Kebijakan Relasi Publik Media Sosial
Public relations dirancang pada dasarnya untuk mencapai massa. Menggunakan media sosial untuk public relations telah terbukti menjadi pilihan yang layak.
Perusahaan menemukan satu survei dengan media sosial account situs dan
blog menikmati kenaikan 55 persen dalam lalu lintas situs. Media sosial meningkatkan visibilitas karena mendorong pembaca ke halaman. Benar blog disiapkan, status dan Tweets adalah alat hubungan masyarakat yang berguna. blogging yang efektif
dapat menghasilkan peningkatan 97 persen dalam link situs eksternal,
yang penting hasil peringkat pencarian dari entitas apapun.
Fokus dari setiap kampanye PR yang baik adalah untuk menyajikan produk, layanan atau orang ke kelompok sasaran. Hal ini dilakukan dengan membangun hubungan dengan orang-orang yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan pesan Anda di depan khalayak mereka. Sepanjang sejarah, ini biasanya dilakukan dengan menggunakan berbagai bentuk media cetak, radio dan televisi. Hari ini, bagaimanapun, kelompok media sosial telah pindah ke garis depan komunikasi sehari-hari. Dalam banyak kalangan, setelah pertemuan kenalan bisnis baru, muncul pertanyaan, "Apakah Anda memiliki LinkedIn atau Facebook", dan "Apakah Anda di Twitter? Apa informasi kontak Anda dan saya akan teman atau mengikuti Anda. "LinkedIn dirancang dengan jaringan bisnis dalam pikiran dan digunakan oleh orang-orang bisnis di seluruh dunia untuk tetap berhubungan, membangun kontak baru dan saling membantu mengembangkan bisnis dan karir mereka.
Meskipun penting untuk menggabungkan media sosial untuk usaha PR Anda, Anda juga harus memiliki kebijakan di tempat yang berhubungan dengan platform yang relatif baru ini.
Informasi yang diberikan kepada situs media sosial tidak dapat dengan mudah ditarik, oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki kebijakan di tempat yang berkaitan dengan media sosial untuk memajukan hubungan masyarakat. Mengingat bahwa setiap orang bertanggung jawab untuk aktivitas online terkait dengan kebutuhan public relation. Kapan saja situs, email atau status terkait dengan domain perusahaan, pengikut percaya kata-kata dan gambar juga pendapat dari perusahaan yang bersangkutan. Tindakan di bawah domain tersebut, email atau pengenal lainnya adalah tanggung jawab utama dari perusahaan dan akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang diposting.
Semua yang berafiliasi dengan perusahaan atau klien, bahkan di situs pribadi mereka, harus tetap sadar bahwa orang-orang membaca situs tersebut akan sering mengasosiasikan kata-kata dengan perusahaan yang bersangkutan. Oleh karena itu, penting untuk merawat situs pribadi yang menyebutkan afiliasi profesional dengan hati-hati dan tidak pernah memposting foto atau kata-kata yang bisa merusak citra klien / perusahaan.
Posting status, blog dan tweet yang tidak akan menimbulkan kontroversi, terutama jika situs tersebut memiliki bagian komentar untuk respon pembaca. Menjaga blog PR setiap hari, jadi jika komentar negatif tidak datang melalui itu dapat dengan cepat diatasi.
Tidak pernah terlibat dalam bermusuhan atau negatif komunikasi di situs sosial klien Anda. Terlepas dari apa yang dikatakan, menanggapi dengan permusuhan akan membuatnya bertambah buruk dan menimbulkan berbagi, orang lain bergabung dan efek balon. Menjawab komentar negatif akurat, jujur dan cepat adalah pendekatan yang terbaik dan yang paling mungkin untuk memadamkan api sebelum menjadi nyala api.
Media sosial adalah sebuah platform PR yang sangat baik jika digunakan dengan hati-hati. Sisa profesional setiap saat akan mempromosikan klien Anda atau perusahaan.
Fokus dari setiap kampanye PR yang baik adalah untuk menyajikan produk, layanan atau orang ke kelompok sasaran. Hal ini dilakukan dengan membangun hubungan dengan orang-orang yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan pesan Anda di depan khalayak mereka. Sepanjang sejarah, ini biasanya dilakukan dengan menggunakan berbagai bentuk media cetak, radio dan televisi. Hari ini, bagaimanapun, kelompok media sosial telah pindah ke garis depan komunikasi sehari-hari. Dalam banyak kalangan, setelah pertemuan kenalan bisnis baru, muncul pertanyaan, "Apakah Anda memiliki LinkedIn atau Facebook", dan "Apakah Anda di Twitter? Apa informasi kontak Anda dan saya akan teman atau mengikuti Anda. "LinkedIn dirancang dengan jaringan bisnis dalam pikiran dan digunakan oleh orang-orang bisnis di seluruh dunia untuk tetap berhubungan, membangun kontak baru dan saling membantu mengembangkan bisnis dan karir mereka.
Meskipun penting untuk menggabungkan media sosial untuk usaha PR Anda, Anda juga harus memiliki kebijakan di tempat yang berhubungan dengan platform yang relatif baru ini.
Informasi yang diberikan kepada situs media sosial tidak dapat dengan mudah ditarik, oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki kebijakan di tempat yang berkaitan dengan media sosial untuk memajukan hubungan masyarakat. Mengingat bahwa setiap orang bertanggung jawab untuk aktivitas online terkait dengan kebutuhan public relation. Kapan saja situs, email atau status terkait dengan domain perusahaan, pengikut percaya kata-kata dan gambar juga pendapat dari perusahaan yang bersangkutan. Tindakan di bawah domain tersebut, email atau pengenal lainnya adalah tanggung jawab utama dari perusahaan dan akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang diposting.
Semua yang berafiliasi dengan perusahaan atau klien, bahkan di situs pribadi mereka, harus tetap sadar bahwa orang-orang membaca situs tersebut akan sering mengasosiasikan kata-kata dengan perusahaan yang bersangkutan. Oleh karena itu, penting untuk merawat situs pribadi yang menyebutkan afiliasi profesional dengan hati-hati dan tidak pernah memposting foto atau kata-kata yang bisa merusak citra klien / perusahaan.
Posting status, blog dan tweet yang tidak akan menimbulkan kontroversi, terutama jika situs tersebut memiliki bagian komentar untuk respon pembaca. Menjaga blog PR setiap hari, jadi jika komentar negatif tidak datang melalui itu dapat dengan cepat diatasi.
Tidak pernah terlibat dalam bermusuhan atau negatif komunikasi di situs sosial klien Anda. Terlepas dari apa yang dikatakan, menanggapi dengan permusuhan akan membuatnya bertambah buruk dan menimbulkan berbagi, orang lain bergabung dan efek balon. Menjawab komentar negatif akurat, jujur dan cepat adalah pendekatan yang terbaik dan yang paling mungkin untuk memadamkan api sebelum menjadi nyala api.
Media sosial adalah sebuah platform PR yang sangat baik jika digunakan dengan hati-hati. Sisa profesional setiap saat akan mempromosikan klien Anda atau perusahaan.
No comments
Post a Comment