Enam cara yang aman untuk meningkatkan penjualan
Mengubah perspektif Anda pada penjualan untuk menjual lebih...
Ingin serius meningkatkan penjualan Anda? Kemudian berhenti membuang-buang waktu semata-mata untuk menarik pelanggan baru dan terlibat memperkuat kesetiaan kepada perusahaan Anda pelanggan yang sudah ada untuk mendapatkan mereka untuk membeli produk Anda lagi dan lagi. Cara terbaik untuk meningkatkan penjualan - berurusan dengan telah membentuk basis - dengan kata lain, dengan klien yang sudah ada.
Untuk kejelasan, memberikan contoh: Bayangkan bahwa bisnis Anda berada di sebuah kota kecil dengan populasi 1.000 orang, Anda menjual rantai sepeda untuk masing-masing penghuninya - pria, wanita, anak - Anda menjual 1.000 rantai dan jenuh pasar Anda. Hari riang perdagangan Anda berakhir. Benar-benar sekarang saatnya untuk pak tas Anda dan pindah ke lokasi lain?
Tidak ada! Jika Anda mengirim semua keinginan mereka untuk menjual barang-barang mereka untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan yang sudah ada, Anda akan dapat terasa meningkatkan penghasilan Anda dari penjualan rantai sepeda. Cara-cara berikut yang efektif untuk meningkatkan penjualan juga akan membantu memperkuat loyalitas pelanggan untuk bisnis Anda.
Cobalah untuk berlatih beberapa atau semua ide yang diusulkan untuk meningkatkan penjualan produk Anda:
1. Membuat program untuk merangsang manajer penjualan.
Berikan staf Anda insentif yang baik bagi mereka untuk terus menjual, menjual, menjual. Mengapa begitu banyak perusahaan yang mengandalkan vendor mereka dalam meningkatkan penjualan, gunakan program insentif? Karena skema di mana Anda menawarkan perjalanan dan / atau TV untuk tingkat tertentu dari penjualan, benar-benar bekerja.
2. Mendorong manajer penjualan Anda untuk meningkatkan penjualan.
Secara umum, pertumbuhan penjualan secara langsung berhubungan dengan penambahan barang dan / atau jasa tambahan yang berkaitan dengan berbagai utama Anda produk, dan dengan penciptaan ide pembeli kepraktisan atau bahkan harus membeli barang dan / atau jasa tersebut. Jika Anda hanya menempatkan produk tambahan di dekat produk yang biasa Anda, efek positif dari ini akan menjadi minimal.
Agar berhasil menjual produk tambahan, Anda perlu meyakinkan pembeli kelayakan dan manfaat seperti pembelian. Sebagai contoh, terakhir kali aku mengundang perusahaan pembersih profesional untuk membersihkan karpet, ia melihat pada noda karpet yang ditinggalkan oleh hewan peliharaan saya. Alih-alih hanya membersihkan karpet dari noda, ia menarik perhatian saya kepadanya, dan menunjukkan cara cepat dan efektif menggunakannya untuk membersihkan karpet solusi menghapus semua tanda-tanda noda. Saya membeli solusi ini? Lain akan. Dia meyakinkan saya bahwa pembelian ini bermanfaat bagi saya, dan membuat saya nyaman untuk kondisi pembelian. Hasilnya: peningkatan penjualan perusahaan pembersihan.
3. Menginformasikan pelanggan Anda tentang semua promosi dari perusahaan Anda.
Baru-baru ini, saya pergi belanja, di mana untuk menjual barang-barang untuk rumah. Aku memilih blender, tapi tusuk sate panjang di tangannya, bertanya-tanya untuk membelinya atau tidak. Pada titik ini, saya didekati oleh penjual dan berkata, "Saya melihat bahwa Anda tertarik pada blender ini. Kami minggu depan akan menjual semua blender akan dijual dengan diskon 20 persen. Anda mungkin ingin kembali seminggu kemudian untuk membelinya. "
Tebak apa yang saya lakukan? Saya datang ke toko ini dan membeli seminggu selain blender dua hal lagi. Pelajaran: jika toko Anda direncanakan kampanye promosi atau penjualan, pastikan Anda melaporkannya kepada pelanggan Anda. Mereka akan kembali dan mungkin membawa teman. (Dan jangan lupa bahwa Anda juga dapat menginformasikan kepada pelanggan Anda dari bisnis Anda semua berita melalui telepon atau melalui email.)
