mereka setiap semester, $ 550 dari yang digunakan untuk rencana makan di kampus. Sisanya dapat digunakan pada salah satu dari beberapa perusahaan lokal. Rencananya menyimpan uang sekolah dalam jangka panjang.

    76. makanan khusus Market. Surat Menarik dan kartu pos dapat mengingatkan orang tua dan teman-teman cara untuk memperlakukan siswa dengan baik pada acara-acara khusus. Lehigh University (Pa.) Makan staf layanan mengirimkan kartu pos untuk orang tua menginformasikan mereka tentang sekolah yang terkenal lengket Lehigh Brownies ($ 9,99 untuk selusin). Brownies, yang terkenal di kampus dan di antara alumni, membuat alternatif yang baik untuk kue ulang tahun tradisional. Mereka juga menciptakan aliran manis pendapatan.
    IT / TELEKOMUNIKASI

    77. Dapatkan jaringan Anda di bawah kendali. Dengan siswa yang lebih terpencil dan karyawan mengakses jaringan kampus dari sebelumnya, keamanan adalah sakit kepala besar. University of Wisconsin disimpan lebih dari $ 130.000 per tahun dalam biaya keamanan internet dengan meluncurkan sebuah VPN (virtual private network) gerbang untuk konektivitas yang aman. Solusinya terpusat upaya manajemen jaringan, dan mengakibatkan pengurangan dua pertiga biaya administrasi untuk penyelidikan.

    78. Share software, staf TI, dan fasilitas teknologi dengan lembaga lain. Ini bekerja indah untuk Lake Forest College (Ill.) Dan Kalamazoo College (Mich.), Dua kecil perguruan tinggi seni liberal yang menghemat uang dengan berbagi ruang server untuk sistem e-mail mereka, yang disimpan di sebuah pusat data yang terletak di Chicago. Tabungan karena server-kamar-sharing dimulai pada $ 5.000 hingga $ 10.000 per tahun dan telah tumbuh sejak saat itu. Sejak dua perguruan tinggi bekerja sama dengan baik, Lake Forest dan Kalamazoo juga menggunakan program help desk yang berjalan pada perangkat keras bersama, memberi mereka dua-untuk-satu kesepakatan. Mereka juga mungkin mulai berbagi staf help desk terlatih untuk menjawab pertanyaan untuk kedua kampus.

    79. siswa Hire. Jaringan dukungan teknis pada Juniata College (Pa.) Diawaki hampir seluruhnya oleh siswa, tabungan kuliah uang dalam jumlah besar dalam gaji karyawan tech. Siswa melakukan sebagian besar dukungan teknis di kampus, dan hampir semua pelatihan aplikasi baru dan perangkat lunak. Bahkan lebih baik, para siswa menjadi ujung tombak penelitian dan pengembangan usaha, produk pengujian dan perangkat lunak, dan mengembangkan aplikasi open-source.

    80. sistem Membuat optimal. Menjaga sistem TI secara konsisten tersedia dan pada kinerja puncak dapat mengambil gigitan yang signifikan dari anggaran tahunan. Wayne State University (Mich.) Telah mengurangi biaya dan menghemat waktu dengan mengotomatisasi tes aplikasi utama universitas, mengembangkan prosedur untuk mengidentifikasi dan mendokumentasikan proses fungsional dalam aplikasi inti WSU ini, dan benar-benar menguji mereka dengan script otomatis sebelum membawa sistem baru secara online. Pemantauan layanan end-to-end telah menyebabkan penghematan kinerja dan sistem tahunan meningkat sekitar $ 225.000.

    81. Bantu pengguna kampus IT membantu diri mereka sendiri. IHES, seperti kebanyakan organisasi, mendorong peran self-service secara online dalam rangka meningkatkan efisiensi bantuan meja dan menghemat biaya. Misalnya, University of Florida Computing Help Desk memiliki bagian FAQ yang luas yang membantu pengguna mengatur akun "GatorLink", mengubah password mereka, mengatur e-mail forwarding, membuat dan mempublikasikan sebuah halaman web, dan banyak lagi.


