• Breaking News

    Dari Hasil DNA Pria Tua Gelandangan Yang Meninggal Dibelakang Restoran Cepat Saji Adalah BOB MARLEY


    Kabar mengejutkan datang dari Jamaika, Bob marley meninggal dunia setelah menjadi gelandangan . Pria gimbal yang begitu terkenal saat mempopulerkan musik reggae asli jamaika yang pernah dianugerahi sebagai pahlawan oleh rakyat setempat meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

    Kabar mengejutkan Bob marley meninggal dunia sang legenda musik reggae ditemukan terkulai sebagai gelandangan

    Kematian sang legenda tersebut sangat tidak terbayangkan karena sebelumnya tidak ada yang menyangka bahwa ia adalah bob marley sang rasta mania.

    Kabar ini tersiar setelah penemuan sesosok mayat tunawisma tua berambut gimbal ditemukan tergeletak di belakang gedung makanan cepat saji di pusat kota Kingston, Jamaika.

    Saat ditemukan mayat tersebut Tidak memiliki identitas sama sekali.  Satu- satunya data yang ditemukan pada mayat tersebut adalah sebuah foto pudar dari Gedung Parlemen di London, kaleng penyok mengandung sejumlah kecil ganja dan gitar tua yang terlihat rusak.

    Karena tidak ada identitas apapun maka masyarakat setempat membawa jasat gelandangan tua tersebut ke  Jamaica’s National DNA Database. Akhirnya semua terkejut saat mengetahui hasil tes DNA dari rumah sakit bahwa Jasat tersebut adalah Bob marley yang namanya sudah melanglang buana sampai seantero jagad, bahkan sampai sekarang lagu-lagunya masih menjadi hists dan sumber inspirasi musisi reggae di seluruh dunia.
    Masyarakat dan Petugas yang menangani tes DNA gelandangan tersebut tidak bisa mempercayai mata mereka;
    “Aku pikir itu lelucon. Rekanku berlari ke kantor, melambaikan secarik kertas. ‘Kamu tidak akan percaya,’ katanya. Aku mengatakan kepadanya untuk tenang dan menjelaskan. Ketika dia mengatakan kepadaku, aku tidak percaya,” kata Jacob Chambers, kepala petugas, kepada now8news.com.
    “Aku menatap hasil tersebut dengan mata lebar. Ini kesalahan,” aku Jacob. Memang selama ini Bob Marley dianggap meninggal pada tahun 1981 saat kembali ke Jamaika dari Jerman. Tapi jika begitu, mengapa tubuh rentanya terbaring di kamar mayat pusat kota Jamaika?
    Satu penjelasan pun muncul di benak Jacob. “Aku menyimpulkan kalau seseorang sedang melontarkan lelucon dan mengatakan kepada asistenku untuk melabeli tubuh itu dengan ‘orang tak dikenal.’ Ini berarti ia bisa dikremasi oleh petugas dan kematian diajukan sebagai seorang laki-laki usia 60-an akhir hingga 70-an awal, tanpa nama. Kemudian hal-hal menjadi aneh.”

    Sore itu, kantor dikunjungi oleh orang-orang dengan kacamata hitam. Mereka mengenakan jas dan menyebut diri mereka pejabat pemerintah. Mereka menegaskan kalau tubuh itu memang Bob Marley. Bob Marley telah memalsukan kematiannya pada tahun 1981, dia bosan dengan semua perhatian media dan hanya ingin menjalani kehidupan yang tenang menjadi pengamen jalanan di Jamaika. Pemerintah Jamaika pun mengikuti rencana Bob Marley mengingat mereka akan menerima royalti dari album Exodus-nya.

    penyebab kematian bob marley Jacob Chambers pun menegaskan kalau pejabat pemerintah tersebut memindahkan tubuh Bob Marley dan hasil DNA-nya serta laporan kematiannya. Mereka pergi dengan sebuah peringatan bagi Jacob dan stafnya untuk tetap diam atau mereka akan menghadapi konsekuensi serius.


    Namun sampai berita kematian bob marley ini tersebar belum diketahui sampai sekarang apa penyebab kematianya dan juga kejadian apa yang menyebabkan sang legenda ini akhirnya menjadi gelandangan Tua.. Selamat jalan Bob Marley

    No comments