• Breaking News

    POLMAN : Modus Pinjam Motor Beli Rokok,Motor Hilang Pelaku Kabur

    POLEWALI MANADAR -  Irwandi  (27) warga Desa Barumbung Kecamatan Matakali Kab Polewali Mandar kehilangan sepeda motornya setelah dipinjamkan pada seorang lelaki yang baru dikenalnya sesaat sebelum kejadian. Pelaku awalnya meminjam sepeda motor korban dengan alasan membeli rokok.
    Namun lama ditunggu, pelaku tidak kunjung kembali. Lebih mirisnya nama, alamat dan Nomor handphone pelaku juga tidak diketahui (kabur), sebagaimana yang telah disampaikan oleh korban saat media ini menghubungi korban.

    "Iya begitu..
    Baru" jg kenal dipelabuhan. Sya ini ky tdk sadarka waktu napinjam motorku langsung sy ksi kunci motor. Lamapi itu baruka sadar knp kukasi itu tdi kunci motor org.." Tutur Irwan.

    Peristiwa penggelapan sepeda motor tersebut terjadi pada Kamis (8/02/2018) malam. Korban yang sedang duduk sambil mancing di dekat pelabuhan Silopo Kab Polewali Mandar bersama beberapa rekannya, kemudian didekati pelaku dengan ciri-ciri postur tubuh tinggi besar. 
    Korban baru  saja mengenalnya, karena merasa memiliki hobby yang sama dan perihatin dengan keadaan pelaku yang katanya lagi ada masalah rumah tangga dengan istrinya. Setelah bercerita atas masalah peribadinya, pelaku meminta tolong untuk minjam motor dengan modus membeli rokok disekitar pelabuhan. Irwan-pun tanpa pikir panjang memberikan kunci motor miliknya.  

    Namun pelaku tidak kunjung kembali. Atas peristiwa itu korban melapor ke pihak kepolisian Polewali Mandar.
    Foto: Motor Irwan
    Korban (Irwan) selain menunggu tindak lanjut dari laporan yang sudah diajukannya kepada kantor polisi, juga sangat berharap sekiranya masyarakat Polewali Mandar yang mengetahui keberadaan motor miliknya bisa menghubungi dirinya melalui nomor HP 082377726715.(*bswn)

    No comments