• Breaking News

    Mengapa Nabi Isa Yang Akan Menghancurkan DAJJAL ? Berikut Penjelesannya



    Kenapa Allah SWT pilih Nabi Isa untuk membunuh Dajjal? Kemunculan Nabi Isa nantinya diakhir jaman sudah diterangkan dengan cara gamblang dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Bukhari. Dalam hadits Nabi itu sudah diterangkan kalau nantinya Isa Ibnu Maryam bakal turun kembali pada bumi untuk menegakkan kebenaran serta jadi hakim yang adil, dia bakal mematahkan salib-salib, menghentikan jizyah, membunuh babi-babi yang ada, memberi harta dalam jumlah yang begitu besar sehingga tidak akan ada seseorang manusiapun yang bakal ingin terima harta itu.

    Nabi Isa turun ke bumi untuk yang ke-2 kalinya di menara putih Damaskus, Hal ini dapat sudah diterangkan dengan cara terang dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Shahih Muslim. Dalam hadits sudah dijelaskan kalau Isa bakal di turunkan kembali diatas menara putih Damaskus serta ke-2 tangannya bakal memegang bahu ke-2 malaikat yang mendampinginya. Nafas Isa tak dapat di cium oleh beberapa orang pengikut Dajjal serta Isa bakal mencari dan membunuh Dajjal di pintu Lud. Sesudah sukses membunuh Dajjal, Isa pergi untuk mendatangi satu golongan yang dilindungi oleh Allah dari Dajjal serta dia bercerita pada golongan yang dilindungi Allah itu bakal derajat mereka nantinya di syurga.

    Mengapa Allah tentukan Nabi Isa untuk leburkan Dajjal? Kemunculan Isa di bumi ini yaitu untuk memimpin umat manusia ke jalan yang benar. Isa bakal nampak ke-2 kalinya sebagai pengikut Nabi Muhammad. Hal semacam ini sudah dijelaskan dalam hadits Nabi yakni sesudah sukses membunuh Dajjal, Isa bakal pergi ke Al-Quds serta dia bakal sholat di belakang seseorang imam muslim. Tidak hanya itu saja, Isa bakal mematahkan semua salib yang ada didunia ini, membunuh babi, dan menghapus jizyah.

    Salib dihancurkan serta dimusnahkan oleh Nabi Isa yaitu karena :
     1. Umat Nasrani menganggap kalau Isa putra Maryam bukanlah Nabi, tetapi Tuhan anak Allah, serta Siti Maryam yaitu istri Allah.

    2. Golongan Nasrani berasumsi kalau Isa putra Maryam pernah dibunuh pada jaman Raja Harduwis atas kesepakatan beberapa pendeta Yahudi, lantas mayatnya dipalang pada kayu salib yang ada pada gereja Nasrani yang didirikan oleh Sang Ratu Hailanah yang ada di Baitul Maqdis (Yerussalem) daerah Palestina, sesudah mayat itu hidup kembali ke salib.

    3. Sesudah kian lebih 328 th. lahirnya Nabi Isa As, golongan Nasrani mulai mengadakan perayaan hari raya salib hingga jaman saat ini.

    Kemunculan kembali Isa ini untuk menepati janjinya pada umat Kristen serta Yahudi. Dalam kitab mereka sudah tertulis kalau akan tiba seorang juru selamat atau sang messiah pada akhir jaman untuk membangun kerajaan Tuhan. Nabi Isa kembali untuk menepati janjinya serta Dia yaitu sang messiah itu yang bakal membangun kerajaan Tuhan, yakni kerajaan Allah, hingga nantinya semuanya umat manusia bakal memeluk agama Islam. Berikut cerita Nabi Isa A. S. membunuh Dajjal serta jadi hakim adil yang bakal membawa semua umat manusia ke jalan yang benar.

    Menurut hadist Nabi, Isa bakal memimpin umat manusia dalam kurun saat 40 th. lamanya serta pada masa itu akan tidak ada lagi agama lain terkecuali agama Islam. Tersebut sebagian info seputar jawaban Kenapa Allah SWT Tentukan Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal.
    sumber :pakar-herbal.com/