Pertumbuhan Pendapatan Penjualan
Pendapatan adalah jumlah komoditas atau jumlah jam kerja, dll, tergantung pada harga, yang dijual oleh sebuah perusahaan dalam suatu periode tertentu.
Peningkatan pengembangan pendapatan penjualan
Omset = penjualan x harga.
Kinerja penjualan di perusahaan perhatian terbesar dibayar. Tentu saja Anda pertumbuhan, perkembangan penjualan sangat erat dipantau, dengan bentuk sebagian besar grafis presentasi yang digunakan.
Kebanyakan pasar jenuh dan sering kompetitif, pertumbuhan pendapatan tampaknya sulit. Dalam seminar nya Karl Heinz bajak menyajikan dua belas pendekatan, yang ia sendiri telah berlatih dengan sukses.
Dua belas cara untuk meningkatkan penjualan
1. Paragraf pertama dan ekspansi berbagi dengan pelanggan yang sudah ada
2. perluasan jangkauan
3. Meningkatkan pendapatan dengan cross-selling
4. penjualan Lengkap dan aksesoris / layanan tambahan
5. Meningkatkan pendapatan dengan perubahan unit
6. Penawaran lebih berharga, lebih tinggi-kinerja
7. mangsa grid, kualifikasi pelanggan, pilihan pelanggan
8. kenaikan harga tersembunyi atau terbuka
9. Regional ekspansi, manajemen wilayah dan penjualan kepadatan
10. pengganda
11. Kemitraan Strategis
12. Meningkatkan pendapatan dengan pelanggan baru (varian umum)
Bukalah peningkatan penjualan dengan potensi pertumbuhan yang belum dimanfaatkan!
Peningkatan pengembangan pendapatan penjualan
Omset = penjualan x harga.
Kinerja penjualan di perusahaan perhatian terbesar dibayar. Tentu saja Anda pertumbuhan, perkembangan penjualan sangat erat dipantau, dengan bentuk sebagian besar grafis presentasi yang digunakan.
Kebanyakan pasar jenuh dan sering kompetitif, pertumbuhan pendapatan tampaknya sulit. Dalam seminar nya Karl Heinz bajak menyajikan dua belas pendekatan, yang ia sendiri telah berlatih dengan sukses.
Dua belas cara untuk meningkatkan penjualan
1. Paragraf pertama dan ekspansi berbagi dengan pelanggan yang sudah ada
2. perluasan jangkauan
3. Meningkatkan pendapatan dengan cross-selling
4. penjualan Lengkap dan aksesoris / layanan tambahan
5. Meningkatkan pendapatan dengan perubahan unit
6. Penawaran lebih berharga, lebih tinggi-kinerja
7. mangsa grid, kualifikasi pelanggan, pilihan pelanggan
8. kenaikan harga tersembunyi atau terbuka
9. Regional ekspansi, manajemen wilayah dan penjualan kepadatan
10. pengganda
11. Kemitraan Strategis
12. Meningkatkan pendapatan dengan pelanggan baru (varian umum)
Bukalah peningkatan penjualan dengan potensi pertumbuhan yang belum dimanfaatkan!
No comments
Post a Comment