• Breaking News

    100 Tips Untuk Meningkatkan Penjualan Saya

    Dalam artikel ini Anda akan belajar 100 cara untuk meningkatkan penjualan dari Kelley Robertson, yang dia gambarkan dalam bukunya 'Stop, Tanya & Dengar'. Bagaimana untuk menyambut pelanggan Anda dan meningkatkan penjualan Anda »(Berhenti, Tanya dan Dengarkan. Bagaimana untuk memenuhi pelanggan mereka dan meningkatkan penjualan).

    100 cara untuk meningkatkan penjualan
    1. Aturan pertama kehidupan: untuk mengembangkan dan mempertahankan sikap positif. Keberhasilan Anda dalam penjualan dan kehidupan tergantung padanya.
    2. Mengetahui dan memahami produk mereka (jasa). Menjadi ahli pada mereka.
    3. Praktek presentasi, berpartisipasi dalam role-playing game penjualan dan merekam video dengan penampilan mereka untuk analisis, jika memungkinkan.
    4. Libatkan pelanggan Anda. Sertakan mereka dalam proses penjualan. Jangan membuat mereka menjadi pengamat pasif.
    5. Tahu nama klien Anda, itu disuarakan dalam proses pembicaraan.
    6. Konfigurasi kredibilitas di awal hubungan. Ajukan pertanyaan yang efektif dan aktif mendengarkan jawaban kepada pelanggan Anda, memahami masalah mereka.
    7. Pertahankan kontak mata selama presentasi atau penjualan.
    8. Selengkapnya tentang pesaing Anda mungkin.
    9. Menyadari potensi masalah dalam negosiasi dan mempersiapkan kemungkinan jawaban.
    10. Periksa digunakan alat muka penjualan. Ketahuilah bahwa Anda dapat menerapkan dalam penjualan.
    11. Dapatkan informasi lengkap tentang pelanggan mereka, meminta mereka pertanyaan.
    12. Ajarkan diri Anda untuk bersantai, bernapas dalam-dalam, meditasi, gunakan Autotuning positif.
    13. Pelajari model langkah-penjualan, menggunakannya setiap hari.
    14. Kelola waktu Anda dengan benar. Investasikan waktu Anda untuk mempromosikan bisnis Anda.
    15. Istirahat selama diperlukan untuk pemulihan aktivitas fisik dan psikologis.
    16. Gunakan gaya Anda sendiri - tidak meniru siapa pun.
    17. Gunakan kata-kata Anda sendiri - tidak membaca dari memori.
    18. Tempatkan diri Anda pada klien.
    19. Asumsikan bahwa klien adalah di sisi Anda.
    20. Katakan pelanggan Anda bahwa Anda perlu sedikit waktu untuk memenuhi kebutuhan mereka.
    21. Identifikasi ketakutan Anda. Menggolongkan mereka sebagai dikelola atau unmanaged, dan belajar bagaimana untuk melawan mereka.
    22. Praktek menghasilkan senyum, menggunakannya dalam penjualan.
    23. 23. Perkenalkan diri Anda kepada pelanggan Anda melalui konteks sosial.
    24. 24. Bayar perhatian khusus pada beberapa menit pertama yang Anda habiskan dengan setiap pelanggan. Anda tidak mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama lain tentang diri Anda.
    25. Visualisasikan diri Anda sebagai sukses pemilik bisnis atau manajer penjualan.klien-vendor
    26. Kelola gambar Anda dan penampilan.
    27. Putuskan apa yang Anda akan menghabiskan lebih banyak presentasi setiap hari dari orang lain.
    28. Tahu di mana untuk menemukan semua yang Anda butuhkan untuk kinerja kualitas pekerjaan mereka. Jangan buang waktu Anda dan pelanggan Anda untuk mencari informasi di bagian, memberikan satu set instruksi.
    29. Bersantai dan menikmati proses penjualan. Mess dengan pelanggan Anda.
    30. Tidak ada yang sukses dalam penjualan oleh 100%. Tahu siapa yang harus lulus klien jika Anda tidak mampu untuk menutup penjualan.
    31. Percaya pada diri sendiri. Jika Anda tidak yakin bahwa Anda bisa melakukannya, maka siapa lagi?
    32. Menetapkan dan mencapai tujuan mereka. Tujuannya - mimpi dengan batas waktu untuk mencapai, serta rencana aksi untuk mencapainya.
    33. Pelajari dasar-dasar penjualan dan menggunakannya. Baca, menghadiri seminar, mendengarkan rekaman audio dan metode yang direkomendasikan untuk menyesuaikan gaya Anda penjualan.
    34. Pelajari teknik baru dari penjualan seminggu. Mempraktikkannya segera setelah Anda mendapatkan untuk tahu tentang hal itu.
    35. Gunakan mobil Anda sebagai pusat pelatihan.
    36. Visualisasikan penjualan terjadi sebelum itu terjadi.
    37. jabat tangan A harus tegas.
    38. Gunakan bahasa lisan dalam presentasi. Berbicara seolah-olah Anda sedang berbicara dengan teman.
    39. Untuk meningkatkan penjualan -Model keterampilan komunikasi melalui telepon.
    40. Jangan berprasangka orang. Mereka sering tertutup oleh pelanggan.
    41. Memahami pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka. Tanyakan dan mendengarkan secara aktif untuk mengungkap kebutuhan yang sebenarnya.
    42. Jual untuk membantu pelanggan Anda. Jangan menjualnya untuk uang.
