Strategi Untuk Meningkatkan Keuntungan
Sekali Anda telah mengidentifikasi dan
mengukur driver keuntungan
kunci Anda, Anda harus mengembangkan strategi untuk tumbuh mereka,
tanpa meningkatkan biaya. Membuat bisnis Anda lebih menguntungkan
melibatkan mencari cara untuk meningkatkan pendapatan penjualan serta
penurunan biaya dan benchmarking bisnis Anda untuk melihat di mana Anda dapat menghemat uang.
Anda juga harus memprioritaskan strategi yang Anda pilih untuk meningkatkan keuntungan Anda sehingga Anda dapat fokus pada yang paling penting.
Anda juga harus memprioritaskan strategi yang Anda pilih untuk meningkatkan keuntungan Anda sehingga Anda dapat fokus pada yang paling penting.
Strategi untuk meningkatkan pendapatan penjualan
- Meningkatkan produktivitas staf Anda - mengenali dan kontribusi staf reward dengan ulasan kinerja staf, dan mengajari mereka keterampilan penjualan dan bagaimana untuk Upsell produk sehingga pelanggan membuat beberapa pembelian pada satu waktu
- Mengembangkan lini produk baru - survei pelanggan Anda tentang produk baru
- Mencari pelanggan baru - pelanggan baru dapat membantu bisnis Anda tumbuh
- Cari pasar baru - menggunakan riset pasar untuk menentukan apakah Anda bisa memperluas bisnis Anda ke daerah baru
- Layanan pelanggan - meningkatkan layanan pelanggan Anda dan mengembangkan program pelatihan staf
- Menaikkan harga Anda - memeriksa apakah Anda memiliki harga barang dan jasa Anda dengan benar dan jika Anda dapat meningkatkan harga tanpa mengurangi penjualan
- Harga diskon - mempertimbangkan diskon harga dan promosi untuk meningkatkan basis pelanggan Anda (misalnya 2-untuk-1 penawaran atau happy hour)
- Menampilkan ritel - menggunakan menampilkan ritel yang efektif untuk meningkatkan penjualan Anda
Strategi untuk mengurangi biaya
- Penurunan persediaan - pengendalian stok adalah cara yang baik untuk merampingkan bisnis Anda
- Penurunan biaya langsung - pastikan Anda memiliki pemasok yang tepat untuk bisnis Anda dan bernegosiasi untuk harga atau diskon yang lebih baik untuk membeli dalam jumlah besar
- Penurunan biaya tidak langsung - misalnya, mencoba untuk meminimalkan limbah dan kesalahan dalam bisnis Anda dengan pelatihan staf, atau mengurangi biaya pemasaran dengan menggunakan teknik pemasaran-murah
- Penurunan overhead - misalnya, menghemat energi sedapat mungkin atau mencoba mencari energi perusahaan pemasok lebih murah
- Keuangan kunci benchmark-benchmarking Anda Pengelola membantu Anda membandingkan biaya Anda (seperti sewa dan utilitas dll) untuk bisnis serupa dalam industri Anda untuk melihat apakah Anda membayar terlalu banyak.
Prioritaskan strategi Anda
Setelah Anda memilih strategi untuk membuat bisnis Anda lebih menguntungkan, Anda harus memprioritaskan mereka dalam urutan kepentingan. Ini adalah ide yang baik untuk menuliskan tujuan Anda dan strategi yang sesuai untuk mencapai mereka, dan juga bagaimana Anda berencana untuk menerapkan strategi Anda.
Setelah Anda memilih strategi untuk membuat bisnis Anda lebih menguntungkan, Anda harus memprioritaskan mereka dalam urutan kepentingan. Ini adalah ide yang baik untuk menuliskan tujuan Anda dan strategi yang sesuai untuk mencapai mereka, dan juga bagaimana Anda berencana untuk menerapkan strategi Anda.
Fokus pada item lebih
menguntungkan Anda
Produk atau jasa dengan marjin laba kotor tertinggi adalah yang paling penting bagi bisnis Anda, karena mereka menghasilkan lebih banyak uang. Sekali Anda telah mengidentifikasi item yang paling menguntungkan Anda, Anda harus berkonsentrasi pada pencapaian target penjualan yang lebih tinggi bagi mereka. Hal ini mungkin mengharuskan Anda untuk memikirkan kembali aspek bisnis Anda atau untuk merancang strategi untuk perbaikan. Pertimbangkan untuk menggunakan penasihat bisnis untuk membantu Anda.
Produk atau jasa dengan marjin laba kotor tertinggi adalah yang paling penting bagi bisnis Anda, karena mereka menghasilkan lebih banyak uang. Sekali Anda telah mengidentifikasi item yang paling menguntungkan Anda, Anda harus berkonsentrasi pada pencapaian target penjualan yang lebih tinggi bagi mereka. Hal ini mungkin mengharuskan Anda untuk memikirkan kembali aspek bisnis Anda atau untuk merancang strategi untuk perbaikan. Pertimbangkan untuk menggunakan penasihat bisnis untuk membantu Anda.
No comments
Post a Comment