• Breaking News

    VIRAl : Video Bocah SD Kumandangkan Adzan Mirip Adzan Mekkah

    Foto : Facebook
    MAKASSAR - Sebuah video mendadak viral tepatnya disuatu sekolah di SMPN 4 Petir Kayu Labu Kecamatan Pedamaran Timur Sulawesi Selatan. Seorang Anak Smp yang bernama Aji Alam Baidar memiliki suara yang merdu dan indah pada saat mengumandangkan Adzan, pada saat itu seorang guru yang mengajar disekolah tersebut terinspirasi dengan suara merdunya aji sehingga meminta aji untuk mengumandangkan Adzan dikelas untuk direkam guru tersebut dengan mengunakan ponsel miliknya. 

    Pada saat diperintahkan gurunya tersebut aji awalnya merasa malu tetapi karena keyakinan percaya dirinya yang kuat, maka aji pun akhirnya mengikuti yang diperintahkan gurunya tersebut untuk mengumandangkan Adzan didepan kelas yang ditonton oleh teman-teman sekelasnya. 

    Disaat ingin memulai Adzannya memang dikelas itu awalnya sangat berisik karena teman-temannya, tetapi setelah Aji memulai Adzannya tiba-tiba teman-teman sekelasnya sontak sempat kaget dengan suara yang merdu dan indah dari suara Adzan yang dikumandangkan oleh aji, sehingga suasana dikelas tersebut akhirnya cukup hening dengan semua memusatkan perhatian kepada  Aji karena suara yang dikeluarkan sangat merdu dan indah.
    Nonton Videonya DISINI


    Guru yang saat itu merekam video melalui ponselnya sangat terharu melihat salah satu muridnya memiliki kemampuan suara Adzan yang sangat merdu dan beliau pun menyelesaiakan rekaman video Adzan tersebut sampai dengan selesai.
    Sungguh suatu kelebihan dan kemampuan seorang Anak yang memiliki bakat luar biasa,mudah-mudahan kemampuan suaranya yang merdu dan indah tersebut kelak menjadi anak yang soleh yang selalu bertakwa kepada Allah dan kedua orang Tuanya.
    Artikel terkait sebelumnya telah terbit di laman https://vidioviral.com/ dengan judul viral-terbaru-suara-merdu-adzan-anak-smp-yang-mendengar-bisa-menangis/

    No comments