    43. melakukan pemeriksaan diri secara teratur. Tentukan apa yang ingin Anda capai dalam jangka panjang dan karir jangka pendek dalam penjualan.
    44. Percayalah pada perusahaan Anda, produk atau jasa Anda. Jika Anda tidak, klien Anda - juga.
    45. Jadilah siap dijual dengan pertanyaan, jawaban, laporan dan penemuan.
    46. Cobalah pendekatan baru untuk penjualan. Jangan jatuh ke dalam perangkap melakukan "semua cara yang sama - sepanjang waktu."
    47. Dengarkan dengan seksama bagaimana klien menanggapi pertanyaan Anda.
    48. Beradaptasi presentasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
    49. Pelajari cara menampilkan diri secara efektif. Ambil kursus berbicara di depan umum.
    50. Tampilkan pelanggan Anda bahwa Anda berbeda dari pesaing Anda, tapi jangan memberitahu mereka itu tidak ada bukti nyata. Bekerja dengan keberatan pelanggan
    51. Berlangganan majalah perdagangan untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis Anda.
    52. Bayar kepada pelanggan Anda. Mendukung mereka dengan rasa diri penting.
    53. Persiapan setengah jam lebih awal dan biarkan selama setengah jam kemudian.
    54. Luangkan sedikit waktu pada komunikasi yang tidak perlu yang tidak kondusif untuk penjualan.
    55. Berinvestasi lebih banyak waktu untuk belajar tentang pelanggan Anda lebih.
    56. Belajarlah untuk mengajukan pertanyaan terbuka terutama.
    57. Tampilkan pelanggan Anda harga pembelian untuk Anda dan perusahaan Anda.
    58. Belajarlah untuk berempati.
    59. Bekerja dengan keberatan pelanggan.
    60. Tanyakan setiap klien rekomendasi untuk penjualan di masa mendatang.
    61. Jangan biarkan keberatan pertama membawa proses penjualan berhenti.
    62. Tetap berhubungan dengan pelanggan setelah penjualan.
    63. Tanyakan klien, yang ia dapat merekomendasikan untuk penjualan.
    64. menemani setiap panggilan penjualan dengan rasa syukur.
    65. Kirim kartu pos setiap pelanggan dengan rasa syukur setelah penjualan.
    66. Studi efektivitas alat penjualan setelah setiap pertemuan.
    67. Jadilah seorang ahli bahwa pelanggan Anda bisa mempercayai.
    68. Belajarlah untuk merasa nyaman dalam keheningan (kira-kira -. Saran bagi mereka yang terus-menerus chatters di sekitar dan tidak ada alasan).
    69. Shut setelah meminta pelanggan untuk membeli.
    70. Diam, setelah Anda ditanya pertanyaan kepada klien.
    71. Luangkan sedikit waktu menunggu pelanggan dan lebih banyak waktu untuk mencari pelanggan potensial.
    72. Berinvestasi lebih banyak waktu dalam pelatihan klien.
    73. Lihatlah interaksi penjualan sebagai proses, bukan peristiwa.
    74. Jangan terburu-buru!
    75. Jadilah aktif dalam segala hal yang Anda lakukan. Jangan menunggu sampai klien meminta sesuatu. Berikan orang alasan untuk membeli dari Anda
    76. Lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.
    77. Jauhkan motivasi Anda, mendengarkan atau membaca hal-hal inspiratif setiap hari.
    78. Berikan orang alasan untuk membeli dari Anda.
    79. Tahu apa yang pesaing Anda menjual produk dan bagaimana mereka berbeda dari Anda sendiri.
    80. Ambil klien ekstrakurikuler banyak perhatian sebagai klien pertama di sore hari.
    81. Jangan membuat asumsi.
    82. Berpikirlah sebelum Anda berbicara.
    83. Lakukan lebih dari share dari pekerjaan.
    84. Jangan mengambil keberatan ke rekening pribadi. Cari tahu keberatan nyata.
    85. Ubah salam. Jangan gunakan pendekatan standar.
    86. Fokus pada pengungkapan kebutuhan psikologis klien.
    87. Ubah nada suara Anda. Hindari suara monoton obat tidur.
    88. Gunakan berbagai metode untuk menutup penjualan.
    89. Mendapatkan izin klien sebelum Anda menawarkan dia solusi.
    90. Pastikan bahwa keputusan Anda tepat untuk setiap klien. Hindari memberikan jawaban yang siap pakai.
    91. Jangan mengeluh tentang hal-hal yang berada di luar kendali Anda.
    92. Jangan putus asa ketika Anda mendengar "tidak", ia membawa Anda selangkah lebih dekat untuk "ya."
    93. Perhiasan orang yang paling efektif. Perhatikan bahwa mereka melakukan sebaliknya. Kemudian menyesuaikan perilaku Anda.
    94. Tetap berhubungan dengan pelanggan Anda.
    95. Evaluasi kekuatan dan bidang kompetensi yang perlu ditingkatkan setiap hari.
    96. Sadar akan ketakutan kliennya dan fluktuasi dalam keputusan pembelian.
    97. Perlakukan setiap klien berbeda.
    98. Perlakukan setiap pelanggan dengan bermartabat dan hormat.
    99. Berikan orang alasan untuk membeli dari Anda. Hari ini. Pada harga Anda!
    100. Berhenti bicara dan mulai mendengarkan.

    No comments