• Breaking News

    Kumpulan Video Aksi Kocak Anak SMA di Dalam Ruang Kelas


    Sungguh sangat memperihatinkan kondisi generasi bangsa zaman now.

    Lembaga pendidikan Indonesia kembali tercoreng oleh aksi tak bermoral oleh sejumlah siswi dan siswa tanah air.

    Para pelajar yang didominasi nak gadis ini terlihat dalam sebuah video telah melakukan joget layaknya wanita penghuni diskotik. 

    Juga terlihat dalam video aksi kocak tersebut telah dilakukan dibeberapa sekolah dengan jumlah pelaku (pelajar) yang berbeda-beda.

    Belum diketahui pasti apa alasan para siswa-siswi ini melakukan aksi tak sopan itu sampai-sampai menggetarkan dunia maya. 

    Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran buat sekolah lain dan tidak terulang lagi. Bukan karena kontrol atau pengawasan guru saja yang harus dipermasalahkan, namun kesadaran para generasi bangsa sendirilah yang paling utama. Anak di usia SMA itu sudah cukup matang dalam berfikir antara layak dan tak layak, salah atau benar atas tindakan keseharian mereka.


    "Astaghfirullah Ya Allah  .. Kirain Apaan Generasi Muda Tanah Umat Muslim Terbesar Didunia Begini Allahu Akbar Lindungi Bangsa Dan Negeri Ini Dari Murka MU Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim Aamiin Aamiin Aamiin YRA. " Tulis Muhammad Ilham Bin Syaiful salah satu warga net yang ikut memberi komentar pada video tersebut.

    Nonton Videonya Disini ------------- VIDEO ANAK SMA ASLI KOCAK


    No comments