Langkah-Langkah Untuk Menarik Pelanggan Baru Tanpa Dihubungi / Menelepon
Akuisisi pelanggan baru adalah salah satu dari banyak pemilik bisnis dan profesional penjualan bersama tantangan terbesar dalam praktek profesional.
Alasan mengapa akuisisi pelanggan baru sangat penting
Langkah-langkah tradisional seperti iklan cetak dan surat pos semakin kehilangan potensi mereka. Apakah ini berarti bahwa perolehan baru telah menjadi lebih rumit? Tidak sama sekali - memang untuk menarik pelanggan baru adalah tantangan terbesar di zaman kita, tetapi jika Anda tahu bagaimana, perusahaan berhasil dapat menguasai. Secara khusus, hasil positif relatif cepat dicapai melalui Internet. Dalam hal ini, Anda harus menyadari jedich: Meningkatnya globalisasi memiliki pelanggan untuk berurusan dengan banyak transaksi seharusnya setara. Anda memiliki pilihan untuk memilih lintas batas, perusahaan yang mereka ingin memberi perintah.
Ini, untuk menjadi sebagai perusahaan menyadari betapa penting adalah memperoleh pelanggan baru lebih penting. Beberapa faktor membuat akuisisi pelanggan baru mutlak diperlukan:
Kehilangan pelanggan, selalu ada dan di mana-mana.
Risiko perburuan pelanggan mereka melalui kompetisi selalu hadir.
Dalam beberapa industri dicapai dengan pembelian / final dan akhir dari rantai nilai. Ini berarti bahwa permintaan dari pelanggan pertama-tama tertutup. Karena itu, lebih penting untuk mengembangkan langkah-langkah efektif untuk mendapatkan pelanggan baru.
1. memperoleh pelanggan baru melalui pemasaran referensi
Keputusan penting yang dibuat oleh orang-orang jarang sendirian. Mereka berbicara tentang hal itu dengan teman, kolega atau anggota keluarga dengan siapa mereka memiliki area of interest. Orang bergantung pada rekomendasi saat
untuk keputusan yang salah tidak mampu.
kesulitan nya, mengambil keputusan.
keahlian yang kurang.
tingkat kepercayaan yang tinggi diperlukan.
situasi pasar terlalu rumit dan sulit untuk mengabaikan.
Produk dan jasa perlu dijelaskan.
Satu episode studi yang dilakukan di lebih dari 40 negara mengandalkan 3 dari 4 orang pada saran dari teman-temannya dan kolega dan 60% dari responden mengatakan mereka menggunakan blog dan portal Konsumen tergantung pada produk yang diinginkan atau daya yang diperlukan.
Alasan mengapa akuisisi pelanggan baru sangat penting
Langkah-langkah tradisional seperti iklan cetak dan surat pos semakin kehilangan potensi mereka. Apakah ini berarti bahwa perolehan baru telah menjadi lebih rumit? Tidak sama sekali - memang untuk menarik pelanggan baru adalah tantangan terbesar di zaman kita, tetapi jika Anda tahu bagaimana, perusahaan berhasil dapat menguasai. Secara khusus, hasil positif relatif cepat dicapai melalui Internet. Dalam hal ini, Anda harus menyadari jedich: Meningkatnya globalisasi memiliki pelanggan untuk berurusan dengan banyak transaksi seharusnya setara. Anda memiliki pilihan untuk memilih lintas batas, perusahaan yang mereka ingin memberi perintah.
Ini, untuk menjadi sebagai perusahaan menyadari betapa penting adalah memperoleh pelanggan baru lebih penting. Beberapa faktor membuat akuisisi pelanggan baru mutlak diperlukan:
Kehilangan pelanggan, selalu ada dan di mana-mana.
Risiko perburuan pelanggan mereka melalui kompetisi selalu hadir.
Dalam beberapa industri dicapai dengan pembelian / final dan akhir dari rantai nilai. Ini berarti bahwa permintaan dari pelanggan pertama-tama tertutup. Karena itu, lebih penting untuk mengembangkan langkah-langkah efektif untuk mendapatkan pelanggan baru.
