10 Tips untuk Mendorong Penjualan Anda Pada Masyarakat Untuk Drive Pertumbuhan Pasar
Jika Anda bertanya MENGAPA seorang tenaga penjualan harus menjadi pemimpin pemikiran maka tulisan ini mungkin tidak untuk Anda. Jika Anda setuju maka Anda sangat menyadari bagaimana proses penjualan benar-benar bekerja dalam lingkungan bisnis saat ini. Memanggil orang tidak bekerja di telepon, yaitu kecuali jika Anda ingin memanggil 30 sampai 40 kali sebelum hanya mendapatkan orang hidup di telepon. Mengirim brosur dan jaminan benar-benar bekerja tidak baik lagi. Membombardir penerima berdaya spam mungkin menempatkan probabilitas di sisi Anda, tetapi Anda menjalankan resiko melakukan kerusakan lebih dari baik. Berdiri di sebuah bilik meraih orang secara acak dan memberi mereka "pitch" Anda telah membatasi efektivitas juga. Satu-satunya cara untuk menjual hari ini adalah untuk menjadi nilai yang signifikan sebagai sumber informasi kepada prospek Anda. Itu berarti setiap penjual harus menjadi mengembangkan basis pengetahuan yang unik atau perspektif pasar untuk menawarkan prospek penjualan konsultatif atau wawasan kebutuhan mereka tidak disadari sebelumnya. Tantangannya berkembang penjual untuk menjadi pemimpin pemikiran dan membuat mereka menawarkan sesuatu yang lebih dari informasi produk langsung. Dalam banyak hal, pengembangan kemampuan kepemimpinan pemikiran adalah sebagai penting dalam portofolio keterampilan tenaga penjual sebagai seni menutup kesepakatan.
Berikut ini adalah beberapa rekomendasi khusus yang dapat membantu CEO panduan dalam bagaimana mengubah tenaga penjualan mereka menjadi generator pendapatan yang lebih efektif; bahwa menjadi ahli dalam memberikan nilai dan wawasan bagi prospek mereka.
Berikut ini adalah beberapa rekomendasi khusus yang dapat membantu CEO panduan dalam bagaimana mengubah tenaga penjualan mereka menjadi generator pendapatan yang lebih efektif; bahwa menjadi ahli dalam memberikan nilai dan wawasan bagi prospek mereka.
- Bertekad kembali pengetahuan yang kompetitif dan analisis. Jika penjualan Anda orang dapat menghemat waktu prospek dan energi obyektif mengumpulkan informasi persaingan maka calon pelanggan akan bergantung pada orang-orang Anda. Mengetahui fitur dan spesifikasi dari persaingan dan memberikan prospek dengan informasi ini memungkinkan mereka untuk melaporkan secara akurat ke khalayak internal (yaitu, manajemen senior). Hal ini mempercepat siklus penjualan pada istilah Anda dan membuat orang-orang Anda lebih berharga bagi proses. Hal ini juga menghasilkan lebih banyak kesempatan untuk menjadi dalam menghadapi prospek. Lebih banyak waktu wajah = semakin besar kesempatan untuk memenangkan kesepakatan.
- Mempelajari ekonomi pasar Anda. Pertumbuhan, stabil, tertinggal. Tahu bagaimana untuk mengatasi masalah dengan fokus yang tepat. Mengembangkan rasa urgensi dapat dilakukan dengan memberikan tren ekonomi dan pasar yang menarik yang mengarah ke konvergensi kesempatan. Mengangkat diskusi dengan prospek Anda di luar feed produk yang sederhana dan kecepatan mengubah percakapan menjadi pembahasan strategi bisnis. Ada banyak waktu untuk kecepatan dan feed setelah membangun kredibilitas dalam pikiran prospek Anda.
- Raid literatur akademis tentang inti teknologi sekitar pasar Anda. Berenang melawan arus! Menuju teknologi berada di laboratorium dan dalam tahap beta pembangunan. Orang Anda akan tampak lebih luas dan sekaligus dapat meteran kepentingan pasar Anda. Adil peringatan meskipun: sedikit benar-benar hits pasar. Tapi mengetahui apa pikiran cerdas di negeri ini yang ingin dicapai adalah cara yang bagus untuk mulai mengembangkan pengetahuan bahwa orang lain mungkin tidak memiliki sarana untuk mencari.
