• Breaking News

    Selain Uang Panai Yang Fantastik Sulawesi Juga Terkenal Dengan Emas Berjalan

    Gambar facebook






























    Sulawesi khususnya bugis memang salah satu suku yang istimewah di indonesia, bugis sudah terkenal sejak dahulu bahkan hampir semua negara di dunia dihuni oleh suku bugis. Selain melahirkan banyak tokoh terkemuka bugis juga terkenal dengan uang panaiknya yang fantastik.

    Menjadi perhatian bagi orang lain yang ada disekitar kita  memanglah sebuah kebanggan tersendiri. Seperti itulah kira-kira yang dirasakan oleh para ibu-ibu aji yang diduga para bangsawan bugis seperti nampak pada gambar diatas. 

    Sebuah pesta pernikahan menjadi sangat heboh atas kehadiran mereka dengan penampilan super menor,  emas disukujur tubuh mereka dengan vulgar mereka pamerkan tanpa ada rasa sungkan.

    Selain heboh di pesta pernikahan, ibu-ibu aji itupun menjadi viral di sosmed setelah foto mereka tersebar luas di facebook . 

    Sontak saja foto ibu aji menuai banyak komentar, diantara komentar tersebut sebagai berikut :

    Syamsul Razak Matarang "Ibu aji semakin didepan.."
    Kelola
    Kartikaa Soraya "yg sewot g terbiasa pakai emas kali😀😀🙏🙏....kalo di bugis mah itu sudah biasa...anak kecil ajah baru lahir emas nya sudah penuh jadi mungkin krena terbiasa sampai di bawa tua...yg penting mereka zakatkan harta nya tiap tahun....jadi g ada msalah"
    Kelola

    Ram Page "hahaha aslinya ni"
    Kelola
    Dea Renata Widyawati "Ya kali punya duit dibelikan emas bs buat investasi juga 
    drpd dibrliin rokok ama miras."

    Sebenarnya apa yang ibu-ibu aji lakukan diatas sangatlah membahayakan bagi kesalamatan mereka karena sebelumnya ada juga ibu yang sering memamerkan perhiasannya ditempat umum yang akhirnya bernasib tragis, tangannya terpotong dan ususnya terurai keluar saat dibegal oleh orang yang tergiur melihat kemewahan sang ibu. 

    Gambar Internet

    Semoga menjadi pelajaran bagi siapa saja khususnya bagi ibu-ibu yang merasa minder saat tak memakai perhiasan, baiknya kalian minder daripada bernasib sama dengan ibu diatas. 







    No comments