New 5 Cara untuk Meningkatkan Penjualan Ritel Anda Pada Ekonomi Kelas Bawah
Melihat data penjualan ritel, anda dapat dengan jelas melihat bahwa hal-hal yang bawah untuk semua orang. Jadi, bukan hanya mengambil hit dan Meninggalkan jejak itu sampai ke ekonomi bawah, kita mengatakan peluang terbesar untuk pertumbuhan dan keberhasilan terjadi ketika hal-hal terlihat paling suram.
Sekarang bahwa Anda telah memutuskan untuk melawan, berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan penjualan ritel - bahkan ketika ekonomi sedang berjuang.
Langkah 1 - Up-To-Date Harga
Konsumen memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya - terutama mengingat kemampuan mereka untuk segera memeriksa harga terhadap pesaing menggunakan ponsel pintar. Dalam rangka untuk mendapatkan bisnis mereka, Anda harus memiliki harga yang tepat. Kami yakin Anda sedang menonton nomor, terutama perkiraan penjualan ritel Anda, tapi ingat bahwa semua orang menyukai penjualan yang baik. Apapun strategi Anda untuk mendapatkan di sana, pastikan pelanggan Anda merasa seperti mereka punya produk terbaik untuk kesepakatan terbaik. Jadi apakah itu meletakkan sesuatu di diskon besar atau memasang beberapa hal di masing-masing departemen dengan diskon yang lebih kecil, pastikan Anda memberikan konsumen alasan untuk menghabiskan.
Langkah 2 - Konsisten dan relevan Signage
Jika Anda masih mempromosikan hal-hal yang Anda harus dijual bulan lalu, Anda mungkin perlu memperbarui signage Anda. Jika tanda-tanda Anda memudar dan usang, Anda mungkin perlu memperbarui signage Anda. Jika tanda-tanda di seluruh toko Anda tidak memiliki tampilan yang konsisten dan merasa, Anda mungkin perlu memperbarui signage Anda. Menjaga dengan tren akan membuat tanda-tanda dan spanduk menonjol. Anda tidak hanya menjual eceran, Anda menjual merek Anda dan gambar Anda. Jangan lupa nilai signage yang baik dapat memiliki ketika mencari cara untuk meningkatkan penjualan ritel.
Langkah 3 - Pindah Needle The
Berapa kenaikan lalu lintas atau penurunan bila Anda mempromosikan atau memasarkan penjualan mendatang Anda mengalami? Apakah Anda melihat gelombang besar atau hanya sedikit sentilan? Anda perlu promosi untuk membuat perbedaan besar karena setiap dolar yang penting ketika Anda berada dalam ekonomi stagnan. Menaruh banyak pemikiran ke bagaimana Anda ingin mempromosikan penjualan besar Anda dan barang-barang musiman sehingga orang mulai datang pada hari-hari lambat atau mulai menghabiskan lebih di toko Anda meskipun keraguan mereka untuk melakukannya dalam iklim ekonomi yang sulit.
Langkah 4 - Sale-Centric Toko Tata Letak
Anda perlu mengambil langkah mundur dan melihat toko Anda secara keseluruhan. Apakah aliran membuat konsumen ingin mengambil waktu mereka dan mengisi gerobak mereka atau berjalan melalui terburu-buru dan keluar? Tampilkan pelanggan Anda Anda menghargai pendapat mereka. Mengapa tidak membayar beberapa orang untuk datang pada malam hari dan memberikan Anda gambaran tentang apa jenis aliran yang mereka sukai, apa yang harus di mana, dan apa yang menarik mereka? Ini akan memberi Anda satu set segar ide-ide dan mungkin Anda akan mulai melihat toko Anda sedikit berbeda. Tanggapan langsung dari kelompok fokus target pasar Anda akan sangat membantu.
Langkah 5 - Rekomendasi Karyawan Anda
Karyawan adalah salah satu aset terbesar sebuah toko ritel. Mereka memiliki dampak besar pada cara pelanggan merasa sementara mereka berada di toko Anda dan, sebagai hasilnya, memiliki dampak besar pada kemampuan Anda untuk meningkatkan penjualan ritel. Menginspirasi karyawan Anda untuk melakukan untuk potensi mereka sepenuhnya. Dorong mereka untuk siap membantu konsumen setiap kali mereka punya pertanyaan atau butuh sesuatu. Sarankan mereka untuk mendorong pelanggan untuk memeriksa penawaran tertentu dan merekomendasikan produk dan layanan pelengkap yang ditawarkan oleh toko Anda. Pelanggan Anda ingin merasa dihargai. Karyawan Anda dapat menunjukkan pelanggan mereka dihargai dan bahwa Anda menghargai mereka memilih Anda lebih dari pesaing.