    82. Instal opsi nirkabel untuk melacak dan menerima pembayaran parkir. Di University of California, Santa Barbara, pengendara membayar parkir melalui stasiun membayar tak berawak. Dipasang pada tahun 2003, jaringan nirkabel menggunakan kios dari Digital Technologies Pembayaran di Vancouver, Kanada, memungkinkan untuk lebih dari 500.000 transaksi setiap tahun. Dengan jaringan di tempat, universitas dapat biaya untuk malam dan akhir pekan parkir, sesuatu yang tidak digunakan untuk melakukan sejak staf selama jam-jam tersebut adalah mahal. Sedangkan sistem yang diperlukan investasi awal sebesar $ 1.300.000, Departemen Parkir melihat ROI lengkap dalam dua-dan-a-setengah tahun. Bonus merasa-baik: Jaringan nirkabel bertenaga surya.

    83. Dapatkan uplink satelit. Penn State biaya pengguna non-Penn State $ 250 per jam, sedangkan semua pengguna Penn State membayar $ 93 per jam, ditagih secara bertahap 15 menit. Orang bisa menyiarkan baik pakan hidup atau bahan direkam sebelumnya. Setidaknya bagian dari biaya mencakup overhead dan beberapa di antaranya dibagi dengan fasilitas broadcast (WPSU).

    84. Pertimbangkan VoIP (Voice over Internet Protocol). Sementara itu bukan pengganti yang murah dan mudah untuk layanan telepon biasa lama, kembali pada investasi dapat membuatnya melunasi. Sistem Avaya pada Clayton State University (. Ga) tumbuh dari waktu ke waktu: Lima tahun setelah instalasi 2005, sistem akan biaya Clayton Negara setengah dari apa operasi layanan telepon tradisional akan memiliki biaya-$ 125.000 per tahun dibandingkan dengan $ 250.000. VoIP menghemat dengan cara lain, juga. Ketika kontraktor baru-baru ini keliru memotong kabel serat optik pada Clayton Negara, staf mampu mengambil ponsel mereka dan didirikan di laboratorium komputer dengan cepat untuk menjaga pembayaran, pendaftaran, dan fungsi lainnya akan. Bagi mereka yang berinvestasi dalam sistem yang solid dan tambahan staf TI atau bantuan dari luar, VoIP dapat menyimpan besar.

    85. Telepon rumah. Departemen New peraturan Homeland Security memerlukan beberapa passcode dan nomor identifikasi untuk membuat panggilan internasional tunggal. The University of California, Santa Barbara menawarkan 600 mahasiswa internasional layanan seluler prabayar MobileU dari MobileSphere yang menyimpan kode dan ID. Dapat telepon rumah siswa lebih cepat dan lebih mudah meskipun solusi single sign-on, dan sekolah yang dibayar setiap triwulan untuk setiap siswa yang mendaftar dengan rencana.

    86. Menjadi sebuah perusahaan telepon. St. Olaf College (Minn.) Pemimpin menemukan cara untuk memotong tagihan utilitas, menawarkan layanan kepada masyarakat yang lebih besar, dan mendapatkan beberapa pendapatan pada saat yang sama. Staf sudah menangani pemeliharaan, kawat menarik, dan sistem kerja telepon lain. Mulai perusahaan telepon mereka sendiri tampak seperti langkah logis berikutnya. Proses perencanaan dan peraturan waktu sekitar enam tahun, dan pejabat mengatakan itu akan sulit untuk ditiru di tempat lain. Namun, tabungan diantisipasi adalah sekitar $ 15,000 per bulan, dan sekolah mampu menjual nada panggil, jarak jauh, kabel, dan layanan internet di seluruh daerah. Ini satu-satunya layanan lokal menyediakan jaringan serat optik langsung ke bisnis.

    87. Singkirkan kertas. Departemen TI Cornell menghabiskan terlalu banyak waktu dan uang untuk memproduksi dan mengirimkan salinan cetak Rencana Bisnis dan Laporan Tahunan. Jadi mereka meminta digital penjual penerbitan E-Book Sistem untuk membuat replika digital dari cetak laporan-sampai ke halaman membalik. Sekarang, mereka hanya dapat merujuk orang untuk link di situs web mereka. Dengan teknologi baru ini, mereka juga dapat melacak penggunaan laporan dalam hal tampilan halaman, klik through, dan waktu yang dihabiskan pada halaman menggunakan program FlipAnalyzer E-Book Sistem '.

    88. Gunakan Google. Arizona State University telah bermitra dengan Google untuk menghadirkan Google Apps for Education untuk 65.000 mahasiswa. Google Apps mencakup Gmail untuk mengelola ASU account e-mail mahasiswa, serta Google Calendar dan Google Talk. Sistem akan menyimpan sekolah sekitar $ 500.000 per tahun. Dan siswa mendapatkan terindeks search e-mail, ditingkatkan penyaringan spam, kalender, penandaan kemampuan untuk melacak e-mail, dan kuota 2GB per siswa untuk penyimpanan. Menurut ketentuan perjanjian, Google akan memberikan e-mail, kalender, dan layanan pesan instan gratis ke universitas, memungkinkan ASU memfokuskan ulang sumber daya untuk mempercepat penelitian dan pembelajaran perusahaan.

