• Breaking News

    Sesama Eks TKI Menikah Saat Bayi Lahir Kembar Tapi Mirip Bule, Suaminya Bilang Begini !

    Gambar Internet





























    Buah dari hasil pernikahan (anak) adalah sesuatu yang sangat diidam-idamkan setiap pasangan, selain karunia terbesar tentunya akan memberi kebahagian yang amat besar  pula bagi semua keluarga khususnya pasangan itu sendiri.

    Namun hal itu tidak terjadi pada pasangan IM dan BD (inisial). 

    IM dan BD adalah eks TKI Korea dan Hong Kong yang telah melangsungkan pernikahan pada Maret 2017 dan pada November 2017 lalu, keduanya dikaruniai sepasang anak kembar, meski usia pernikahannya baru 8 bulan.

    BD sang suami, sempat syok melihat paras kedua bayinya yang ternyata lebih mirip dengan bangsa barat (bule). Saat BD memastikan, dokter menyebut bahwa ketika sang istri, IM, melahirkan ternyata kandungannya genap berusia 9 bulan. BD pun berpikiran bahwa IM sudah hamil sebelum keduanya menikah.

    Dikutip dari Suara BMI, IM pun akhirnya mengakui bahwa ia telah berhubungan badan dengan pria berkebangsaan Eropa sebelum menikah.

    "Jujur, saya sangat kecewa dengan kebohongan IM. Saya tulus, serius dan jujur apa adanya mengenai diri saya, tapi dia menyembunyikan aib yang bukan hanya membuat sakit hati dan malu saya sendiri, keluarga besar saya juga ikut malu menanggung aib yang dibuat oleh IM," kata BD seperti dilansir Suara BMI dari apakabarplus.

    Karena tak sanggup menahan rasu malu, IM pun dikembalikan ke orang tuanya dan menerima keputusan BD yang menceraikannya. Diketahui usai menikah, keduanya sempat hidup bersama di Karanganyar Jateng. Dikutip dari laman tribunnews.com. 

    No comments