• Breaking News

    Apa Cara Terbaik untuk Pasar Pemberian Amal Anda?



    Memang, beberapa penyebab yang berhubungan dengan pemasaran tergelincir di bawah lantai kesusilaan. Misalnya, ketika sebuah perusahaan nirlaba menyumbang ke tujuan mulia tapi kemudian menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan untuk memberitahu orang lain baik itu dilakukan, atau ketika sebuah organisasi nirlaba misappropriates hadiah yang diterimanya.

    Kasus-kasus yang tidak biasa samping, gagasan bahwa penyebab terkait pemasaran cenderung menghasilkan saling menguntungkan tidak berarti bahwa semua kebajikan tersebut adalah sama-sama baik. Dari perspektif nirlaba mitra, beberapa praktik pemasaran menyebabkan terkait lebih baik daripada yang lain. Perbedaannya cenderung menjadi fungsi dari seberapa strategis perusahaan mendekati filantropi, yang dapat dipisahkan menjadi tiga kategori yang berbeda dari pemasaran yang terkait: Baik, Better dan Best.
    Baik

    Meskipun berbagai
    kekeliriuan yang dijelaskan di atas, hampir sumbangan apapun sumbangan yang baik. Jika suatu perusahaan bersedia dan mampu berbagi keuntungan dengan tujuan mulia, itu hebat.

    Sebuah perusahaan yang membuat insektisida mungkin menyumbang untuk penyebab untuk membasmi kelaparan, atau rantai restoran mungkin memberikan sebagian keuntungannya untuk penelitian malaria. Kedua kebutuhan ini sangat penting, dan itu baik untuk memiliki organisasi dari semua jenis mendukung mereka.
    Lebih baik

    Jika Anda membaca contoh-contoh sebelumnya dan berpikir itu ironis bahwa sebuah perusahaan pestisida mengadopsi kelaparan sebagai penyebabnya, sementara rantai restoran memeluk penelitian malaria, pemikiran Anda di jalur yang benar. Meskipun mulia dan bermanfaat, sebelumnya penyebab terkait pemasaran tidak strategis.

    Pemasaran Pendekatan yang lebih baik menyebabkan terkait adalah untuk mengidentifikasi dan masalah dukungan yang lebih langsung berhubungan dengan bisnis. Masalah sosial lebih diselaraskan dapat menangkap momentum dari misi perusahaan dan memperkuat branding.

    Demikian juga, mungkin ada kesempatan untuk menyumbangkan lebih dari sekedar uang untuk penyebabnya - perusahaan mungkin dapat memberikan beberapa keahlian internal sendiri, misalnya dalam bentuk karyawan yang menawarkan waktu dan bakat mereka. Kesukarelaan tersebut cenderung lebih bermakna bagi peserta dari sekedar pengetahuan bahwa majikan mereka memotong cek untuk penyebab.
    Terbaik

    Sebaik sebelumnya, tanggung jawab sosial strategis berpikiran adalah, itu masih signifikan dibatasi oleh ketidakteraturan nya. Dalam kebanyakan kasus, sumbangan perusahaan tertentu atau kesukarelaan terjadi hanya beberapa kali dalam setahun, dan sering terjadi lebih jarang. Tentu saja, itu tidak masuk akal bagi perusahaan untuk menawarkan waktu dan uang terus-menerus untuk suatu alasan, atau itu?

    Beberapa perusahaan yang luar biasa melakukannya dengan hati-hati menyelaraskan tujuan sosial dan keuangan mereka sehingga operasi sehari-hari mereka secara langsung mendukung penyebab. Misalnya, Chipotle juara "Makanan dengan Integritas." Di antara tujuan-tujuan sosial perusahaan adalah keinginannya untuk membantu orang makan lebih sehat, sementara mempekerjakan praktek bisnis yang menghormati hewan dan lingkungan.

    Tentu, Chipotle bisa menulis cek sesekali ke organisasi nirlaba beberapa yang mempromosikan pertanian berkelanjutan dan gizi yang baik, tetapi dengan pendapatan lebih dari $ 3 miliar, perusahaan ini membuat lebih dari dampak positif dengan menerapkan praktik bisnis yang secara langsung memenuhi kebutuhan tersebut. Pada saat yang sama, Chipotle juga membantu penyebab sendiri: operasi sosial berpikiran yang telah terbukti cukup menguntungkan - lebih dari $ 300 juta di laba bersih setiap tahunnya, yang dapat berfungsi sebagai sumber untuk memberi tradisional lainnya juga.

    Memberi adalah hampir selalu merupakan hal yang baik. Dari sudut pandang perusahaan nirlaba, pemberian strategis bahkan lebih baik.

    Penyebab yang berhubungan dengan pemasaran terbaik, bagaimanapun, terjadi ketika suatu perusahaan mengintegrasikan tujuan sosial dengan tujuan keuangan sehingga operasi sehari-hari mendukung kebutuhan masyarakat sementara juga memicu operasi perusahaan dan memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan. Pendekatan terpadu ini cenderung baik lebih berdampak dan lebih berkelanjutan. Singkatnya, itu pemasaran menyebabkan terkait yang terbaik.

    No comments