• Breaking News

    Astaga : Mahasiswi Cantik IAIN Unggah Poto Bugil Dirinya Ke FaceBook

    Ilustrasi
    Sebuah foto bugil seorang mahasiswi cantik asal Banten beredar luas di Facebook dan menggegerkan dunia maya sejak sehari terakhir ini.
    Foto mahasiswi bugil ini diduga mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten, berinisial PFO.
    Dalam foto selfie bugil itu, tampak mahasiswi cantik itu berpose menggoda tanpa usana. PFO memegangi bagian dadanya tanpa malu-malu.
    Foto bugil mahasiswi IAIN Banten ini diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Azzahra Khoirunissa pada Selasa (17/11/2015).
    Akun facebook Azzahra Khoirunissa ini memposting foto bugil PFO ke sebuah grup Facebook milik IAIN Banten bernama SMH Banten Community.
    Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan IAIN SMH Banten, Suadi Saad membenarkan adanya foto bugil mahasiswi yang beredar di grup komunitas kampusnya.
    Namun, hingga kini, ia belum bisa memastikan apakah PFO adalah mahasiswi IAIN Banten atau bukan.
    Suadi juga mengatakan bahwa dirinya dan internal kampus IAIN Banten akan melakukan rapat untuk membahas dan mengungkap siapa oknum di balik foto bugil mahasiswi yang mengatasknamakan mahasiswi IAIN Banten tersebut.
    “Iya, memang benar, pastinya saya belum tahu kalau yang bersangkutan adalah mahasiswi kami atau bukan,” jelasnya.

    No comments