• Breaking News

    Heboh !!! Sepasang Anak SD Upload Foto Setelah Gituan


    Semua itu harus melalui proses yaitu pendidikan Sekolah mulai dari Dasar SD, SMP dan Ke SMA/SMK dan melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu menjadi Sarjana misal sarjana kedokteran, kebidanan, keperawatan dan pendidikan atau guru dan Teknokrat seorang insinyur. proses ini yang dinamakan pendidikan menambah pengetahuan dan membentuk pola pikir dari seorang tidak terpelajar menjadi seorang Terpelajar dan memiliki pengetahuan yang tinggi.
    Hambatan terbesar adalah pacaran yang bisa berakibat fatal menjurus pada hubungan yang lebih dalam yaitu zex, hubungan zex antara pasangan laki-laki dan Perempuan yang belum pada fase/masanya untuk melakukan hubungan itu. Zaman sekarang seorang pelajar salah mengartikan pacaran yang dimaksud adalah hubungan perasaan ingin melakukan tindakan nafsu zekz terhadap lawan jenisnya.
    Nih komentar netizen kepada gadis tersebut.
    Netizen geram terhadap gadis ini.
    Netizen di hebohkan oleh salah seorang pelajar yang mengunggah foto bersama pacarnya di atas ranjang. Sangat mengherankan anak itu masih di bawah umur, entah anak SD/SMP. Entah karena lalai dari bimbingan orang tua bocah yang masih dini ini berani melakukan hal yang tidak seronoh. Hal yang seharusnya hanya dilakukan oleh orang dewasa atau sudah menjadi muhrimnya.

    No comments