• Breaking News

    Tahun Baru Sebentar Lagi, Inilah Hal Yang Wajib Diketahui Jika Anda Ingin Merayakannya

    Hati-Hati Dengan Tipu Muslihat  Pada Perayaan Tahun Baru
    Perayaan tahun baru salah satu moment yang dinanti-nanti oleh para pemuda dan pemudi seantora nusantara..oh ternyata tidak ketinggalan juga para orang tua, janda, duda, dan anak-anak, atau lebih tepatnya semua kalangan menantikan moment special ini.

    Namun tahukan kalian bagaimana dampak dari perayaan pergantian tahun yang dilakukan dengan cara berlebihan. Ini tidak datang dari seorang ulama atau uskup tidak pada ustadz atau pastor melainkan hanya bersumber dari seorang Pria Biasa yang iba melihat perhelakan yang berlebihan ini.

    Malam tahun baru paling identik dengan kembang api petasan dan sejenisnya, dan yang parahnya lagi tahun baru sering sekali dijadikan moment pembuktian kasih sayang dan cinta pada kaum remaja. Pergantian tahun adalah dimana syaithon akan berlari keluar dari lubang yang paling kecil sekalipun untuk menghampiri manusia menggoda merayu dan membujuk agar tunduk dan patuh padanya, tidak salah dan tidak mengherankan dari perkataan seseorang bahwa  waktu (siang-malam) yang paling besar pelanggaran norma dan asusilanya adalah di malam tahun baru.

    Sebagai penganut agama Islam saya sangat prihatin dan simpatik atas hal-hal aneh seperti ini, sekiranya kita memahami secara substansi dari pergantian tahun itu sendiri maka sewajarnya air mata tak kan tertahan deraiannya hati takkka ternapik perihnya.

    Perhelakan yang sejak dulu sampai saat ini telah menjadi tradisi yang seakan-akan kita merasa asing jika tak ikut didalmnya. Ingatlah semua ini  karena tipu muslihat musuh sejati kita (syaithon) mereka berusaha agar kita mengawali langkah kita untuk menuju padanya, maka jangan heran, bila harapan untuk lebih baik dari tahun sebelumnya akan menjadi sulit untuk kita gapai karena kesalahan awal dari penunaian harapan itu. Dengan langkah awal yang benar saja tidak ada jaminan utuk mendapatkan kebaikan apalagi sebaliknya.

    Saudara (i)ku sekitar 7 hari lagi, tahun ini akan berganti dari 2015 menuju 2016 langkah awalmu akan menjadi penentu harapanmu untuk menjadi lebih baik, kepongahan dan ketidakgunaan perayaan pergantian tahun ini lakukanlah dengan sewajarnya jika memang ia wajar karena menurut saya tidak ada kewajaran didalamnya selain berzikir dan berdoa pada-Nya.
    Nhazar3th.com



    No comments