• Breaking News

    Ternyata Segini Bayaran Anak dan Wanita Dewasa Untuk Syuting Adegan Gituan

    Wadduhh... gan tak kirain bayarannya selangit, masa duit segitu seorang ibu rela anaknya dimanfaatin untuk kelancaran perbuatan yang tak senonoh seperti itu. Berikut gan rincian bayaran tiap-tiap pemain serta para kru dalam pembuatan film tersebut.



    Polda Jawa Barat menyatakan para bocah yang ada di video mesum bersama seorang wanita dewasa diberi uang sekitar Rp 200-3000 ribu untuk melakukan adegan tidak senonoh oleh seorang pelaku berinisial FA.


                          Video Anak Dan Wanita Dewasa

    “Anak-anak dikasih Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu untuk beradegan hal itu,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Bandung, Senin (8/1).
    Agung mengatakan, setelah membuat video, pelaku FA mendapatkan imbalan sebesar Rp 31 juta yang kemudian dibagikan kepada para pemeran, penghubung dan anak-anak. FA mengirim video tersebut melalui apkikasi telegram kepada jejaringnya di akun media sosial yang dibuat di Rusia.
    Dari hasil mengiriman video tersebut, pelaku kemudian mendapatkan uang puluhan juta rupiah dari para pemesan. Untuk para pemeran lain, yakni IM dan IN yang bekerja sebagai pemandu lagu, mendapatkan uang masing-masing Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.
    Sementara orang tua korban yang juga terlibat diberi uang Rp 500 ribu. “Orang yang menghubungkan, yang merekrut anak mendapat imbalan juga. Rata-rata Rp 1 juta rupiah,” katanya.
    Seperti dikutip dari laman loperonline.comAgung menjelaskan, dalam pembuatan video tersebut tersangka FA meminta seorang wanita berinisial CC dan IS untuk merekrut dua perempuan, yakni IM dan IN untuk dijadikan pemeran. Setelah keduanya setuju, mereka kemudian diminta mencari tiga bocah lain untuk dijadikan pemeran.

    No comments