Pendekatan Sistematis Untuk Perolehan Pelanggan Baru
Perolehan pelanggan tetap di banyak perusahaan masih menjadi masalah dengan prioritas yang rendah. Hal ini dapat dimengerti karena pada awalnya mahal dan memakan waktu dan tidak setiap kontak akan sama dengan urutan yang diinginkan. Tapi siapa mengindahkan aturan emas beberapa dan tips untuk akuisisi pelanggan baru dan menganggap topik yang agak tidak populer dari sudut yang berbeda, dapat memperluas untuk kekuatan baru perusahaan.
Kemampuan untuk menarik pelanggan baru dapat menjadi keuntungan strategis dalam persaingan yang semakin ketat mungkin terbukti menjadi hidup menyelamatkan diri.
Akuisisi pelanggan membutuhkan ketekunan, konsistensi dan daya tahan tinggi. Properties, kita juga tahu dari Triathlon. Dan seperti untuk olahraga ini tiga disiplin dapat diidentifikasi juga mengakuisisi pelanggan baru:
Segmentasi
Identifikasi
Akuisisi
1. segmentasi
Pasar untuk pelanggan baru biasanya besar. Karena setiap pelanggan, yang belum memutuskan pada sebuah perusahaan atau produk tertentu, bisa menjadi potensi pelanggan baru, langkah pertama adalah untuk menentukan grid, agar tidak terjebak.
Para pelanggan baru oleh industri, dengan ukuran, dengan masyarakat bentuk, perilaku belanja, setelah membeli volume tersegmentasi berdasarkan wilayah geografis, dll, dengan banyak segmen kecil harus dibentuk. Dalam setiap segmen adalah 10 sampai 20 bisnis harus ditempatkan. Total 200 sampai 400 perusahaan yang dialokasikan, langkah berikutnya dimulai.
Kemampuan untuk menarik pelanggan baru dapat menjadi keuntungan strategis dalam persaingan yang semakin ketat mungkin terbukti menjadi hidup menyelamatkan diri.
Akuisisi pelanggan membutuhkan ketekunan, konsistensi dan daya tahan tinggi. Properties, kita juga tahu dari Triathlon. Dan seperti untuk olahraga ini tiga disiplin dapat diidentifikasi juga mengakuisisi pelanggan baru:
Segmentasi
Identifikasi
Akuisisi
1. segmentasi
Pasar untuk pelanggan baru biasanya besar. Karena setiap pelanggan, yang belum memutuskan pada sebuah perusahaan atau produk tertentu, bisa menjadi potensi pelanggan baru, langkah pertama adalah untuk menentukan grid, agar tidak terjebak.
Para pelanggan baru oleh industri, dengan ukuran, dengan masyarakat bentuk, perilaku belanja, setelah membeli volume tersegmentasi berdasarkan wilayah geografis, dll, dengan banyak segmen kecil harus dibentuk. Dalam setiap segmen adalah 10 sampai 20 bisnis harus ditempatkan. Total 200 sampai 400 perusahaan yang dialokasikan, langkah berikutnya dimulai.
2. Identifikasi
Untuk kontak yang sukses, sangat penting untuk mengidentifikasi orang yang tepat. Apakah manajemen perusahaan, manajer, manajer pengembangan, kepala pemasaran atau pembelian. Sebuah alamat bisnis di mana contact person tidak diketahui, adalah kesempatan. Oleh karena itu, dianggap di muka untuk mengetahui orang yang tepat.
3. Akuisisi
Sekarang saatnya untuk mendapatkan. Biasanya surat pendek dengan gantungan Sejalan menarik, akan telepon kemudian setelah itu dianjurkan. Surat itu harus menjelaskan mengapa pertemuan pribadi untuk pelanggan baru adalah penting. Pada hadiah, layanan gratis dan diskon harus ditiadakan.
Hindari kesalahan kardinal memperoleh pelanggan baru
Potensi pelanggan baru biasanya sudah di tangan yang baik. Kenapa dia harus pergi dan mengambil risiko itu? Ini harus dibuat benar jelas di awal pembicaraan. Ini bukan "baik - atau", tapi "baik". Dan apa "kecil" sub-daerah di mana proyek-proyek khusus berikutnya, akan dibayangkan bagi pelanggan baru untuk mencoba kemampuan memecahkan masalah baru? - Itu sudah cukup pada langkah pertama. Ini tentang memiliki kakinya di pintu dan mengambil sepotong kecil dari kue.
Jika perusahaan dan produknya sangat baik, pelanggan baru akan ingin lebih dari itu hampir secara paksa. Dan bukan karena ia dibujuk penjualan didorong, tapi karena bisa meyakinkan kompetensi solusi.
Sebagai triathlon juga mengambil tiga disiplin akuisisi pelanggan dalam urutan waktu dekat satu demi satu. Ketika terlalu banyak waktu berlalu, ada lagi hal-hal yang lebih penting dan Anda pergi dan tidak sampai pada tujuan dari jalur asli.
Akuisisi pelanggan harus direncanakan secara rinci seperti proyek. Tujuan waktu harus mencakup antara tiga dan enam bulan. Tiga minggu harus dijadwalkan untuk membagi dan tiga minggu untuk identifikasi. Kemudian mendapatkan dimulai: menulis surat, membuat panggilan telepon, jadwal janji dan melakukan. Harian atau mingguan harus menjadi jumlah yang layak dan konstan diedit. Waktu untuk ini tergantung pada seberapa besar tim ini, yang berkaitan dengan. Jika beberapa karyawan yang terlibat dalam proses ini, memperoleh juga dapat terhubung dengan konfrontasi menyenangkan.
Yang telah menerapkan tiga disiplin dalam sistem ini untuk perusahaannya sekali, tidak akan mau melakukannya tanpa itu. Untuk satu hal, keberhasilan yang dirasakan dengan cepat, di sisi lain ia menyediakan tepat waktu, Konsentrat belajar dan respon cepat terhadap umpan balik yang datang dari pasar. Perusahaan menjadi lebih kuat dalam kompetisi.
No comments
Post a Comment