1. memperoleh pelanggan baru melalui pemasaran referensi
Keputusan penting yang dibuat oleh orang-orang jarang sendirian. Mereka berbicara tentang hal itu dengan teman, kolega atau anggota keluarga dengan siapa mereka memiliki area of interest. Orang bergantung pada rekomendasi saat
untuk keputusan yang salah tidak mampu.
kesulitan nya, mengambil keputusan.
keahlian yang kurang.
tingkat kepercayaan yang tinggi diperlukan.
situasi pasar terlalu rumit dan sulit untuk mengabaikan.
Produk dan jasa perlu dijelaskan.
Satu episode studi yang dilakukan di lebih dari 40 negara mengandalkan 3 dari 4 orang pada saran dari teman-temannya dan kolega dan 60% dari responden mengatakan mereka menggunakan blog dan portal Konsumen tergantung pada produk yang diinginkan atau daya yang diperlukan.
2. memperoleh pelanggan baru melalui Internet
The Persuasi Teknik di Internet mirip dengan pembicaraan penjualan secara pribadi dengan struktur tertentu. Sementara pengusaha atau penjual secara langsung tetapi dapat besi keluar bug dengan pesona pribadi lagi, pelanggan di Internet tanpa ampun. Mereka bisa hanya pada keputusan jika mereka memiliki perasaan seluruh baik. Duduk bahkan bukan argumen, pelanggan sudah hilang dalam keadaan tertentu. Urutan mungkin bagi keyakinan positif dalam teknologi internet bisa menjadi:
Alasan emosional
Laporan Pelanggan / Testimonial
Ajakan untuk bertindak
janji keberhasilan
bukti
Ajakan untuk bertindak
argumen logis
Di Internet segalanya dapat dengan cepat dan mudah disesuaikan dan mungkin karena itu seharusnya Anda juga dapat hanya membuat begitu banyak salah. Dengan website yang baik saja itu jauh dari selesai. Jauh lebih penting adalah bahwa Anda dapat ditemukan. Yang satu ini terdaftar sebagai jauh ke depan di Google dan mesin pencari lainnya, akan sangat membantu antara lain, untuk memperbarui isi website Anda secara teratur.
Selain itu, jaringan yang sangat penting untuk keberhasilan. Maraknya bisnis dan jaringan sosial platform (Xing, facebook, myspace, dll) telah muncul konsumen cara baru tentang orang-orang dengan bidang minat yang sama - sekarang online, namun - mendapatkan informasi. Dalam chat room dan forum cepat menemukan review dari layanan yang disediakan - yang mungkin baik atau buruk bagi perusahaan. Satu hal yang jelas: Melawan penyebaran cepat dan global dalam jaringan, tidak ada perusahaan bisa melakukan sesuatu.
3. perolehan pelanggan baru melalui dari mulut ke mulut
Untuk direkomendasikan secara teratur dan untuk menghasilkan pendapatan melalui firman murni dari mulut ke mulut, seperti memenangkan lotre untuk semua perusahaan. Akhirnya, menyimpan panggilan dingin sering membosankan dan dapatkan dari pelanggan atau pelanggan potensial kenalan direkomendasikan, karena mereka hanya perlu dihubungi.
Bagaimana dari mulut ke mulut?
Tapi bagaimana dari mulut ke mulut? Faktor-faktor berikut memainkan peran penting dalam memastikan bahwa pelanggan adalah penggemar:
Kualitas tinggi dari produk dan jasa
pelayanan prima
Perhatian terhadap pelanggan dan prospek
Inisiasi aktif dari mulut ke mulut
Jika produk kultus (Ipod, Mac, Nespresso), pelanggan untuk penggemar. Meskipun ini sulit untuk meniru di beberapa daerah, langkah-langkah yang tepat dapat membantu meningkatkan dari mulut ke mulut. Salah satu kemungkinan untuk ini adalah viral marketing, di mana Anda selalu dapat melihat pesan iklan pada pandangan pertama tidak sama. Dengan demikian, untuk. Contoh, video pendek tersebar pada platform Internet yang sesuai sangat cepat. Anda melihat sesuatu, menyukainya, mengirimkannya dan mematikan reaksi berantai.
