• Breaking News

    Nauzubillah ! Tak Sanggup Belikan Mainan, Ayah Gorok Leher Anak Kandung

    NABIRE - Tidak tahu apa yang ada dalam pikirian pria paruh bayah ini, tanpa pikir panjang ia nekad menggorok leher anak kandungnya sendiri hanya karena perkara sepele. Menurut info yang media ini dapat dari medsos, sang anak awalnya hanya meminta untuk dibelikan mainan oleh bapak.
    Namanya anak, yang pada umumnya jika menginginkan sesuatu pasti minta pada orang tua. Namun terkadang permintaan anak juga tidak dipenuhi apakah karena tidak ingin terlalu memanjakan si anak atau memang sama sekali tidak mampu untuk memenuhi permintaan anak.
    Kasus ini bukan yang pertama di media ini, sebelumnya juga diberitakan seorang ibu yang melakukan hal sama dengan kasus yang sama pula.
    Sekeras apapun himpitan hidup yang kita alami tidak semestinya perbuatan yang tak beradab ini dilakukan, harimau saja tidak akan menerkam anaknya sendiri. Senakal-nakalnya sang anak ia tetap anak kita, tapi apa lebih buat setan sudah terlanjur menguasai diri manusia tersebut sedangkan setan tidak mampu menguasai harimau.
    Berikut kutipan kejadian yang media ini dapat pada sosmed
    Na'uzubillahiminzalik......
    Seorang Ayah tega menggorok leher anaknya hingga tewas hanya karena sang anak minta dibelikan mainan.
    Kejadiannya di Nabire Papua, Bapak berkepala botak ini pulang kerumahnya dalam keadaan mabuk dan didapati anaknya sedang merengek-rengek minta dibelikan mainan, karena emosi dan dipengaruhi alkohol dia mengambil golok dan membantai anaknya hingga tewas..
    Pelaku sudah diamankan polisi...... dan semoga mendapat hukuman yg setimpal.
    Semoga anak ini masuk Syurga.. Amiiiin

    No comments