• Breaking News

    Tahukah Anda Negara Yang Paling Aman Di Dunia ini ?

    Mungkin Harapan dan keinginan kita sama sammuane'..sama-sama mau tinggal di daerah yang aman dari segala kondisi dan situasi yang tidak nyaman disebabkan oleh benturan fisik baik dalam maupun luar tempat tinggal kita...jika memang anda menginginkan hal itu maka pertimbangkan 10 negara berikut siapa tau mauki pindah kewarganegaraan..hehehehe

    1.ISLANDIA
    Islandia adalah di atas dan secara luas diakui sebagai orang tempat teraman ingin hidup pada tahun 2013. Ini adalah No 1 negara di dunia yang tidak memiliki musuh sepanjang sejarah kemerdekaan. Ini adalah salah satu negara paling stabil di dunia. orang bahagia di negara yang menyambut orang-orang di seluruh dunia dalam perilaku ramah murni. Anda akan kagum membaca bahwa Islandia memiliki 0 persen tingkat kejahatan.

    2. SELANDIA BARU (New Zealand)
    Selandia Baru bisa menjadi negara paling aman kedua untuk hidup untuk semua orang yang ingin tinggal di negara paling aman di tahun 2013. IPara penggemar outdoor menganggap Negara kecil Selandia Baru surga di bumi. Rasa hormat yang tinggi terhadap hak asasi manusia memberikan peringkat tertinggi kedua negara paling aman.

    3. TUVALU
    Sebagian besar dari Anda mungkin belum pernah mendengar nama negara ini paling aman ketiga dalam daftar ini. Ini adalah sebuah negara pulau yang terletak di peta dunia tengah antara Australia dan Hawaii.

    4. DENMARK
    Denmark merupakan salah satu negara terbaik dan teraman di peta dunia di mana setiap individu selalu ingin hidup secara permanen.

    5. IRLANDIA
    Irlandia merupakan negara Eropa yang antara top 5 negara paling aman untuk hidup di tahun mendatang 2013. Irlandia umumnya dikenal sebagai negara ramah setiap orang menikmati hidup dengan cara damai. Orang-orang ramah dan pekerja keras dan negara ini penuh dengan komunitas ramah lingkungan.

    6. NORWEGIA
    Norwegia benar-benar sangat indah dan damai antara negara-negara besar dunia. Anda dapat memilih untuk tinggal di negara ini dalam setiap tahun karena rasio kejahatan terendah dan sifat ramah dari penduduk setempat. Tanah ini penuh dengan warna-warni desa-desa nelayan Kerajaan Norwegia umumnya dikenal sebagai negara paling aman mana setiap orang memiliki kebebasan beragama dan budaya dan toleransi.

    7. AUSTRALIA
    Australia, adalah sebuah negara di belahan selatan yang terdiri dari daratan utama benua Australia, Pulau Tasmania, dan berbagai pulau kecil di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. abad ke-18, Inggris menduduki benua ini dan menjadikannya sebagai tempat pembuangan para pelaku kriminal. Kini Australia mampu menekan tingkat kriminalitas dinegaranya dan hidup saling menghormati.

    8. AUSTRIA
    Tingkat kejahatan di Austria sangat rendah dan tetangga hidup dalam hubungan yang damai. Beberapa insiden yang kini kurang bertoleransi dan mulai lunturnya rasa menghormati hak asasi manusia, membuat AUSTRIA turun peringkat. Sebelumnya Austria menduduki peringkat 5 teraman di dunia

    9. FINLANDIA
    Finlandia adalah negara terakhir didunia menuju Kutub Utara dan tetap berada di bawah salju selama lebih dari enam bulan setiap tahunnya.

    10. SWEDIA
    negara yang cinta damai dan ibukotanya Skandinavia. Ini 10 negara yang sangat aman di dunia

    INDONESIA amanji juga nah..????? tahun 2014 tercatat kurang lebih 506(kota)+34(provinsi)x3(rata2 kasus / kota) kasus kejahatan berat (ini belum termasuk yg ringan2 loh mane'...Data Invalid..hehee

    No comments