Sedikit digunakan, efek yang besar - asalkan, tentu saja, Anda mengelola sini, seperti dalam kontak pribadi dengan pelanggan, sadar terpisah dari kompetisi. Keberhasilan viral marketing, tetapi Anda tidak bisa mengukur secara tepat karena tidak 1: 1 hasil dalam laporan keuangan, tetapi sering menyebabkan "hanya" untuk meningkatkan perhatian atau persepsi yang lebih positif dari citra perusahaan.
Sebuah merek perusahaan yang kuat mempromosikan dari mulut ke mulut
Untuk munculnya dari mulut ke mulut tidak lebih kondusif dibandingkan dengan optimasi terus menerus dari layanan sendiri. Hal ini dilakukan secara sederhana dan efisien, dengan mengajukan pertanyaan:
Dari semua manfaat yang Anda telah melihat bahwa meyakinkan Anda yang paling?
Jika kita ingin meningkatkan lebih jauh, di mana Anda akan mulai? Apa yang akan menjadi paling penting bagi Anda?
Apa yang akan Anda pikirkan kinerja yang sempurna?
Membuat pertanyaan dari pelanggan konsultan gratis yang melihat sebuah perusahaan dan layanannya, layanan dan tujuan berbagai produk dari kontraktor atau karyawan, yang sering berjuang dengan "kebutaan". Citra perusahaan dan emosi dari pelanggan membentuk merek, yang pada gilirannya meningkatkan loyalitas pelanggan dan pelanggan membuat fans.
Merangsang referensi - Rujuk pelanggan
Hal ini tidak selalu mudah untuk meminta pelanggan untuk rekomendasi atau bertanya kepadanya tentang hal itu. Mereka memiliki sulit terutama orang-orang yang berbicara tidak ada rekomendasi sendiri. Namun demikian, orang harus berani pendekatan sebagai pengusaha / penjual sekali untuk daerah ini, mungkin yang terbaik di empat langkah berikut:
The Nachmotivation: Apa alasan logis dan emosional yang menyebabkan pembelian / order? "Ms Smith, apa yang membuat Anda akhirnya yakin untuk mengambil langkah positif ini?"
Pra-fokus: Masukan pelanggan Anda di masa depan, sehingga emosi dapat muncul. "Bagaimana masa depan Anda menjadi perubahan positif?"
Pertanyaan referensi: Jangan tanya jika pelanggan Anda tahu seseorang, tapi siapa dia tahu. Panggilan untuk mendukung kelompok-kelompok aksi (kerja, TK, klub, dll) atau Anda menggunakan kata spontan z. B. seperti dalam kalimat berikut "Siapa teman-teman Anda Anda melihat secara spontan, yang juga bisa memiliki minat?", "Siapa di antara Anda rekan juga ingin ...? "
Kualifikasi referensi: Tentukan alasan yang mendorong donor referensi untuk hanya merekomendasikan hal ini kepada seseorang. Tanyakan semua rincian penting sehingga Anda sudah dipersiapkan dengan baik untuk kontak. Kemudian Anda mengajukan pertanyaan hipotetis: "Misalkan Anda berada di tempat saya, apa yang akan Anda tawarkan?"
Jadi bersiaplah untuk mengelola kontak awal dengan Direkomendasikan Pengalaman menunjukkan bahwa baik. Sekarang kedua belah pihak (referensi dan direkomendasikan) informasi tentang kontak dan negosiasi periode lengkap secara teratur pada kemajuan, menciptakan situasi win-win-win dan pemilik bisnis bisa melakukan tanpa pada menelepon dingin. Pelanggan meyakinkan pelanggan sekarang sekali pada yang terbaik! Oleh penjual anjuran dapat loyalitas pelanggan yang masih kuat kepada perusahaan dan merek. Setelah semua, tidak lebih merekomendasikan apa yang dia tidak percaya diri.
No comments
Post a Comment