• Breaking News

    Lihat Ada Goresan Di HP Anda, Hilangkan Dengan Cara Ini, Gampang, Cepat Dan Gratis


    Sekarang ini tiap-tiap smarthone baru yang nampak dipasaran tentu memakai monitor sentuh, banyak nya peminat hp monitor sentuh ini sudah pasti digunakan oleh beberapa produsen.

    Handphone monitor sentuh atau touch screen yaitu handphone yang memerlukan sentuhan untuk memakainya, tiap-tiap penampilan yang nampak di monitor dapat disentuh dengan jari, hal itu fungsinya sama dengan click di computer.

    Tetapi kadang-kadang beberapa orang yg tidak dengan benar memakai hp monitor sentuh ini, hingga menyebabkan monitornya cepat rusak, tergores serta pada akhirnya sensitifitasnya menyusut atau bahkan juga tak berperan sekalipun.

    Untuk dapat menyingkirkan goresan pada monitor sentuh smartphone dapat memakai langkah simpel yakni dengan memakai pasta yang dapat melakukan perbaikan monitor smartphone yang tergores. Langkahnya gampang saja, Anda dapat memakai pasta gigi.

    Berikut langkah menyingkirkan goresan pada monitor smartphone dengan pasta gigi

    1. Pertama sediakan beberapa bahan yang bakal dipakai, yakni sikat gigi, pasta gigi serta tisu.

    2. Lantas berikan pasta gigi itu seperlunya ke permukaan monitor, terlebih di bagian yang tergores.

    .3. Gosok


    serta ratakan pasta gigi itu memakai sikat gigi, bila Anda dapat memperoleh alat yang semakin bagus untuk menggosokannya terkecuali memakai sikat gigi jadi itu semakin lebih baik, contoh anda dapat meratakan dengan kuas, atau mungkin dengan cutton bu

    4. Diamkan sampai 2 hingga 3 menit.

    5. Lantas bersihkan dengan memakai tisu.

    6. Selesai…sekarang monitor smartphone Anda bakal tampak bersih kembali seperti baru.
    monitor kembali bersih

    Kenapa memakai pasta gigi?

    Pasta gigi tidaklah langkah yang paling baik untuk bersihkan monitor smartphone. Pasta gigi cuma untuk alternatif saja serta dampaknya juga tidaklah terlalu lama. Pasta yang baiknya dipakai yaitu pasta gel yang betul-betul bisa melakukan perbaikan monitor yang terserang goresan, umpamanya Display Touch Screen Sealer.

    Apakah aman memakai pasta gigi?

    Sudah pasti aman namun janganlah terus-terusan memakainya, cukup pakai 1-2 bln. sekali.

    Apakah cuma untuk monitor smartphone?

    Tak juga, lantaran langkah tersebut dapat juga dipakai pada monitor hp yang bukanlah touch screen (monitor sentuh), LCD computer, lensa kamera, monitor laptop, kaca helm serta beragam bahan fiber yang lain.

    Beberapa orang yang telah sukses mempraktekan langkah tersebut serta sukses, tetapi sebagai antisipasi atau mencegah, Anda dianjurkan untuk menggunakna anti gores agar monitor hp Anda tak gampang rusak.

    sumber :http://www.pakar-herbal.com/2016/03/mudahcepat-menghilang-kan-gores-di.html