Sementara kita semua menunggu penjualan ritel diperkirakan akan membaik, mudah-mudahan tips ini akan membantu Anda mendapatkan kaki di kompetisi ini.
Sekarang bahwa Anda telah memutuskan untuk melawan, berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan penjualan ritel - bahkan ketika ekonomi sedang berjuang.
Langkah 1 - Up-To-Date Harga
Konsumen memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya - terutama mengingat kemampuan mereka untuk segera memeriksa harga terhadap pesaing menggunakan ponsel pintar. Dalam rangka untuk mendapatkan bisnis mereka, Anda harus memiliki harga yang tepat. Kami yakin Anda sedang menonton nomor, terutama perkiraan penjualan ritel Anda, tapi ingat bahwa semua orang menyukai penjualan yang baik. Apapun strategi Anda untuk mendapatkan di sana, pastikan pelanggan Anda merasa seperti mereka punya produk terbaik untuk kesepakatan terbaik. Jadi apakah itu meletakkan sesuatu di diskon besar atau memasang beberapa hal di masing-masing departemen dengan diskon yang lebih kecil, pastikan Anda memberikan konsumen alasan untuk menghabiskan.
Langkah 2 - Konsisten dan relevan Signage
Jika Anda masih mempromosikan hal-hal yang Anda harus dijual bulan lalu, Anda mungkin perlu memperbarui signage Anda. Jika tanda-tanda Anda memudar dan usang, Anda mungkin perlu memperbarui signage Anda. Jika tanda-tanda di seluruh toko Anda tidak memiliki tampilan yang konsisten dan merasa, Anda mungkin perlu memperbarui signage Anda. Menjaga dengan tren akan membuat tanda-tanda dan spanduk menonjol. Anda tidak hanya menjual eceran, Anda menjual merek Anda dan gambar Anda. Jangan lupa nilai signage yang baik dapat memiliki ketika mencari cara untuk meningkatkan penjualan ritel.
Langkah 3 - Pindah Needle The
Berapa kenaikan lalu lintas atau penurunan bila Anda mempromosikan atau memasarkan penjualan mendatang Anda mengalami? Apakah Anda melihat gelombang besar atau hanya sedikit sentilan? Anda perlu promosi untuk membuat perbedaan besar karena setiap dolar yang penting ketika Anda berada dalam ekonomi stagnan. Menaruh banyak pemikiran ke bagaimana Anda ingin mempromosikan penjualan besar Anda dan barang-barang musiman sehingga orang mulai datang pada hari-hari lambat atau mulai menghabiskan lebih di toko Anda meskipun keraguan mereka untuk melakukannya dalam iklim ekonomi yang sulit.
Langkah 4 - Sale-Centric Toko Tata Letak
Anda perlu mengambil langkah mundur dan melihat toko Anda secara keseluruhan. Apakah aliran membuat konsumen ingin mengambil waktu mereka dan mengisi gerobak mereka atau berjalan melalui terburu-buru dan keluar? Tampilkan pelanggan Anda Anda menghargai pendapat mereka. Mengapa tidak membayar beberapa orang untuk datang pada malam hari dan memberikan Anda gambaran tentang apa jenis aliran yang mereka sukai, apa yang harus di mana, dan apa yang menarik mereka? Ini akan memberi Anda satu set segar ide-ide dan mungkin Anda akan mulai melihat toko Anda sedikit berbeda. Tanggapan langsung dari kelompok fokus target pasar Anda akan sangat membantu.
Langkah 5 - Rekomendasi Karyawan Anda
Karyawan adalah salah satu aset terbesar sebuah toko ritel. Mereka memiliki dampak besar pada cara pelanggan merasa sementara mereka berada di toko Anda dan, sebagai hasilnya, memiliki dampak besar pada kemampuan Anda untuk meningkatkan penjualan ritel. Menginspirasi karyawan Anda untuk melakukan untuk potensi mereka sepenuhnya. Dorong mereka untuk siap membantu konsumen setiap kali mereka punya pertanyaan atau butuh sesuatu. Sarankan mereka untuk mendorong pelanggan untuk memeriksa penawaran tertentu dan merekomendasikan produk dan layanan pelengkap yang ditawarkan oleh toko Anda. Pelanggan Anda ingin merasa dihargai. Karyawan Anda dapat menunjukkan pelanggan mereka dihargai dan bahwa Anda menghargai mereka memilih Anda lebih dari pesaing.
Sementara kita semua menunggu penjualan ritel diperkirakan akan membaik, mudah-mudahan tips ini akan membantu Anda mendapatkan kaki di kompetisi ini.
No comments
Post a Comment