• Breaking News

    5 Strategi Penting Meningkatkan Penjualan & Pendapatan

    Tidak semua penjualan meningkatkan pendapatan dan keuntungan dengan cara yang sama.
     
    Meningkatkan penjualan dan pendapatan adalah tujuan yang terkait tetapi berbeda, dan masing-masing membutuhkan strategi tersendiri. Meskipun taktik untuk setiap mungkin berbeda, mereka harus saling melengkapi. Memahami bagaimana penjualan dan pendapatan yang terkait dan bagaimana menyeimbangkan kebutuhan Anda untuk meningkatkan baik membantu Anda memasarkan secara efisien dan mengoptimalkan keuntungan Anda.

    Kata-kata "penjualan," "pendapatan" dan "penghasilan" memiliki arti yang berbeda, dan menjadi membingungkan jika digunakan sebagai sinonim. "Penjualan" mengacu pada jumlah unit produk Anda yang Anda jual, "pendapatan" mengacu pada jumlah total uang penjualan Anda menghasilkan, dan "penghasilan" mengacu pada keuntungan Anda dari orang-orang penjualan. Ingatlah, ketika Anda merencanakan strategi penjualan untuk menyerang keseimbangan yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Jangan terkejut mendengar "penjualan" dan "pendapatan" digunakan sebagai sinonim, yang merupakan kejadian umum dalam bisnis.

    Cara yang jelas untuk meningkatkan penjualan adalah untuk meningkatkan pemasaran Anda. Kuantitas tidak selalu berarti kualitas, perencanaan sangat berhati-hati, tes-marketing dan pemantauan hasil Anda memaksimalkan penjualan Anda. Melakukan penelitian pasar untuk mempelajari pesan berbicara dengan audiens target Anda. Menjalankan iklan dan promosi di lokasi terbatas dan memeriksa hasil sebelum menghabiskan seluruh anggaran Anda. Menggabungkan beberapa cara untuk memantau komunikasi pemasaran, seperti menggunakan kupon, kode elektronik atau statistik kunjungan ke situs.

    Jika produk atau jasa Anda adalah harga sensitif, memberikan perhatian khusus terhadap strategi harga Anda. Cari tahu apa yang persaingan Anda sedang diisi dan menaikkan atau menurunkan harga Anda berdasarkan pada tujuan Anda. Menurunkan harga Anda dapat meningkatkan pendapatan untuk menebus margin yang lebih rendah. Menaikkan harga Anda dapat membuat nilai yang dirasakan lebih tinggi dalam benak konsumen dan meningkatkan margin Anda. Menaikkan harga Anda juga dapat meningkatkan pendapatan Anda tanpa meningkatkan penjualan.

    Mengubah di mana Anda menjual produk Anda secara signifikan dapat meningkatkan penjualan Anda dan pendapatan tanpa memerlukan perubahan pada pemasaran atau harga. Melakukan studi yang cermat terhadap efek dari penggunaan penjualan online, direct mail, pedagang besar, pengecer, distributor dan luar tenaga penjualan untuk proyek bagaimana masing-masing metode dapat mempengaruhi volume penjualan Anda, margin keuntungan dan keuntungan total. Dalam beberapa kasus, saluran distribusi baru memerlukan dukungan pemasaran.

    Jika Anda adalah perusahaan yang matang, mungkin sudah saatnya untuk menambahkan produk dan layanan baru untuk menciptakan pertumbuhan eksponensial. Jika Anda merasa Anda telah jenuh pasar, menentukan produk target pelanggan Anda membeli bahwa Anda tidak menjual dan bahwa Anda pikir Anda dapat membuat dan memasarkan menguntungkan. Anda mungkin perlu mengganti produk lama dengan yang baru. Hal ini dapat mengakibatkan penurunan penjualan, namun pendapatan yang lebih tinggi jika produk pengganti memiliki harga yang lebih tinggi.

    Semakin banyak orang yang Anda bisa mendapatkan untuk mempromosikan produk atau jasa Anda, lebih banyak penjualan dan pendapatan Anda akan memiliki. Carilah bisnis yang tidak bersaing dengan Anda, tapi yang memiliki target pelanggan yang sama dan mengembangkan promosi silang. Misalnya, jika Anda menjual pakaian olahraga, mensponsori golf dan tenis instruktur dan pelatih liga pemuda untuk memakai dan mempromosikan baris Anda. Bermitra dengan badan amal untuk mendapatkan mereka untuk mempromosikan Anda untuk pendukung mereka. Menggunakan program media sosial untuk membangun sebuah berikut yang dihasilkan oleh pelanggan yang puas.

    No comments