Mengapa Kejujuran Penting dalam Bisnis?
Nilai kejujuran dalam bisnis memiliki implikasi yang jelas dan halus. Menanyakan siapa yang diuntungkan dari kejujuran bisnis dapat menjelaskan mengapa kebajikan juga penting. Menguji efek negatif dari praktek bisnis yang tidak jujur memberikan wawasan pentingnya kejujuran. Bahkan, itu adalah sebagai membantu melihat manfaat kejujuran bisnis. Melakukan apa yang etis karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan adalah sama pentingnya dengan berlatih perilaku etis atas konsekuensi positif.
Pengertian
Seorang pemilik usaha kecil beroperasi dari basis motif profit dan komitmen untuk memberikan layanan yang berharga atau produk. Seorang pemilik usaha berkomunikasi kebenaran menggunakan cara langsung dan tidak langsung. Anda mengungkapkan komitmen Anda untuk kejujuran ketika Anda membayar tagihan perusahaan dan karyawan. Ketika Anda mengajukan pajak, laporan kepada investor dan membuat komitmen kepada pelanggan Anda, Anda berkomunikasi kebajikan. Dilihat dari sudut yang lain, gagal memenuhi tanggung jawab perusahaan Anda menetapkan iklim ketidakpercayaan dan potensi ilegalitas.
Keuntungan
Praktek bisnis yang jujur menginspirasi staf dan pelanggan dengan menghormati misi Anda. Praktek bisnis yang jujur membangun dasar-dasar kepercayaan dengan rekan-rekan, pesaing, staf, pelanggan dan setiap individu lain dan entitas. Ketika majikan menangani jujur dengan staf mereka, karyawan termotivasi untuk menggerakkan bisnis ke depan. Kreditur dan investor mengungkapkan keyakinan dengan mendanai pengembangan perusahaan dan kepercayaan konsumen adalah positif.
Praktek jujur
Seorang pemilik bisnis dapat menerapkan kejujuran dalam setiap situasi. Ketika ia melapor kepada investor, file pajak, dan memasarkan produk dan jasanya, pemilik memiliki pilihan untuk memberikan akuntansi jujur dalam setiap kasus. Sebuah bisnis dapat berkomitmen untuk kontrol dan jaminan kualitas. Hal jujur dapat melaporkan pendapatan dan berurusan dengan pelanggan dengan integritas dengan back up pekerjaan dan produk.
Praktek bisnis yang jujur menginspirasi staf dan pelanggan dengan menghormati misi Anda. Praktek bisnis yang jujur membangun dasar-dasar kepercayaan dengan rekan-rekan, pesaing, staf, pelanggan dan setiap individu lain dan entitas. Ketika majikan menangani jujur dengan staf mereka, karyawan termotivasi untuk menggerakkan bisnis ke depan. Kreditur dan investor mengungkapkan keyakinan dengan mendanai pengembangan perusahaan dan kepercayaan konsumen adalah positif.
Praktek jujur
Seorang pemilik bisnis dapat menerapkan kejujuran dalam setiap situasi. Ketika ia melapor kepada investor, file pajak, dan memasarkan produk dan jasanya, pemilik memiliki pilihan untuk memberikan akuntansi jujur dalam setiap kasus. Sebuah bisnis dapat berkomitmen untuk kontrol dan jaminan kualitas. Hal jujur dapat melaporkan pendapatan dan berurusan dengan pelanggan dengan integritas dengan back up pekerjaan dan produk.
The Golden Rule
Memperlakukan karyawan, mitra, investor dan pelanggan dengan cara pemilik bisnis akan ingin mereka memperlakukan dia menciptakan lingkungan kepercayaan dan dukungan. Seorang pemilik dapat menahan kepuasan jangka pendek dengan mengorbankan komitmen jangka panjang untuk jaringan hubungan di mana bisnisnya yang terlibat. Dia bisa menghindari jebakan menyilaukan yang biasa menyerang saat persepsi awan ketidakjujuran. The Golden Rule membantu untuk mengurangi keserakahan, iri hati dan tindakan yang menyertai mereka kurang dari sifat-sifat bajik
No comments
Post a Comment