4. Tunggu "pilihan" dari pelanggan Anda.
Harus ada garis yang jelas dan berbeda antara pelanggan dan pelanggan lain - wajah melalui mana pelanggan Anda akan merasa bahwa Anda menghargai mereka. Mengenai loyalitas dari pelanggan tidak bisa berjalan dan berbicara, jika Anda memperlakukan semua pelanggan Anda sebagai "orang-orang dari jalan." Ada banyak cara yang berbeda untuk menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda menghargai mereka - dimulai dengan hal-hal kecil, seperti menyapa dengan nama ke hal yang lebih penting, misalnya - menyediakan pembayaran angsuran reguler atau diskon.
5. Mengatur program kesetiaan.
Kita semua akrab dengan program loyalitas yang digunakan perusahaan besar untuk pelanggan mereka. Tetapi tidak ada alasan mengapa sebuah perusahaan kecil tidak dapat memiliki program yang sama. Hal ini dapat sangat sederhana (memberikan diskon pada ulang tahun klien) atau kompleks (sistem poin kumulatif untuk berbagai manfaat seperti diskon pada barang dagangan). Jika Anda benar membangun program loyalitas mereka, ini akan membantu untuk memperkuat loyalitas pelanggan dan meningkatkan penjualan.
6. Bagikan sampel yang gratis kepada pelanggan produk mereka.
Mengapa begitu banyak perusahaan yang membuat contoh gratis dari produk lain untuk barang yang Anda beli dari mereka? Karena hal ini dapat mengakibatkan berbagai cara untuk meningkatkan penjualan. Sebagai pembeli yang hanya membeli produk utama dari perusahaan, saya bisa mencoba sampel produk baru yang dapat menyenangkan saya dan pada akhirnya - saya akan membelinya. Saya dapat memberikan contoh dari produk ke orang lain yang juga dapat mencoba dan kemudian membeli produk lain dari perusahaan ini. Efek yang paling signifikan pada tawaran sampel gratis produk dapat menjadi opini positif dari klien tentang perusahaan Anda dan produk Anda, yang dapat berbagi dengan teman-teman Anda.
Menarik pelanggan baru - itu adalah hal yang baik, tapi itu bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan penjualan Anda dan, sebenarnya, itu adalah cara yang paling sulit untuk mengatasi masalah ini. Berfokus pada mendorong pelanggan yang sudah ada, Anda dapat meningkatkan penjualan Anda lebih cepat dan lebih mudah, dan yang paling penting - Anda sehingga meletakkan dasar loyalitas pelanggan, yang akan menjadi hasil dari munculnya pembelian berulang.
Ingin serius meningkatkan penjualan Anda? Kemudian berhenti membuang-buang waktu semata-mata untuk menarik pelanggan baru dan terlibat memperkuat kesetiaan kepada perusahaan Anda pelanggan yang sudah ada untuk mendapatkan mereka untuk membeli produk Anda lagi dan lagi. Cara terbaik untuk meningkatkan penjualan - berurusan dengan telah membentuk basis - dengan kata lain, dengan klien yang sudah ada.
Untuk kejelasan, memberikan contoh: Bayangkan bahwa bisnis Anda berada di sebuah kota kecil dengan populasi 1.000 orang, Anda menjual rantai sepeda untuk masing-masing penghuninya - pria, wanita, anak - Anda menjual 1.000 rantai dan jenuh pasar Anda. Hari riang perdagangan Anda berakhir. Benar-benar sekarang saatnya untuk pak tas Anda dan pindah ke lokasi lain?
Tidak ada! Jika Anda mengirim semua keinginan mereka untuk menjual barang-barang mereka untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan yang sudah ada, Anda akan dapat terasa meningkatkan penghasilan Anda dari penjualan rantai sepeda. Cara-cara berikut yang efektif untuk meningkatkan penjualan juga akan membantu memperkuat loyalitas pelanggan untuk bisnis Anda.
Cobalah untuk berlatih beberapa atau semua ide yang diusulkan untuk meningkatkan penjualan produk Anda:
1. Membuat program untuk merangsang manajer penjualan.
Berikan staf Anda insentif yang baik bagi mereka untuk terus menjual, menjual, menjual. Mengapa begitu banyak perusahaan yang mengandalkan vendor mereka dalam meningkatkan penjualan, gunakan program insentif? Karena skema di mana Anda menawarkan perjalanan dan / atau TV untuk tingkat tertentu dari penjualan, benar-benar bekerja.
2. Mendorong manajer penjualan Anda untuk meningkatkan penjualan.
Secara umum, pertumbuhan penjualan secara langsung berhubungan dengan penambahan barang dan / atau jasa tambahan yang berkaitan dengan berbagai utama Anda produk, dan dengan penciptaan ide pembeli kepraktisan atau bahkan harus membeli barang dan / atau jasa tersebut. Jika Anda hanya menempatkan produk tambahan di dekat produk yang biasa Anda, efek positif dari ini akan menjadi minimal.
