Ketika merencanakan untuk bisnis baru, kebanyakan calon pengusaha tampaknya mencoba untuk membuktikan kepada dunia skeptis bahwa ide mereka benar-benar dapat bekerja.
 
Pendekatan mereka untuk mengembangkan model bisnis dan menulis rencana bisnis melibatkan mengumpulkan informasi sebanyak yang mereka bisa untuk mendukung keputusan mereka untuk memulai bisnis.
 
Sebagian besar pengusaha mengumpulkan beberapa data industri sepintas dan berbicara dengan orang-orang yang sudah bekerja di industri ini, dengan satu pikiran dalam pikiran: "? Apa yang bisa saya mengungkap bahwa akan memvalidasi keinginan saya untuk membuka usaha ini"
 
Mereka selektif hanya memperhatikan informasi yang menegaskan keinginan mereka untuk mendapatkan bisnis dimulai sesegera mungkin. Akibatnya, mereka gagal untuk mengungkap informasi yang mungkin tidak melukis gambaran yang kemerahan tentang kelangsungan hidup ide mereka.
 
Ketika saya berbicara dengan calon pengusaha, saya selalu mengambil pendekatan yang berlawanan. Saya mulai meminta mereka pertanyaan yang mencoba untuk membuktikan bahwa ide bisnis mereka tidak bisa bekerja.
 
Aku menembak sebagai lubang di ide mereka yang saya mungkin bisa datang dengan. Jika, setelah saya selesai, konsep ini masih berdiri, aku merasa lebih baik bahwa mereka mungkin pada sesuatu.
 
Selama bertahun-tahun ini telah menghasilkan beberapa siswa cukup frustrasi.
Saya pernah mendengar seorang mahasiswa berteriak, "Itu Dr. Cornwall yakin adalah orang yang negatif untuk menjadi seorang profesor kewirausahaan." Pendekatan saya bahkan telah disebut "menjadi Cornwalled." Saya telah diberi label Simon Cowell kewirausahaan.
Asumsikan bisnis tidak akan bekerja
 
Menjadi naysayer bukanlah apa yang hatiku ingin aku lakukan. Aku akan senang untuk menjadi cheerleader mereka. Tapi aku tahu bahwa saya tidak membantu mereka jika semua yang saya lakukan adalah buta mendorong pemilik bisnis baru untuk melompat ke depan.
 
Salah satu hal yang paling penting saya mencoba untuk mengajarkan pengusaha adalah untuk selalu bekerja dari perspektif bahwa ide-ide bisnis baru mereka tidak akan bekerja.
 
Statistik menyebut kerja ini dari hipotesis nol. Ketika mereka datang dengan berikutnya "ide bagus," Aku ingin calon pemilik untuk segera mengambil hipotesis nol. Asumsikan bahwa tidak dapat bekerja, dan mulai mencoba untuk membuktikan bahwa ia tidak dapat bekerja.
 
Jika ide bertahan pengawasan, maka sudah saatnya untuk lebih mengembangkan model bisnis dan mungkin bergerak ke arah meluncurkan usaha. Aku tahu itu mungkin tampak seperti kita datang pada hal yang sama dari hanya sudut yang sedikit berbeda, namun perbedaan hasil bisa mendalam.
 
Setelah Anda mulai melihat ide bisnis dengan mata kritis, Anda menemukan kelemahan dan lubang di dalamnya. Jika ide bertahan evaluasi dari perspektif ini, model bisnis yang dihasilkan akan lebih kuat ketika tiba saatnya untuk memulai.