• Breaking News

    Merasa Ditipu Farhat Abbas Minta Mahar Dikembalikan


    Farhat Abbas rupanya belum cukup pusing dengan kasus pencemaran nama baik melawan Ahmad Dhani dan perebutan harta gono gini dengan Nia Daniati. Pasalnya, Farhat sedang menyusun tim untuk mengambil kembali harta yang sudah ia kasih ke Regina.

    Seperti diketahui, pernikahan siri antara Farhat dan Regina berakhir tragis belum lama ini. Yang bikin Farhat keki, ketika menikahi Regina, si perempuan masih berstatus istri dari Ilal Ferhard.

    Padahal, Farhat sudah memberikan mahar berupa mobil mewah dan rumah senilai Rp 4 Miliar. "Kalau begini kan, mahar yang saya berikan tidak sah (karena Regina masih istri orang). Saya ini korban, saya ini tertipu. Jadi saya sedang susun tim untuk menggugat hal ini ke Regina," ungkap Farhat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/10/2015).

    Sumpah serapah pun diurai Farhat Abbas terhadap Regina. Hal ini berbanding terbalik ketika keduanya masih mesra sebagai sepasang suami istri.

    "Dia penipu, mahir mengambil mahar, dia statusnya masih menikah dengan Ilal, bilangnya sudah cerai ke saya. Makanya saya nikahi siri," semprot Farhat. Rencananya, Farhat akan mendaftarkan gugatan soal mahar pernikahan ini ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

    No comments