• Breaking News

    VIDEO : Istri Selingkuh Direkam Oleh Suami Sendiri Lalu Diunggah Ke Youtube


    Apa yang terjadi jika anda melihat istri yang anda cintai sedang berselingkuh dengan pria lain? Mungkin anda akan murka sekali dengan istri dan juga pria yang berselingkuh dengan wanita yang sudah anda nikahi tersebut. Masa hal nya seperti yang terjadi oleh pria ini, yang melihat langsung istri nya sedang berselingkuh dengan pria lain di salah satu hotel.
    Media sosial kembali di gegerkan dengan video yang durasi nya kurang dari satu menit ini namun di dalam video tersebut benar-benar kejadian yang sangat memalukan sekali. Ada seorang suami yang memergoki istri nya sedang tidur dengan pria lain di sebuah hotel, pria ini murka dan memarahi sang istri yang tidak bisa melakukan apa-apa karena sudah tertangkap basah sedang berselingkuh.
    Siapa sangka seorang istri yang diri nya cintai ini ternyata berkhianat di belakang seorang suami nya sendiri, sang suami sanking marah nya dengan istri nya tersebut dia sempat melontarkan sebuah kata-kata kasar yang di tujukan kepada istri nya tersebut. Namun tidak kepada istri nya tersebut namun suami nya tersebut memaki pria yang meniduri istri nya tersebut yang terdengar dalam video ini di panggil dengan nama ‘Joe’
    “Hey Joe, kamu mau meniduri istri saya,” teriak suami tersebut.
    Perselingkuhan yang sempat di rekam oleh suami nya tersebut akhirnya tersebar di Youtube, ketika di unggah video ini diberi sebuah judul ‘o weeeeeee’. Ternyata respon dari para netizen yang melihat video ini sangat mengejutkan karena video yang mempunyai durasi kurang dari satu menit ini sudah di tonton sampai 636,215 views yang sewaktu-waktu dapat berubah.



    Belum di ketahui faktor apa yang membuat wanita ini berselingkuh dengan pria lain, namun yang pasti apa yang di perbuat oleh wanita ini sangat mengecewakan sang suami. Dari pada anda penasaran dengan video nya silahkan anda tonton.[hipwee.co]

    No comments