Bagaimana membangun sebuah komunitas Membantu Menjalankan Merek Internasional (International Brand)
Tahun lalu, mereka adalah situs
jaringan terbesar keempat di web. Berikut
adalah cara mereka melakukannya.
1. Kembangkan sebuah merek karyawan Anda bangga. Dengan lebih dari 100 karyawan di San Francisco, New York dan kantor London, ada banyak gairah yang keluar dari setiap pori-pori Livefyre, dan Anda dapat memberitahu mereka benar-benar peduli tentang rekan kerja mereka dan pelanggan.
"Orang-orang benar-benar mencintai merek. Kita semua bangga nyata dalam merek," kata Colleen McMillen, direktur public relations.
Bagaimana Membangun Komunitas Built Merek Internasional
Ruang kantor Livefyre yang menyenangkan
Gambar kredit: Melanie Musim Semi
Dan sementara setiap karyawan tahu dampak mereka dapat membuat setiap hari, Livefyre terus optimis suasana dengan happy hours dan TGIM (Terima kasih Tuhan itu Senin) mentalitas.
2. Buat kantornya orang ingin bekerja di dalam. Sebagai Livefyre telah tumbuh, mereka tahu itu penting untuk menjaga budaya yang sama. Untuk ulang tahun, Anda masih akan menangkap mereka memiliki tongkat cahaya rave, menyanyikan lagu tema Free Willy dengan kue dan Kretchmer berpidato. Ini adalah lingkungan kerja yang mudah dengan sikap santai, tapi semua orang tahu mereka harus bersaing dengan seberapa cepat bergerak.
Dengan mentalitas ini, mudah untuk melihat mengapa karyawan suka bekerja di Livefyre dan itu menunjukkan. Mereka super kolaboratif, banyak berteriak di kantor dan bahkan lebih tawa. Mereka tweet dari akun pribadi mereka tentang bagaimana awesome perusahaan adalah, posting tentang interaksi kantor, kekonyolan Movember dan habis-habisan menyenangkan mereka miliki di pesta kantor.
3. Hubungkan pribadi dengan pelanggan Anda. Interaksi dengan komunitas mereka adalah kunci keberhasilan Livefyre ini: Mereka tidak hanya membangun sebuah aplikasi dan memberikannya kepada orang-orang.
"Melakukan yang sedikit penjangkauan tambahan dan mengenal pengguna Anda, bahkan jika mereka menggunakan aplikasi Anda secara gratis, adalah apa yang akan membawa Anda lebih dari pesaing Anda," kata wakil presiden pengalaman pelanggan Jenna Langer.
Mereka pergi keluar setiap hari dan menemukan orang-orang menggunakannya dan tetap berhubungan dengan mereka. Misalnya, Langer bersikeras bahwa Livefyre merespon setiap tweet yang dikirimkan kepada mereka.
4. Pegang keaslian merek Anda. Produk Livefyre ini telah berubah tetapi nilai-nilai merek mereka belum: Semuanya masih kembali ke keterlibatan masyarakat.
Sekarang mereka mendapatkan lebih dalam pelanggan perusahaan, mereka harus tinggal lebih fokus dari sebelumnya tinggal setia pada misi mereka. "Anda harus berinteraksi secara berbeda dengan pelanggan perusahaan, tetapi Anda harus tetap kesejatian Anda," jelas Langer. Mereka tidak akan mengubah gaya mereka hanya karena orang-orang besar membeli dari mereka sekarang.
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, mereka tidak ada BS, perusahaan nyata dengan keaslian sebagai dasar mereka. Dari pemimpin mereka kepada orang-orang mereka untuk komunitas mereka, mereka hidup merek otentik Livfyre.
1. Kembangkan sebuah merek karyawan Anda bangga. Dengan lebih dari 100 karyawan di San Francisco, New York dan kantor London, ada banyak gairah yang keluar dari setiap pori-pori Livefyre, dan Anda dapat memberitahu mereka benar-benar peduli tentang rekan kerja mereka dan pelanggan.
"Orang-orang benar-benar mencintai merek. Kita semua bangga nyata dalam merek," kata Colleen McMillen, direktur public relations.
Bagaimana Membangun Komunitas Built Merek Internasional
Ruang kantor Livefyre yang menyenangkan
Gambar kredit: Melanie Musim Semi
Dan sementara setiap karyawan tahu dampak mereka dapat membuat setiap hari, Livefyre terus optimis suasana dengan happy hours dan TGIM (Terima kasih Tuhan itu Senin) mentalitas.
2. Buat kantornya orang ingin bekerja di dalam. Sebagai Livefyre telah tumbuh, mereka tahu itu penting untuk menjaga budaya yang sama. Untuk ulang tahun, Anda masih akan menangkap mereka memiliki tongkat cahaya rave, menyanyikan lagu tema Free Willy dengan kue dan Kretchmer berpidato. Ini adalah lingkungan kerja yang mudah dengan sikap santai, tapi semua orang tahu mereka harus bersaing dengan seberapa cepat bergerak.
Dengan mentalitas ini, mudah untuk melihat mengapa karyawan suka bekerja di Livefyre dan itu menunjukkan. Mereka super kolaboratif, banyak berteriak di kantor dan bahkan lebih tawa. Mereka tweet dari akun pribadi mereka tentang bagaimana awesome perusahaan adalah, posting tentang interaksi kantor, kekonyolan Movember dan habis-habisan menyenangkan mereka miliki di pesta kantor.
3. Hubungkan pribadi dengan pelanggan Anda. Interaksi dengan komunitas mereka adalah kunci keberhasilan Livefyre ini: Mereka tidak hanya membangun sebuah aplikasi dan memberikannya kepada orang-orang.
"Melakukan yang sedikit penjangkauan tambahan dan mengenal pengguna Anda, bahkan jika mereka menggunakan aplikasi Anda secara gratis, adalah apa yang akan membawa Anda lebih dari pesaing Anda," kata wakil presiden pengalaman pelanggan Jenna Langer.
Mereka pergi keluar setiap hari dan menemukan orang-orang menggunakannya dan tetap berhubungan dengan mereka. Misalnya, Langer bersikeras bahwa Livefyre merespon setiap tweet yang dikirimkan kepada mereka.
4. Pegang keaslian merek Anda. Produk Livefyre ini telah berubah tetapi nilai-nilai merek mereka belum: Semuanya masih kembali ke keterlibatan masyarakat.
Sekarang mereka mendapatkan lebih dalam pelanggan perusahaan, mereka harus tinggal lebih fokus dari sebelumnya tinggal setia pada misi mereka. "Anda harus berinteraksi secara berbeda dengan pelanggan perusahaan, tetapi Anda harus tetap kesejatian Anda," jelas Langer. Mereka tidak akan mengubah gaya mereka hanya karena orang-orang besar membeli dari mereka sekarang.
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, mereka tidak ada BS, perusahaan nyata dengan keaslian sebagai dasar mereka. Dari pemimpin mereka kepada orang-orang mereka untuk komunitas mereka, mereka hidup merek otentik Livfyre.
No comments
Post a Comment