• Breaking News

    Cara: Pendekatan Analisa Pasar

    Secara umum, ide bisnis yang baik adalah dasar untuk bisnis yang sukses start-up - tetapi jaminan keberhasilan adalah gagasan beberapa waktu sendiri. Memang, jika tidak ada pasar untuk produk itu sendiri, sehingga kebangkrutan cepat tidak bisa dihindari. Untuk mencegah hal itu, analisa pasar menyeluruh diperlukan.

    Berdasarkan analisa pasar mengacu pada pemeriksaan pasar dengan tujuan untuk mengidentifikasi peluang bisnis dan mengevaluasi. Analisis pasar pada umumnya berjalan melalui lima tahap:

    1. Segmen pasar Pertama untuk dianalisis ditentukan berdasarkan model.
    2. Setelah lintas segmen perkembangan pasar umum dari, ekonomi, lingkungan sosial dan teknologi politik diidentifikasi.
    3. Langkah ketiga dalam analisis pasar menggambarkan struktur industri bersama pesaing, pelanggan, pemasok dan potensi Substituts- atau produk pelengkap.
    4. Kemudian mencoba dengan analisa pasar untuk meramalkan perkembangan masa depan. Keempat tahap pertama hanya isu strategis dan segmen pasar tertentu hampir pasti menghasilkan kepadatan tinggi data juga beieiner kuat fokus. Sekarang dianggap sebagai langkah terakhir untuk mengurangi data ini untuk faktor ditindaklanjuti beberapa.
    5. Setelah isu strategis telah diidentifikasi dan diklasifikasikan, mereka diedit. Seringkali tim manajemen membuat kesalahan dengan tidak fokus pada analisa pasar pada pertanyaan strategis yang rinci. Kami melihat bahwa analisa pasar merosot di banyak perusahaan untuk latihan Alibi dan tidak benar-benar memberikan kontribusi bagi pemecahan masalah, menurut motto: Mari kita membuat analisis SWOT singkat. Seperti amplop melingkar, tetapi biasanya sedikit untuk lebih memahami topik tertentu.
    Jadi meluangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri. Pertanyaan, apa informasi pasar yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas keputusan strategis.

    No comments