• Breaking News

    $ 1500 Per Bulan Dari Propellerads Perlu Dipertimbangkan


    Saingan Google Adsense adalah kata kunci yang paling sering muncul dalam pencaharaian para pengiklan. Dari kata itu muncul ratusan perusahaan yang bisa memberikan penghasilan hingga ribuan dolar per bulannya melebihi dari Adsense. 

    Salah satunya adalah propellerads. 
    Propellerads salah satu perusahaan periklanan yang tidak sedikit blogers menerapkan kode iklan pada situs mereka. Namun apajadinya ketika yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan. 

    Seperti itulah yang dialami oleh seorang bloggers yang menceritakan pengalamannya atas earning PA yang ia rasakan. Ia merasa memiliki trafik situs cukup tinggi namun earning yang sangat minim :

    Berikut adalah postingan kekecewaannya : 

    Tinjauan ini didasarkan pada pengalaman pribadi saya dengan jaringan Propellerads. Saya menguji banyak jaringan iklan yang mencoba mencari alternatif adsense dan berbagi pengalaman pribadi dengan pengunjung situs web saya.

    Untuk memulai dengan Propellerads, hal pertama yang saya temukan di google search tentang mereka adalah: "Bagaimana Saya Memperoleh 1.500 USD per bulan dengan Iklan Propeller". Apakah itu sederhana untuk mendapatkan $ 1500 per bulan dari jaringan iklan? Tidak. Anda memerlukan sebuah situs web dengan sejumlah besar pengunjung untuk mendapatkan sebanyak itu. Jangan tertipu dengan artikel ini. Sebagian besar jaringan iklan membayar blogger untuk memposting artikel dengan ulasan bagus tentang perusahaan mereka.

    Iklan. Saya melihat banyak iklan propeller di media sosial yang mengatakan bahwa mereka membayar $ 7 CPM. Saya tidak tahu tentang kalian tapi saya hampir mendapat $ 0,5 CPM dengan popunders yang merupakan penempatan iklan berkinerja terbaik mereka. Belum lagi spanduk yang membayar Anda hanya bila klik menghasilkan percakapan. Jika Anda masuk ke BPK, Anda tidak dapat menemukannya di propellerads meskipun mereka mengatakan bahwa itu adalah jaringan iklan BPK.

    Pengalaman saya dengan mereka tidak begitu bagus. Saya tidak mengatakan bahwa mereka scam dan mereka tidak akan membayar Anda. Saya hanya tidak puas dengan penghasilan yang saya dapatkan dari mereka. Saya membaca di blog mereka bahwa situs video streaming bekerja paling baik dengan propellerads. Saya mendapatkan situs itu dengan jumlah pengunjung yang bagus terutama dari Malaysia, Amerika Serikat, Inggris, jadi saya memberi mereka kesempatan mencoba dan menjadi sangat kecewa.

    Saya mencoba Popunders unit iklan berkinerja terbaik, dan hasilnya seperti gambar di bawah ini



    Berikut adalah statistik iklan banner miliknya :


    Seperti yang saya tahu mereka saat ini menonaktifkan iklan banner karena tidak ada yang menghasilkan penghasilan dari mereka.

    Saya tidak melangkah lebih jauh untuk menguji unit iklan lain karena itu tidak berguna bagi saya. Seperti yang Anda lihat statistiknya sangat rendah dan Anda memerlukan banyak waktu untuk mencapai pembayaran minimum sebesar $ 100. Jangan lupa bahwa mereka tidak menerima paypal sebagai metode pembayaran. Anda harus membuka kartu payoneer agar bisa diperhatikan atau menunggu sampai Anda mencapai $ 500 untuk transfer kawat.

    Dengan semua tes yang telah saya lakukan dengan jaringan iklan lain tidak ada alternatif adsense. Bekerja keras di blog Anda dan mencoba untuk mendapatkan diterima oleh adsense.

    Itu pendapat saya tentang propellerads. Jika Anda memiliki pendapat lain tentang mereka tinggalkan komentar di bawah ini dan saya akan mempertimbangkan untuk menulis ulang posting ini jika saya salah tentang mereka.

    Source : https://www.focusoncode.com/post/propellerads-honest-personal-review-with-earning-stats

    No comments