• Breaking News

    Terbukti dan Terpercaya Membayar Tinggi : Cara Menghasilkan $300 Lebih Melalui Clixsense

    Saya tahu anda sedang sibuk mencari situs yang bisa membayar anda, dan saya yakinkan bahwa anda sudah mendapatkannya di media ini,silahkan anda simak penjelasan berikut ini dan kemudian anda jalankan.
    Gambar techzealand : Bukti earning ClixSense


    info ini dikutip dari laman http://techzealand.com,Ini hanya tulisan acak yang saya tulis. Saya mencoba ClixSense untuk memeriksa kekuatan situs PTC dan menurut saya ClixSense adalah situs web terbaik dan terpercaya. Anda bisa menyebutnya "ClixSense guide" atau "my PTC review", Lol.

    Apa itu situs PTC?

    Paid To Click, biasanya disebut situs PTC adalah situs dimana Anda dibayar untuk mengklik iklan, menyelesaikan tugas seperti survei, bermain game dll. Anda bisa bekerja dari rumah sambil duduk di komputer Anda. Tidak perlu waktu lebih dari 15 menit untuk melihat iklan PTC.

    ClixSense adalah salah satu situs PTC yang paling terpercaya. Dengan memanfaatkan program periklanan online ini, sebagai konsumen online potensial, Anda sebenarnya bisa mendapatkan bayaran untuk browsing web Anda, sampai $ 0,02 untuk setiap situs yang dikunjungi. Penghasilan yang Anda bayarkan dibayarkan langsung kepada Anda setiap bulan. Bagian terbaik tentang program ClixSense adalah bahwa sebagai konsumen online potensial, tidak ada biaya untuk mendaftarkan akun baru Anda dan mulai menghasilkan uang dengan segera.


    Keanggotaan ClixSense

    ClixSense menyediakan dua keanggotaan, keanggotaan Standar dan keanggotaan Premium yang berharga sekitar $ 17 / tahun dan akan melipatgandakan penghasilan Anda. Tapi awalnya Anda bisa masuk dengan keanggotaan Standar karena bebas untuk bergabung.

    Klik Disini Untuk Mendaftar Sekarang
    Bagaimana saya menghasilkan $ 300 + dengan ClixSense [Studi Kasus]
    Mengklik Iklan:

    Ini adalah hal pertama yang dilakukan setiap orang di situs PTC. Klik iklan harian mereka serendah $ 0,001 dan setinggi $ 0,02. Anda akan mendapatkan hampir 20 sampai 25 iklan setiap hari. Sepertinya cukup rendah! hmm. Baca lebih lanjut, bahkan saya tidak menjadi tergantung pada iklan saja. Tapi, pastikan untuk mengklik setidaknya 6 iklan untuk melengkapi daftar periksa harian. Saya mendapatkan total $ 45.70 dengan iklan PTC.

    Penawaran, Survei dan Tugas:

    Penawaran berisi banyak hal mudah seperti survei, unduhan Apps, penawaran keanggotaan dll. Beberapa di antaranya adalah penawaran premium juga. Saya jarang terlibat dalam menyelesaikan penawaran tapi tetap saja saya menghasilkan $ 234,23 + $ 18,87 dari penawaran, survei dan tugas. Sekarang Anda bisa memperkirakan kekuatan Penawaran dan Survei. Terkadang satu survei membayar $ 10 - $ 20.

    Karena survei didasarkan pada wilayah geografis dan Anda bisa dikeluarkan dari survei jika Anda tidak memenuhi kriteria mereka.

    Selalu berusaha jujur, sambil mengisi survei.
    Cobalah untuk menilai kriteria & topik survei.
    Survei yang berkaitan dengan gadget & elektronik jauh lebih mudah. Jangan lewatkan mereka.

    Program Rujukan:

    Ini yang terbaik: p Sebut saja seseorang dan dapatkan 16% dari penghasilannya tanpa melakukan apapun. Bila Anda merujuk seseorang dari ID afiliasi Anda, Anda akan mendapatkan jumlah komisi per SignUp & apa pun yang mereka dapatkan lebih lanjut.


    Saya telah membahas semua hal tentang pengalaman saya dengan situs PTC teratas seperti ClixSense dan panduan "Bagaimana". Terserah Anda, bagaimana Anda meningkatkan penghasilan Anda. Ada lebih banyak orang di ClixSense yang menghasilkan sekitar $ 800 - $ 1000 per bulan.


    No comments