- Menjadi berteman dengan Anda R & D departemen. Memiliki orang-orang penjualan di laboratorium R & D sangat berbahaya untuk pendapatan saat ini saja. Tapi setelah mereka berinteraksi tentang isu-isu dan tantangan baru memberikan dasar yang lebih besar untuk mengembangkan wawasan bagi prospek. Bicara tentang produk yang sedang dikembangkan pada bahaya Anda namun.
- Mengumpulkan dan berbagi aplikasi studi kasus yang unik dari produk Anda. Studi kasus adalah pahlawan tanpa tanda jasa dari penjualan. Memiliki penyerbukan silang sehat studi kasus dan diterapkan contoh produk Anda memungkinkan orang penjualan Anda untuk pengalaman proyek. Prospek mencari hal yang sama persis orang penjualan Anda adalah: contoh nyata solusi yang menghasilkan hasil dari kondisi yang sama. Tiga kali lipat kasus Anda studi write-ups dan orang-orang penjualan Anda akan mencintai Anda.
- Memaksakan diri untuk pergi satu tingkat lebih dalam pada ilmu pengetahuan dan teknologi yang membentuk produk Anda. Ilmu di balik produk Anda belum tentu sesuatu yang harus diabaikan. Pepatah lama "apa bedanya apa yang ada dalam produk jika memecahkan masalah" tidak cukup lagi. Prospek yang lebih cerdas dan lebih berpendidikan. Mereka memiliki internet menjadi ilmuwan instan dan berbahaya dengan pengetahuan mereka. Penjualan Anda orang perlu untuk tidak hanya memahami produk Anda, tetapi yang mendasari fisika / elektronik / kimia. Sudah bukan rahasia lagi bahwa insinyur semakin memainkan peran tenaga penjual.
- Membangun pemikiran presentasi kepemimpinan pribadi. Bahkan jika Anda tidak pernah menyampaikan hal itu sebagai presentasi; ini setara dengan disertasi. Setiap orang sales harus memberikan terorganisir "futures" presentasi. Domain Strategi Perusahaan harus disebarluaskan kepada penjual. Penjual yang dapat memberikan presentasi strategi pasar akan berada dalam posisi yang lebih baik di depan pelanggan. Dia / Dia akan berbicara pembicaraan pengambil keputusan.
- Pikirkan di Posting Blog. Belajar seni "Top Ten", "Kunci Ide", "Next Things" berpikir untuk menyempurnakan perspektif yang unik Anda. Mampu mainan dari daftar perspektif kreatif di sekitar kebutuhan prospek dan kepentingan adalah setara dengan Rule of 3 di Toastmasters. Tidak tahu apa Toastmasters adalah? O.K. lupa tulisan ini dan mulai dari sana.
- Membuat koneksi ke pribadi produk Anda. Setiap orang dapat belajar dari perspektif lain. Bahkan barang tiket besar bisa mendapatkan keuntungan dari keahlian berbicara tentang produk seolah-olah Anda secara pribadi memiliki mereka. Jika Anda tidak dapat secara fisik menggunakan lokomotif yang Anda jual Anda dapat berbicara tentang hal itu seolah-olah Anda insinyur. Orang-orang suka mendengarkan dan belajar dari orang lain yang telah benar-benar menggunakan produk; pelanggan lain atau tenaga penjualan Anda. Pengalaman pribadi ini akan menghasilkan sesuatu yang berharga yang menambah pemikiran kepemimpinan.
- Berlangganan layanan konten sekitar pasar dan inti teknologi Anda. Prospek Anda berlangganan layanan konten dan bergabung Linked Dalam kelompok yang berhubungan dengan mereka. Tenaga penjualan Anda harus melakukan hal yang sama. Penyambungan Linked Dalam kelompok tentang pengembangan keterampilan penjualan bukanlah ide yang tepat jika Anda ingin memahami prospek Anda lebih baik.
No comments
Post a Comment