Agar berhasil menjual produk tambahan, Anda perlu meyakinkan pembeli kelayakan dan manfaat seperti pembelian. Sebagai contoh, terakhir kali aku mengundang perusahaan pembersih profesional untuk membersihkan karpet, ia melihat pada noda karpet yang ditinggalkan oleh hewan peliharaan saya. Alih-alih hanya membersihkan karpet dari noda, ia menarik perhatian saya kepadanya, dan menunjukkan cara cepat dan efektif menggunakannya untuk membersihkan karpet solusi menghapus semua tanda-tanda noda. Saya membeli solusi ini? Lain akan. Dia meyakinkan saya bahwa pembelian ini bermanfaat bagi saya, dan membuat saya nyaman untuk kondisi pembelian. Hasilnya: peningkatan penjualan perusahaan pembersihan.
3. Menginformasikan pelanggan Anda tentang semua promosi dari perusahaan Anda.
Baru-baru ini, saya pergi belanja, di mana untuk menjual barang-barang untuk rumah. Aku memilih blender, tapi tusuk sate panjang di tangannya, bertanya-tanya untuk membelinya atau tidak. Pada titik ini, saya didekati oleh penjual dan berkata, "Saya melihat bahwa Anda tertarik pada blender ini. Kami minggu depan akan menjual semua blender akan dijual dengan diskon 20 persen. Anda mungkin ingin kembali seminggu kemudian untuk membelinya. "
Tebak apa yang saya lakukan? Saya datang ke toko ini dan membeli seminggu selain blender dua hal lagi. Pelajaran: jika toko Anda direncanakan kampanye promosi atau penjualan, pastikan Anda melaporkannya kepada pelanggan Anda. Mereka akan kembali dan mungkin membawa teman. (Dan jangan lupa bahwa Anda juga dapat menginformasikan kepada pelanggan Anda dari bisnis Anda semua berita melalui telepon atau melalui email.)
4. Tunggu "pilihan" dari pelanggan Anda.
Harus ada garis yang jelas dan berbeda antara pelanggan dan pelanggan lain - wajah melalui mana pelanggan Anda akan merasa bahwa Anda menghargai mereka. Mengenai loyalitas dari pelanggan tidak bisa berjalan dan berbicara, jika Anda memperlakukan semua pelanggan Anda sebagai "orang-orang dari jalan." Ada banyak cara yang berbeda untuk menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda menghargai mereka - dimulai dengan hal-hal kecil, seperti menyapa dengan nama ke hal yang lebih penting, misalnya - menyediakan pembayaran angsuran reguler atau diskon.
5. Mengatur program kesetiaan.
Kita semua akrab dengan program loyalitas yang digunakan perusahaan besar untuk pelanggan mereka. Tetapi tidak ada alasan mengapa sebuah perusahaan kecil tidak dapat memiliki program yang sama. Hal ini dapat sangat sederhana (memberikan diskon pada ulang tahun klien) atau kompleks (sistem poin kumulatif untuk berbagai manfaat seperti diskon pada barang dagangan). Jika Anda benar membangun program loyalitas mereka, ini akan membantu untuk memperkuat loyalitas pelanggan dan meningkatkan penjualan.
6. Bagikan sampel yang gratis kepada pelanggan produk mereka.
Mengapa begitu banyak perusahaan yang membuat contoh gratis dari produk lain untuk barang yang Anda beli dari mereka? Karena hal ini dapat mengakibatkan berbagai cara untuk meningkatkan penjualan. Sebagai pembeli yang hanya membeli produk utama dari perusahaan, saya bisa mencoba sampel produk baru yang dapat menyenangkan saya dan pada akhirnya - saya akan membelinya. Saya dapat memberikan contoh dari produk ke orang lain yang juga dapat mencoba dan kemudian membeli produk lain dari perusahaan ini. Efek yang paling signifikan pada tawaran sampel gratis produk dapat menjadi opini positif dari klien tentang perusahaan Anda dan produk Anda, yang dapat berbagi dengan teman-teman Anda.
Menarik pelanggan baru - itu adalah hal yang baik, tapi itu bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan penjualan Anda dan, sebenarnya, itu adalah cara yang paling sulit untuk mengatasi masalah ini. Berfokus pada mendorong pelanggan yang sudah ada, Anda dapat meningkatkan penjualan Anda lebih cepat dan lebih mudah, dan yang paling penting - Anda sehingga meletakkan dasar loyalitas pelanggan, yang akan menjadi hasil dari munculnya pembelian berulang.
No comments
Post a Comment