    89. Cobalah pesan teks. The University of California, Santa Barbara memiliki 21.000 siswa dengan ponsel, 95 persen di antaranya memiliki nomor telepon di luar kode 805 daerah kampus itu. Sekarang perhatikan bahwa sekolah membuat lebih dari 130.000 panggilan ke siswa setiap tahun, dan mencoba untuk tidak pingsan pada tagihan telepon yang dihasilkan. Jawaban? UCSB bermitra dengan MobileSphere pada produk berbasis web yang dapat mengirim pesan teks gratis untuk ponsel siswa. Selain kelas atau jadwal informasi, sistem juga dapat digunakan untuk pemberitahuan darurat. Administrator mengharapkan solusi bisa memotong tagihan telepon UCSB di setengah.

    ALUMNI HUBUNGAN

    90. Meningkatkan alumni kesetiaan dengan kualitas bintang. The Anderson School of Management di University of California, Los Angeles mengundang mantan pelatih UCLA basket John Wooden ke kampus dan merekam pidatonya menggunakan Mediasite dari Sonic Foundry. Presentasi media yang kaya ditawarkan kepada alumni dengan biaya $ 5 per viewing. The Anderson Sekolah terus melacak partisipasi untuk setiap tahun lulus, mendorong kompetisi ramah sedikit antara tahun untuk mendapatkan alumni untuk menonton pidato. Presentasi juga dibuat tersedia untuk semua alumni UCLA.

    91. Dorong penggalangan dana online dengan portal alumni dan blog. Plymouth State University (NH) membuka Portal alumni pada tahun 2005, yang memungkinkan 21.000 anggota untuk menggunakan e-mail, memeriksa dengan satu sama lain, dan menciptakan hubungan seumur hidup dengan almamater mereka.

    92. Hindari mitos bahwa alumni perguruan tinggi tidak menyumbang. Monroe Community College (NY) menerima sumbangan, termasuk $ 1 juta hadiah saham, dengan membangun database alumni dan menjaga hubungan pribadi dengan lulusan. Sekolah tersebut menggunakan perusahaan riset Harris Connect untuk melacak berbagai jenis alumni dan untuk mengumpulkan informasi tentang mereka. Keputusan membantu untuk meningkatkan alumni Database Monroe dari 28.000 menjadi lebih dari 110.000 orang.

    HUBUNGAN MASYARAKAT

    93. Bekerja dengan pengembang swasta untuk membangun sebuah komunitas pensiun di kampus atau di sekitarnya. Komunitas ini menargetkan orang dewasa yang aktif, yang bertujuan untuk mengambil keuntungan dari keuntungan gaya hidup yang kota-kota perguruan tinggi dapat menawarkan (berpikir melanjutkan kelas pendidikan, kelas dunia seni pertunjukan, dan toko-toko kopi nyaman). IHES bisa mendapatkan penghasilan dengan penyewaan atau menjual tanah kampus untuk pengembangan kondominium, mengumpulkan biaya dari warga baru, dan menarik hadiah donor di jalan. Sekolah besar seperti Iowa State University dan sekecil Lasell College (Mass.) Telah masuk ke tindakan menciptakan kompleks pensiun. Dalam semua, bangsa memiliki sekitar 50 komunitas tersebut.

    94. Meningkatkan hubungan dengan pemerintah negara bagian dan lokal. Bekerja dengan legislator dan mengingatkan mereka tentang nilai suatu IHE untuk daerah terus atas institusi pikiran ketika waktu anggaran tiba. Housatonic Community College (Conn.) Melakukan penelitian ekonomi-dampak untuk menggambarkan pengaruh positif terhadap wilayahnya, yang memberi bobot dan membuatnya lebih mudah untuk membahas dana yang diminta dengan pemerintah negara bagian.

    95. Tuan rumah kamp olahraga Anda sendiri. Maryville University (Mo) telah menambah bottom line dengan menawarkan serangkaian kamp musim panas sepak bola untuk anak-anak berusia 8 sampai 16 tahun. Alih-alih mempekerjakan tenaga luar, departemen atletik mengoperasikan kamp selama seminggu. Campers tinggal di asrama, tidur dua ke sebuah ruangan.

