Jangan Biarkan 3 Mitos ini menghentikan anda dari meluncurkan promosi penyebab-pemasaran
Jika ALS ember es
tantangan membuktikan apaun, itu adalah bahwa orang memiliki keinginan yang kuat untuk
menjadi bagian dari sesuatu yang membuat
perbedaan.
Dengan 90 persen konsumen mengatakan mereka akan beralih ke merek yang mendukung penyebab mereka peduli, cause marketing tidak lagi opsional. Amal usaha Anda bisa lebih efektif, lebih menyenangkan dan lebih menguntungkan secara finansial setelah Anda menyerang mitos ini dari pemikiran Anda.
1. Misi amal Anda harus relevan dengan misi merek Anda. Tentu saja, ketika bekerja, ia bekerja. Ambil TOMS. Pelanggan membeli sepatu, TOMS memberikan sepatu. Tapi di sisi lain, ada merek seperti John Varvatos yang berfokus pada memberikan kembali, bahkan tanpa misi filantropi terbuka. Manfaat tahunan perancang busana untuk Stuart House, Los Angeles berbasis non-profit yang melayani anak-anak mengalami pelecehan seksual, menutup ke bawah Melrose Avenue untuk blok, menarik tamu selebriti dan menimbulkan sejumlah besar uang.
Misi Stuart rumah tidak memiliki fit yang jelas dengan merek Varvatos tapi John otentik peduli tentang hal itu. Keaslian memiliki daya tarik tersendiri. Dengan memanfaatkan itu, bersama dengan merek dan jaringan teman selebriti, ia tetap setia kepada rock and roll etos sekaligus untuk menggalang dana yang signifikan dan kesadaran untuk penyebab sayang untuk hatinya.
2. Filantropi dan keuntungan saling eksklusif. Sementara beberapa perusahaan berpikir cause marketing sebagai proyek sampingan, itu menakjubkan apa yang bisa terjadi saat Anda meluruskan amal usaha Anda dengan salah satu aspek yang paling menguntungkan dari perusahaan Anda.
Lihatlah kampanye Ralph Lauren Pink Pony. Untuk setiap pembelian pink pony merchandise, 25 persen pergi ke Pink Pony Dana dari Ralph Lauren Foundation untuk mendukung perawatan kanker dan pencegahan. Orang yang suka kuda merah muda. Jalur ini bermanfaat untuk memerangi kanker dan menguntungkan. Untuk banyak pelanggan, pembelian kuda merah muda merupakan terjun ke pemberian amal mereka tidak akan dinyatakan telah dibuat, belum lagi lencana dpt dipakai untuk penyebabnya. Semakin tinggi penjualan, semakin besar kesadaran. Ini merupakan kemenangan bagi semua orang.
3. Selebriti hanya di dalamnya untuk diri mereka sendiri. Memang benar, konsumen dapat melihat penjudi dari satu mil jauhnya, tetapi mereka juga bisa merasakan gairah sejati. Jika Anda pernah mendengar Russell Simmons berbicara tentang membuat seni diakses anak-anak yang kurang beruntung melalui Yayasan RUSH atau bertanya Ted Danson tentang pekerjaan konservasi dengan Oceana, Anda tahu gairah yang bisa menular.
Menemukan selebriti dengan minat otentik dalam menyebabkan Anda akan pergi jauh untuk memperkuat pesan Anda. Dalam dunia perhatian sepersekian detik mencakup, jika Anda bisa tinggal cukup gesit untuk meningkatkan kemitraan selebriti Anda dengan cara yang naik gelombang kejadian terkini, budaya pop atau media sosial "obrolan," Anda dapat membuat kedua merek dan penggalangan dana sihir.
Intinya adalah, ketika Anda membuat misi kemanusiaan untuk perusahaan Anda dan membuatnya pusat misi merek Anda, sebab Anda bukan satu-satunya yang akan menguntungkan. Dari loyalitas pelanggan yang lebih besar untuk peningkatan pendapatan, melakukan yang baik adalah bisnis yang baik.
No comments
Post a Comment