    96. Mitra dengan IHES terdekat untuk meningkatkan pembangunan ekonomi lokal. Hal ini dapat membantu menarik dan mempertahankan lebih banyak siswa. Wilkes University dan King College (baik di Wilkes-Barre, Pa.) Bermitra untuk meningkatkan suasana di kota. Kedua lembaga bekerja sama dengan pemerintah kota dan bisnis untuk membuka Barnes & Noble Universitas Booksellers toko di Wilkes-Barre Main Street, berjarak sama dari kedua kampus. Toko buku bersama beroperasi dari ruang 20.000 kaki persegi di gedung bekas Woolworth yang disewa dari Chamber of Commerce. Ini adalah win-win untuk semua: Wilayah pusat kota mendapat sebuah situs ritel baru, mahasiswa dari Wilkes dan Raja dapat berbelanja untuk menyenangkan mereka, dan kedua lembaga pendidikan menarik minat publik dan pendapatan menggunakan skala ekonomi.

    AKHIRNYA ANDA
    BERTARUH pernah berpikir untuk ...

    97. Gunakan penerbitan kustom untuk mengurangi biaya bahan saja. Florida Community College pada Jacksonville menjalankan programnya Sirius Akademisi untuk merancang dan memproduksi buku-buku pelajaran tanpa membayar biaya hak cipta. Buku-buku yang dibuat oleh tim dari anggota fakultas yang memilih bahan dari kuliah mereka atau dalam domain publik. Siswa menyimpan uang-mereka membayar sekitar $ 50 untuk buku setiap kursus ini, CD, dan bahan-dan secara online biaya produksi untuk sekolah bisa serendah $ 10 sampai $ 30. FCCJ bekerja dalam kemitraan dengan McGraw-Hill, dan dalam tahun depan perguruan tinggi akan memiliki bahan maju untuk 28 program. Program software desain juga akan tersedia untuk dijual, dengan keuntungan akan menuju beasiswa berdasarkan kebutuhan.

    98. Lihat apa yang berkembang. Kantor Pemasaran dan Humas pada Maryville University (Mo) berinvestasi dalam peralatan kelas fotografi profesional. Sekarang, bukan menyewa seorang fotografer freelance mahal, anggota staf terlatih mengambil foto dari acara kampus.

    99. Menghasilkan pendapatan iklan melalui digital signage. Texas State University membuat pendapatan iklan melalui kemitraan signage digital dengan The University Network (www.tun.com). Semua TSU telah setuju untuk lakukan adalah tempat tanda-tanda digital di daerah lalu lintas tinggi. Sebagai gantinya, TUN saham 20 persen dari seluruh pendapatan iklan nasional.

    100. Bantuan
    siswa memperoleh pendidikan mereka. College of the Ozarks (Mo) menawarkan siswa pendidikan bebas utang dalam pertukaran untuk berpartisipasi dalam program kerjanya. Lembaga ini menjamin 100 persen kuliah tertutup, jika seorang siswa menyelesaikan 15 jam kerja setiap minggu dan dua minggu 40 jam kerja per tahun di salah satu stasiun kerja 80 kampus. Dengan bantuan tenaga kerja mahasiswa, C O mampu berfungsi dengan staf yang lebih sedikit dari biasanya, di berbagai bidang seperti pemeliharaan, kantin, dan bantuan kantor. Selain itu, beberapa stasiun kerja kampus membuat produk yang berbeda yang dijual untuk umum. Siswa mengoperasikan pabrik gandum bertenaga air yang menghasilkan tepung batu-tanah dan baking campuran. Mereka juga menjalankan Fruitcake dan Jelly Kitchen dan The Keeter Center, pondok, restoran, dan pusat konferensi. Industri siswa lainnya termasuk pabrik pengolahan, tenun dan tembikar studio, dan departemen kaca patri.

    101. Jual hak penamaan untuk bangunan baru (atau lama). Hal ini tidak selalu mungkin untuk mendapatkan donor utama untuk melangkah maju, tetapi ada pilihan lain. The Richard Stockton College of New Jersey mengadakan undian di berbagai harga poin untuk nama bagian yang berbeda (lapangan basket, pusat kebugaran, seluruh bangunan) dari pusat atletik baru. Orang tidak membeli tingkat atas, tapi beberapa orang membeli pada tingkat kebugaran pusat. Uang tersebut digunakan untuk beasiswa. Kesempatan untuk menamai seluruh bangunan masih tersedia.


    No comments